Tag «review»

[Review] Ponds x Maudy Ayunda: Lemon Glow and Exfoliating Kiwi

Halo! Kali ini #reviewcantik mau bahas pembersih wajah yang menarik perhatian beberapa waktu lalu karena kemasannya yang gemes banget dan seger dilihat. Rangkaian pembersih wajah Ponds yang berkolaborasi dengan Maudy Ayunda. Ponds X Maudy Ayunda. Ada 3 varian yang tersedia, semangka, kiwi dan lemon. Ponds edisi ini bertema buah-buahan yang pasti bikin seger. Summer edition …

Ramen Sensei, Bandung. Murah, Meriah, Mantap!

Ramen Sensei, Bandung. Murah, Meriah, Mantap! – Selamat siang! Siang-siang gini suka bingung ya mau makan apa. Jangan khawatir, aku mau berbagi menu makan siang yang pasti seger banget buat menemani siang mendung ini. Ceritanya sekitar pertengahan tahun 2018 lalu ada tempat makan Ramen baru dideket rumah. Ramen Sensei namanya! Awalnya agak pesimis, ah paling …

Horror Movie Review: Hereditary (2018)

Hereditary (2018) – Siapa yang suka nonton film horor? Dulu banget, sejak zaman SD aku suka banget nonton film horor. Dari zamannya Suzzana sampai hantu-hantu iconic Indonesia, semua ditonton tanpa rasa takut sedikitpun! Haha. Sampai dulu nontonin acara uji nyali dan kepengen ikutan. Emang aneh Irra ini. Tapi kok entah kenapa sekarang jadi males banget …

Waroeng Steak n Shake Konsep Baru Yang Kekinian

“Yuth, besok sibuk gak?” “Hmm.. gak sih kayaknya, kenapa?” “Ke WS yang baru yuk!” “Ooo yaa Ayok!” Itulah sepenggal percakapan dari sepupu Momi yang ngajakin makan ke Waroeng Steak yang baru di jalan BKR, Bandung. Dimanapun kalau udah diajak makan, Momi seneng aja. Langsung hayuk-hayuk. Haha. Sebenarnya siapa sih yang gak pernah makan Steak Waroeng …

5 Tahap Daily Skincare Dengan Raiku Beauty

5 Tahap Daily Skincare Dengan Raiku Beauty – Aloha! Sebagai seorang wanita yang namanya skincare┬ápasti tidak pernah terlewatkan, kan? Secuek apapun yang namanya wanita itu pasti gak jauh-jauh deh dari perawatan wajah, minimal cuci muka pake sabun wajah. Semenjak demam K-Pop, Drama Korea (drakor), pokoke all about Korea mulai menyebar ke hampir seluruh dunia, pasti …

5 Channel Youtube Kuliner Ter-Bikin Ngiler Versi Irra!

Haloha, kalau kalian mendengar Youtube, yang ada diotak kalian apa? Kalau Momi sih keinget video seorang gadis manis yang baru lulus SMA nangis-nangis gara-gara diputusin pacarnya, kemudian bertransformasi menjadi selebgram dengan predikat ‘nakal’ dan sempet bikin heboh sama lagu yang liriknya: Pasti tahu dong? Awkarin, selebgram yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjual akun instagramnya …