[Review] SWISSE Grape Seed Multivitamin Untuk Merawat Kesehatan Kulit

Aloha! Gak kerasa ya bulan kesayanganku, bulan Oktober ini sudah mau berakhir. Ada banyak peristiwa istimewa yang terjadi selama sebulan terakhir ini, karena bulan ini adalah bulan kelahiranku! Yay! Gak ada perayaan yang gimana, cukup berkumpul sama keluarga aja sambil makan-makan.

Dipenghujung usia 20-an ini, aku mulai merealisasikan semua rencana yang udah aku susun ketika usia 25-an terutama perihal investasi. Investasi menurutku merupakan prioritas utama yang wajib direncanakan dengan matang, agar dimasa tua nanti aku dan suami bisa ongkang-ongkang kaki ngurus kontrakan sambil main sama cucu. Amin!!

Selain investasi finansial, investasi kulit wajah juga wajib menurutku. Apalagi ketika usia mulai mendekati kepala 3, harus mulai rajin skincare-an. Pernah lihat oma-oma pas jalan di mall main sama cucu tapi masih kelihatan kece? Sophia Lacuba? J-Lo? Donna Harun? Mereka tipikal oma-oma usia 50 keatas yang gak keliatan oma-oma. Goals banget!

Tentu saja perwujudan mereka sekarang adalah hasil investasi ketika mereka muda dulu. Karenanya aku obsesi banget (in a good way!) pengen jadi kayak mereka. Setahun belakangan aku mulai investasi skincare, demi wajah glowing 2020. Hasilnya cukup memuaskan walau belum sempurna, kalian bisa cek kategori Beauty di blogku ini.

Atau baca juga: Perjuangan Memberantas Jerawat Yang Membandel Bagian 2

Selain skincare, asupan vitamin dari dalam juga dapat mempengaruhi kondisi kulit kita. Biasanya dokter akan menyarankan untuk lebih sering mengkonsumsi buah-buahan. Buah anggur sering kali disarankan untuk memenuhi asupan vitamin agar kulit menjadi lebih sehat dan segar. Buah anggur memiliki manfaat yang diantaranya:

  • 1. Mencegah kanker
  • 2. Dapat menurunkan berat badan
  • 3. Menjaga kesehatan otak
  • 4. Meredakan gejala alergi dan peradangan
  • 5. Menjaga kesehatan mata
  • 6. Menurunkan kolesterol
  • 7. Mengendalikan gula darah
  • 8. Melawan penuaan dini

Tapi, karena aku mamak millenial dengan segudang aktivitas biasanya buah-buahan yang aku stok dilemari es suka terlupakan dan berakhir dibuang karena busuk. Yang ada malah jadi mubazir.

Sampai akhirnya aku menemukan suplemen multivitamin yang terbuat dari biji anggur yang memiliki manfaat untuk merawat kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini, ialah SWISSE Grape Seed. Multivitamin dari Australia ini memiliki khasiat sebagai berikut:

  • 1. Membantu pembentukan kolagen untuk menjaga penampilan kulit agar nampak sehat dan muda.
  • 2. Membantu meringankan pembengkakan (edema), sakit dan gatal-gatal pada kaki.
  • 3. Vitamin C membantu pembentukan jaringan yang mendukung proses penyembuhan luka ringan.
  • 4. Biji anggur adalah antioksidan alami untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Ekstrak biji anggur dikenal memiliki banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Karena biji anggur memiliki kandungan antioksidan alami, asam fenolik, antosianin, flavonoid, hingga oligomeric proanthocyanidin complexes. Tapi, siapa sih yng makan anggur sampai kebijinya? Kayaknya sih gak ada. Untungnya SWISSE Grape Seed ini hadir untuk memenuhin kebutuhan vitamin kita.

Bentuknya berupa tablet berwarna merah maroon, disetiap tabletnya mengandung biji anggur (vitis vinifera) 14,25 g, Vitamin C 22,5 mg (dari calcium ascorbate dihydrate 27,23 mg). SWISSE Grape Seed tidak mengandung karbo, tanpa susu, bebas perasa buatan, tanpa telur, tanpa kedelai, cocok untuk vegetarian.

Satu botol SWISSE Grape Seed berisi 180 tablets. Lumayan banyak dan awet untuk sekelas multivitamin.

Aturan minum:

2 buah tablet SWISSE Grape Seed diminum ketika sedang makan atau sesaat setelah makan, dalam satu hari.

Review

Oke, cukup perkenalannya dengan SWISSE Grape Seed. Kali ini aku mau review berdasarkan pengalamanku selama kurang lebih seminggu ini mengkonsumsi SWISSE Grape Seed.

Perlu diketahui kondisi kulit wajahku ini oily acne prones, yang dimana muka sedikit kusam dan banyak bopeng bekas jerawat. Selama seminggu konsumsi multivitamin SWISSE Grape Seed ini, klaim dapat membentuk jaringan kulit baru untuk menyembuhkan luka ringan mulai terlihat. Wajahku yang ada bekas bopengnya ini lama kelamaan mulai memudar dan sedikit merata.

Well, ini aku baru konsumsi kurang lebih seminggu ya, hasilnya pasti belum terlalu kentara tapi aku merasakan ada perubahan sedikit. Jadi, kita tunggu updatenya hingga botolnya habis.

***

SWISSE Grape Seed dapat di beli di @australian.gallery atau di JD.ID

Harga SWISSE Grape Seed isi 180 tablet Rp275.000 di JD.ID

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *