Berkumpul, Tertawa, Bergembira Bersama Di Acara Blogger MuslimahxAzalea

Halo-halo, bagaimana weekend kalian? Seru kan? Sama dong! Hari minggu, 16 September 2018 kemarin, Momi berkesempatan mengikuti gathering yang diselenggarakan oleh Blogger Muslimah Bandung berkolaborasi dengan Azalea Beauty Hijab. Acaranya seru sekali. Bertempat di Rumah Makeuppucino, kita mulai berkumpul tepat pukul 10.00. Diberi kesempatan buat ambil foto sebanyak-banyaknya, buat dijadikan bahan review nantinya. Tanpa menunda-nunda lagi, Momi and the gank mulai jepret sana-jepret sini. Dasar wanita ya, foto sekali yaaa mana cukuupp… sampai kita dipanggilin MC suruh kembali.

Dipandu kang Aldo sebagai MC, acaranya semakin meriah. Gestur tubuh yang kocak membuat kita susah mingkem, maunya ketawaaaa muluu.. haha. Acara dibuka oleh Teh Sarah sebagai Brand Executive dari Azalea dan Teh Anisah sebagai perwakilan dari Blogger Muslimah Bandung. Menjelaskan mengenai keunggulan produk Azalea yang juga ternyata brand sister dari Natur, sama seperti Kakaknya, Azalea juga fokus pada masalah para wanita, rambut rontok. Yang bikin beda dengan kakaknya, Azalea diperuntukan bagi wanita muslimah yang berhijab. Jadi, kalau kalian berhijab dan rambutnya suka rontok, Azalea bisa jadi solusinya!

Azalea with sister brand, Natur

Jadi favoritkuuu..

Pada saat sesi tanya jawab, ada pernyataan dari Bunda intan, salah satu peserta, yang bercerita kalau beliau sempat mengalami masa-masa keramas tidak pakai shampoo. Terus keramasnya pakai apa dong zaman dulu? Bunda Intan bercerita sebelum ada shampoo, Bunda sering sekali dikeramasin pakai santan kelapa! Ya ampun! Pernah gak ngebayangin kelapa parut diperes langsung ke kepala? Aku sih susah ya bayanginnya. Hehe. Menurut Bunda, metode ini sangat berpengaruh dikemudian harinya. Bikin rambut Bunda tidak mudah beruban, begitulah pendapat ke-12 anaknya. Iya, Bunda ini keren sekali! Sudah pernah merasakan keramas pakai santan, anaknya juga ada 12 lagi. Sembah Bunda Intan.. 😂

Sesi tanya jawab, Teh Sarah dan Teh Annisah

Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing session dari Mbak Ida dengan tema “Menjaga Fitrah Anak”, menjelaskan milestone anak yang dimulai dari 0-10 tahun. Kapan anak harus bergaul dengan siapa, membiarkan anak untuk terus belajar, dan lain-lain. Pembahasannya keren sekali, apalagi Momi yang ibu apalah ini, anak baru satu, masih piyik pula. Masih harus banyak belajar mengenai menjaga fitrah anak.

Baca juga: Mehndi Day and Azalea Zaitun Oil Review

Mbak Ida dan Kang Aldo

Lanjut sesi ketiga yaitu bagi-bagi hadiah! Dilakukan sehabis makan siang, energi peserta mulai meningkat lagi. Semua ikutan kuisnya. Seru banget! Momi juga ikutan di games pertama. Sayang, kita kurang kompak jadinya kalah deh.. tapi Momi menang di games kedua, siapa yang punya kartu paling banyak di dimpet dia yang menang! Sebagai seorang member discount hunter, kesempatan kni tidak disia-siakan, langsung hitung-hitung kartu di dompet alhasil ada 30 kartu dan menjadikan Momi sebagai juara! Haha. Lumayan ya ternyata nyimpen kartu member banyak itu berguna juga. 😂

Muka senang ketika menang games

Akhirnya kita sudah dipenghujung acara. Ditutup dengan sesi foto bersama, Momi dan semua peserta pulang dengan perasaan bahagia. Tidak lupa saling kenalan dan mengingat nama masing-masing (lagi) untuk mempererat tali silaturahmi, agar kita saling kenal di dunia dan dunia maya. Senangnya Momi jadi punya banyak teman baru dari gathering ini.

Sampai ketemu di event selanjutnya!!

You Might Also Like

12 Replies to “Berkumpul, Tertawa, Bergembira Bersama Di Acara Blogger MuslimahxAzalea”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *