Roadshow Sampoerna University: Kesempatan Terakhir Dapatkan Beasiswa U.S Degree

Teman-teman yang saat ini sudah lulus dari kelas 12, pasti sudah sejak lama mempersiapkan diri untuk memasuki jenjang kuliah. Terutama untuk teman-teman yang mengejar kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN), salah satunya dengan mengikuti Seleksi Nasional Berbasis Tes atau yang kita kenal dengan istilah SNBT.

SNBT merupakan seleksi masuk PTN yang dapat diikuti oleh lulusan MA/SMA/SMK dan sederajat berdasarkan hasil ujian tulis berbasis komputer. Seleksi ini memiliki proses yang panjang dengan saingan yang sangat banyak.

Melanjutkan sekolah ke jenjang perkuliahan dan mendapatkan gelar sarjana tentu saja menjadi impian semua orang. Namun dalam prosesnya bisa saja kita dihadapkan dengan kegagalan.

Tidak lolos SNBT bukan akhir dari segalanya kok, kamu bisa mencari alternatif kampus lain untuk mendapatkan gelar sarjana selain dari PTN. 

Saat ini banyak Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menawarkan beasiswa untuk mahasiswanya, salah satunya adalah Sampoerna University.

Kuliah di Sampoerna University

sampoerna university

Memiliki gelar sarjana dipercaya dapat membuka perjalanan karir yang cemerlang di masa depan. Walau pada praktiknya, gelar saja tidak cukup untuk bersaing dalam dunia kerja.

Kompetensi bekerja menjadi salah satu jalan untuk membangun karir yang cemerlang, terutama untuk kamu yang ingin bersaing secara global. Kamu dapat meningkatkan kompetensi bekerja dengan mengasah hard skill dan soft skill-mu dengan cara memiliki gelar internasional.

Kamu bisa mendapatkan hal tersebut dengan memilih PTS terbaik yang memiliki standar pendidikan internasional sehingga dapat menunjang kompetensi bekerja seperti Sampoerna University.

Dengan kurikulum internasional yang bekerja sama dengan University of Arizona kamu bisa mendapatkan gelar ganda US Degree tanpa perlu ke luar negeri.

Program Internasional Sampoerna University

Sampoerna University merupakan universitas terakreditasi penuh yang berdiri di bawah naungan Sampoerna School System di Indonesia memiliki standar pendidikan internasional yang setara dengan kampus di Amerika Serikat.

Memiliki standar kurikulum pendidikan, fakultas, fasilitas, dan operasional Amerika Serikat di Indonesia. Menjadikan Sampoerna University sebagai satu-satunya kampus swasta yang menawarkan program gelar ganda di Indonesia.

Dengan daftar Sampoerna University kamu memiliki kesempatan untuk belajar selama 4 tahun di jakarta dengan kurikulum Amerika Serikat dan lulus dengan 2 gelar. 

Melalui kerja sama internasional dengan University of Arizona, kamu dapat transfer kuliah dengan mudah ke universitas di Amerika Serikat di tahun berikutnya.

Menarik bukan dengan program internasional dari Sampoerna University.

Keunggulan Kuliah di Sampoerna University

kampus internasional

Sampoerna University memiliki banyak keunggulan yang dpaat menjadi pertimbangan kamu dalam memilih perguruan tinggi swasta, seperti:

  1. Program Two Degrees

Program menarik dari Sampoerna University adalah menawarkan Program Gelar Ganda (Two Degrees) yang memungkinkan kamu untuk belajar selama 4 tahun di Jakarta dengan menggunakan kurikulum internasional dari Amerika Serikat.

Lulusannya akan mendapatkan 2 gelar sarjana AS terakreditasi dari University of Arizona dan Gelar Sarjana (S1) terakreditasi dari Sampoerna University.

  1. Kurikulum AS dengan Biaya Lokal!

Tidak perlu khawatir saat berkuliah di Sampoerna university, karena kamu bisa  mendapatkan kurikulum internasional dari AS dengan biaya lokal. Kamu bisa berhemat hingga 75%.

  1. Persiapan Karir

Sampoerna University memiliki program yang sudah terkurasi untuk yang menjamin setiap mahasiswanya untuk memiliki keterampilan setelah lulus dari jenjang kuliah yang dimana keterampilan ini dapat membuka pintu karir baik dalam skala nasional maupun internasional setelah mereka lulus.

  1. Tenaga Pendidik Bersertifikat Internasional

Untuk memberikan kualitas pendidikan internasional, tenaga pendidik di Sampoerna University memiliki gelar doktor dan telah menempuh pendidikan di Amerika, Eropa, Australia dan Jepang.

  1. Fasilitas Terbaik

Kampus internasional Sampoerna University memiliki fasilitas kelas dunia yang dapat digunakan untuk menunjang setiap proses pembelajaran untuk membangun dan mengembangkan potensi mahasiswa baik secara akademis maupun non akademis.

Roadshow Sampoerna University, Last Call to Get U.S Degree with Scholarship

Roadshow Sampoerna University

Bagi teman-teman yang tertarik untuk berkuliah di Sampoerna University, jangan sampai ketinggalan kesempatan yang satu ini!. Kamu bisa mewujudkan impian untuk mendapatkan US Degree dengan daftar Sampoerna University!

Pada roadshow ini kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi seputar beasiswa Sampoerna University.

Catat jadwalnya yaa! Sampoerna University Roadshow ini dimulai pada tanggal 19 April 2024 dan diselenggarakan di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Bali, Bandung, Malang, Tangerang, Semarang, Palembang, dan Medan. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung cek informasinya di sini.

Penutup

Setelah membaca artikel ini diharapkan teman-teman yang membaca tidak putus harapan ya! Karena tidak lulus SBNT bukan akhir dari dunia, kamu bisa berkesempatan mendapatkan gelar ganda dengan berkuliah di kampus internasional seperti Sampoerna University ini.

Jangan sampai terlewat Roadshow dari Sampoerna University yaa! Karena ini adalah kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan beasiswa Sampoerna University. 

Kapan lagi bisa mendapatkan US degree dari kampus internasional tanpa perlu ke luar negeri?

Logo irraoctavia com baru

Comments 22

  • Keren banget Sampoerna
    Ngasih kesempatan anak bangsa Indonesia untuk jadi sarjana
    Bahkan nyiapin beasiswa

    Selama ini sedih karena jumlah sarjana di Indonesia cuma 4 % , bandingkan dengan total sekitar 60 % cuma lulusan SD

  • Mengesankan ini belajar di SU bakalan dapat 2 gelar sekaligus. Tentunya bisa bermanfaat banget pas nantinya buat dipakai bekerja

  • Sekarang persaingan PTN dan PTS tuh luar biasa ya Mbak Irra. Gak cuma masalah akreditasi dan kualitas para pengajar tapi juga tentang fasilitas yang disediakan oleh kampus agar para mahasiswa bisa berkembang dengan baik dan dalam kondisi siap kerja. Dengan adanya beasiswa juga mendorong anak-anak untuk giat belajar dan berprestasi. Satu yang dinantikan oleh anak-anak dengan mimpi untuk menjadi manusia yang jauh lebih baik.

  • Cakep banget kampus Sampoerna University.
    Belajar jadi semangat kalau ambiance-nya secakep imi ditambah memang pengajarnya mendalami bidang keilmuan tersebut.

    Harapannya, selesai kuliah bisa langsung diterima kerja dengan gaji yang sesuai yaa..

  • Sebenarnya kuliah di perguruan tinggi atau swasta itu sama saja. Yang penting Semangat kuliahnya. Jadi.saat tidak lolos PTN, segera cari PTS yang juga sangat bagus dan berkualitas

  • Keren banget sih Sampoerna University jadi satu-satunya kampus swasta yang menawarkan program gelar ganda di Indonesia. Dah gitu standar kurikulum pendidikan, fakultas, fasilitas, dan operasional nya pake standar Amerika Serikat ya kak. Tjakep banget nih bisa double degree sama univ luar negeri tapo biayanya lokal

  • Sampoerna University setahu belum lama berdiri ya universitasnya. Tapi promosinya keren banget nih. Memandang jauh ke depan. Kayaknya jarang ada PTS yang kurikulumnya pake standar Amerika.
    Semoga aja alumninya jadi bisa kerja di LN deh…

  • Nah ini, kapan lagi dapet gelar USA di dalam negeri, sampoerna university bisa jadi kampus rekomendasi bagi yang ingin kuliah di kampus rasa Amerika

  • Aku tertarik sih sama Sampoerna University ini. Bisa dapat gelar doubel dan juga udah kerjasama sama universitas Arizona. Kalian wahai generasi penerus bangsa, bisa jadi opsi buat kuliah di Sampoerna University

  • Universitas keren, best nih. Selain menawarkan gelar ganda, juga kerjasama dengan universitas ternama dari luar negeri. Siapa yang ga mau coba? Btw, ini ada batas usia minimalkan buat masuk di sana?

  • Kalo ngga lolos PTN jangan buru2 stres deh. Ada banyak peluang beasiswa yang bisa dicoba salah satunya gelar ganda si Sampoerna University ya. Cocok buat menyiapkan karir di era global yang makin ketat.

  • Keren sih ini kampus Sampoerna, bisa dapetin gelar ganda US Degree tanpa perlu kuliah di USA, cukup rajin belajar aja di Sampoerna University. Benefitnya banyak juga ya. Sebanding dengan fee yang mesti dikeluarkan. Worth it lah ya. Roadshow sudah selesai ya kemarin 19 April 2024. Semoga ada lagi sih ya program roadshow ini. Mantap banget artikelnya….

  • Banyak jalan untuk menuju masa depan ya, termasuk kuliah double degree gini. Otw cek jadwal lengkapnya.

  • Banyak jalan menempuh pendidikan tinggi. Salah satunya dengan beasiswa dari kampus keren ini.

  • Road show yang banyak membawa manfaat
    Jangan sampai tertinggal
    Apalagi buat yg berburu beasiswa, wah kesepakatan banget nih jangan sampai ketinggalan ya

  • Selain menyiapkan masuk ke PTN, bagi ortu yang punya uang berlebih memang patut mempertimbangkan Universitas Swasta seperti Sampoerna ini. Selain programnya bagus, track universitasnya juga oke ya mba.

  • Kuliah di Sampoerna University menyenangkan banget ya. Bisa dapat dua gelar sekaligus. Selain itu, kuliah seras di US tapi biaya lokal negara kita.

    Info road show Sampoerna University harus disebarkan nih. Biar adik-adik yg mau lanjut kuliah tak ketinggalan berita ini.

  • keren sih Sampoerna University ini, karena bisa collab dengan universitas LN dan mahasiswa yang kuliah disana bisa dapet beasiswa. terus dapet double degree juga. pilihan kuliah yang tepat.

  • yaampun mau yaampun kalau masih bisa ๐Ÿ™‚ pasti gak cuma dapat ilmu sih kalau sekelas Sampoerna University gini ya, udah pasti langsung dapat circle link yang kece di dunia bisnis ๐Ÿ™‚

  • baca ini jadi pengen kuliah lagi ni mba Irra, apalagi sampai double degree ya, dan secara kualitas Sampoerna University sudah tidak diragukan lagi pastinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *