5 Barang Ini Wajib Ada di Tas!

Sebagai seorang wanita, pasti kalau bepergian kemanapun selalu bawa tas ya? Mau sekedar makan, bertemu teman, antar anak sekolah yang namanya tas itu gak pernah ketinggalan. Ukurannya pun bervariasi, ada yang suka bawa tas besar, tas kecil, tas ransel, banyak! Tergantung kebutuhan masing-masing. Tapi, walaupun berbeda-beda ukuran dan jenis tas, kalian pasti punya barang-barang yang gak pernah ketinggalan untuk dibawa kemanapun, kan? Apalagi untuk yang pekerjaanya mobile kayak Momi ni. Saking seringnya pergi-pergian, ada beberapa barang yang wajib ada di tas gak boleh gak dibawa! Apa sajakah barang itu? Yuk kita intip..

1. Handphone

Zaman sekarang gak pegang Handphone (Hp) itu rasanya gak bisa banget ya! Hp sekarang sudah jadi kebutuhan Premier kita. Cobain aja sehari pergi gak bawa Hp, pasti gelagapan deh. Soalnya tanpa Hp kita jadi susah ngapa-ngapain. Apalagi kalau lagi janjian mau ketemu orang. Ya, susah. Mau pesan ojek online buat pulang juga, susah. Hp jadi barang wajib buat selalu ada di dalam tas! Kayaknya sih lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan Hp. Hehe.

2. Lipstik

Emak muda yang masih pengen centil ini, lipstik merupakan barang yang wajib ada di tas! Ya kenapa tidak? Aku kalau gak pakai lipstik, pasti keliatan banget pucetnya. Sedih deh, tingkat ke-PD-an langsung turun drastis. Suka males lanjut main kalau warna merah dibibir ini hilang. (Lebay)

3. Diapers dan Tissue Basah

Yup!! Sebagai emak-emak, kedua benda ini penting banget dibawa. Pernah waktu itu gak bawa benda-benda ini, was-wasnya minta ampun. Dan bener dong, Baby Kippo pup. Alhasil harus beli lagi dan keluarin cost lagi. Padahal udah nyetok diapers banyak lho di rumah…

4. Minyak wangi

Penyelamat hidupku! Minyak wangi! Ini adalah benda wajib jib jib juga ada di tas. Kita yang lelah seharian bisa langsung seger lagi. Gak malu kalau misalnya mau ketemu orang walau udah seharian di luar. Tingkat PD nambah.

Gak mau kan disebut bau badan sama orang yang baru kita kenal? Setidaknya dengan menggunakan minyak wangi, kita membantu mengurangi polusi udara. Haha

5. Dompet

Kenapa ya benda ini masuk diurutan ke-5? Karena walaupun sumber pendanaan kita semua ada di sini, kalaupun ketinggalan efeknya masih bisa ditolerir. Soalnya kan ada Hp (teteup!). Pernah denger gak ada yang cerita dia lupa bawa dompet terus laper, akhirnya dia pesen lewat ojek online bayar pakai uang online dan makananpun sampai ke mejanya? Simple banget kan?

Zaman cashless kayak sekarang itu, Hp merupakan benda paling ajaib. Didalamnya hanya butuh internet banking dan aplikasi ojek online, kebutuhanpun bisa terpenuhi. Tapi! Beda lagi ya kalau kalian bawa kendaraan sendiri! Biasanya di dompet ini banyak surat-surat berharganya. Jangan sampai tertinggal!

Begitulah kelima barang wajib yang ada di tas Momi Kippo! Biasa banget ya? Ya memang mau bawa apalagi? Gajah? Yaa mana muaaat!! Kalau kalian? Barang apa aja yang wajib ada di tas? Share di komen yaa!

You Might Also Like

31 Replies to “5 Barang Ini Wajib Ada di Tas!”

  1. Mom, sekarang nambah semprotan buat hijab. Entah kenapa fungsi parfum bergeser sementara. Karena apeknya jilbab seharian d jalan ganggu banget kalo ga ada treatment nya huhu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *