4 Kartu Kredit yang Berikan Diskon Belanja Dengan Biaya Tahunan Ringan

Memiliki kartu kredit sering dikaitkan dengan kebiasaan berhutang yang tidak baik. Padahal, ada beragam alasan setiap orang untuk menggunakan kartu kredit. Misalnya, untuk transaksi pembayaran produk barang dan jasa yang memang hanya bisa diselesaikan dengan kartu kredit, atau juga karena pembayaran dengan menggunakan kartu kredit justru lebih menguntungkan karena terdapat promosi yang tersedia.

Siapapun pasti menyukai diskon, terutama mereka yang hobi belanja. Dengan diskon, harga asli suatu produk barang dan jasa bisa dipotong dan membuat kita lebih hemat. Berikut kami berikan informasi mengenai beberapa kartu kredit yang memberikan keuntungan untuk transaksi belanja. Serta biaya tahunan yang ringan, yakni di bawah Rp 500 ribu saja. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kartu Kredit OCBC NISP Mastercard Titanium

Kartu kredit ini menawarkan bunga ritel terendah di banyak merchant di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Serta cicilan 0 persen untuk  transaksi apapun tanpa minimal jumlah belanja, dengan tenor tiga bulan. Jadi, jika anda sering berbalanja di merchant dengan produk ritel, maka kartu kredit OCBC NISP Mastercard Titanium ini sangat cocok untuk anda. Selain itu, anda tidak dibebankan iuran tahunan di tahun pertama penggunaan kartu. Sehingga di tahun kedua lah baru anda membayar iuran tahunan, dan itu pun tidak terlalu besar. Yakni sebesar Rp 300 ribu saja.

Kartu Kredit BRI Easy Card

Sedangkan untuk anda yang hobi traveling ke luar negeri atau belanja di e-commerce internasional, ada kartu kredit milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang dapat digunakan di seluruh dunia. Selain itu, ada beberapa keuntungan lain yang bisa anda dapatkan jika menggunakan kartu kredit ini. Yaitu cashback 1 persen untuk tarik tunai di ATM, cashback 2 persen untuk transaksi di toko kebutuhan harian, dan cashback 3 persen untuk pembelian bahan bakar minyak di SPBU. Meskipun dapat digunakan di negara manapun, iuran tahunan kartu ini sangat murah yakni hanya Rp 250 ribu saja. Anda juga bisa menikmati suku bunga mulai dari 0 persen untuk minimum transaksi sebesar Rp 500 ribu.

Baca juga: Tips Aman Pakai Kartu Kredit Bagi Milenial

Kartu Kredit Mega Visa Gold

Belanja bulanan di supermarket dan department store rasanya tak lengkap jika tidak menggunakan kartu kredit dari Bank Mega. Nah, kartu kredit mega Visa Gold ini bisa anda gunakan karena penggunanya akan mendapat diskon 10 persen di Carrefour dan Metro Department Store. Tak hanya itu, ada pula diskon lainnya di merchant ternama dan gratis iuran di tahun pertama penggunaan. Sedangkan untuk iuran tahunan berikutnya dikenakan Rp 400 ribu per tahun.

Kartu Kredit BNI Mastercard LotteMart Gold

Bank Negara Indonesia (BNI) juga memiliki produk kartu kredit BNI Mastercard LotteMart Gold yang memberikan diskon 5 persen untuk produk yang memiliki merk LotteMart. Serta cashback transaksi ritel dan cicilan di LotteMart. Selain diskon produk, anda juga bebas masuk lounge bandara, dan perlindungan kecelakaan dalam perjalanan dengan transportasi publik, dengan nilai hingga Rp 4 miliar. Untuk iuran tahunan, anda akan digratiskan di tahun pertama dan membayar iuran selanjutnya di tahun berikutnya sebesar Rp 120 ribu saja.

Empat kartu kredit ini dapat anda ajukan di situs pembantu pengajuan kartu kredit dan produk keuangan terpercaya, yakni CekAja.com. Dengan persyaratan yang mudah dan bisa diajukan secara online, anda tak lagi harus pergi datang ke kantor bank terkait untuk memiliki empat kartu kredit di atas. Yuk, langsung saja kunjungi situs berikut ini untuk info lebih lanjutnya:

https://www.cekaja.com/kartu-kredit/

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *