[Review] Pigeon Teens Compact Powder dan Facial Wash Cocok Untuk Kulit Remaja

Masih inget gak kosmetik pertama kalian sewaktu masa remaja atau pas ABG gitu apa? Kalau aku sih dulu waktu SD kelas 5-an gitu mulai kenal sama bedak Pigeon Compact Powder. Soalnya kakak kelas di SD pake itu, si kakak kelas itu masuk ke geng hits yang apapun mereka pake itu udah pasti okelah dan jadi kepengenan semua anak SD.

Eh, ini cerita serius dan nyata lho! Jadi setiap aku lihat Pigeon aku selalu inget si kakak kelas itu yang sekarang kemana ya dia?

Untuk mengingatkan kembali ke bentuk Pigeon sewaktu aku SD, ini dia gambarnya:

Source: Carrousel

Bentuk Pigeon Compact Powder yang dulu itu mirip kayak hp. Ovale gitu, lucu dan suka aku jadiin hp-hpan. Sampai sekitar SMP aku masih pakai Pigeon. Pas SMA aku berganti merk bedak.

Udah cukup lama gak mengikuti perkembangan Pigeon Teens, yang dimana aku juga udah bukan teenagers. Yang aku ikuti sekarang Pigeon produk baby. Hihi. Sampai kemarin aku dapet produk dari Pigeon Teens dengan kemasan yang baru. OMG! Cute banget!!

Pigeon Teens Compact Powder

Yang pertama ada Compact Powder dari Pigeon Teens. Pertama kali aku lihat aku langsung jatuh cinta. Lucu banget! Cocok dengan label teen. Jauh bangt kalau dibandingkan dengan kemasan sebelumnya yang gak ada teenager-teenangernya. Untuk kemasan barunya aku ancungi jempol!!

Spons-nya aku suka, lembut dan berbahan karet? Persis seperti spons dikemasan sebelumnya hany saja lebih tipis dan menurutku sih lebih enak.

Oiya, kemasan yang sekarang lebih ramping dan ringkas dibandingkan dengan kemasan sebelumnya. Masuk tas pas banget, gak makan banyak tempat.

Untuk formulanya ringan sekali. Karena memang ini dikhususkan untuk remaja ya. Aku suka pakainya, enak dan lumayan tahan lama.

Aku punya warna beige yang ternyata di mukaku keputihan banget. Tapi dulu aku juga pake warna ini sih. Hmm..

Pigeon Teens Facial Wash

Produk selanjutnya ada Facial Wash dari Pigeon Teens. Kemasan tube berukuran 40 gr ini enak banget dibawa kemana-mana, travel friendly.

Wanginya enak, soft. Hasilnya juga gak keset dan gak bikin sensasi ketarik.

***

Itulah review tentang Pigeon Teens, kosmetik remaja yang mengingatkanku akan masa remaja dulu. Seluruh rangkaiannya diformulasikan untuk anak remaja dengan wangi yang menyenangkan. Dari kedua produk yang aku punya, semuanya memiliki wangi yang cukup kuat. Awalnya aku agak terganggu karena menyengat sekali, tapi lama-lama terbiasa.

Bagi yang gak bisa pakai kosmetik yang memberikan kesan tebal dan berat, bisa coba Pigeon Teens ini.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *