5 Aroma Parfum Laundry Yang Menjadi Favorit

aroma parfum laundry

Siapa yang suka sama harum dari parfum laundry? Aku dan G merupakan fans berat dari harum parfum laundry di laundry langganan.

Biasanya kami selalu menggunakan jasa laundry kiloan untuk menyelesaikan urusan menyetrika. Aku termasuk manusia yang gak tahan banget untuk berdiam lama-lama di depan tumpukan baju kusut dan meja setrika yang panas.

Dengan menyerahkan baju kusut ke laundry langganan, kami telah menyelesaikan salah satu misi tersulit di rumah. Selain itu kami juga turut membantu menggerakan roda perekonomian negara. Kejauhan! Haha.

Setelah sekian lama menggunakan jasa laundry kiloan khususnya setrika, aku menemukan beberapa jenis harum yang berbeda. Ya, ibu pemiliki laundry kiloan di dekat rumah memang suka mengganti perwanginya agar pelanggan tidak bosan katanya.

Dari sekian banyak wewangian yang digunakan, berikut adalah beberapa harum parfum laundry yang paling aku suka.

  1. Aroma Aquatic atau Ocean Fresh

Yang pertama adalah aroma pantai yang menenangkan. Harum laut biru menjadi wangi kesukaan kami berdua. Pasalnya wangi ini dapat mengingatkan kami akan pantai dan sekitarnya.

Harum aroma aquatic ini dapat membuat hari-hari lebih bersemangat lagi.

  1. Aroma Floral

Aroma parfum laundry kedua yang aku suka adalah wangi floral yang lembut. Kayaknya banyak ibu rumah tangga yang memilih pewangi pakaian dengan aoma floral di rumahnya. Wanginya yang feminim bikin kita makin disayang pasangan. Hehe.

  1. Aroma Sweet Fresh Fruit

Harum yang memberikan kesan manis dan segar ini bikin pakaian wangi seharian. Bikin rasa percaya diri meningkat. Sayang, para pria biasanya kurang menyukai wewangian ini karena mereka selalu mengira kalau wangnya terlalu girly.

  1. Aroma Citrus

Biasanya para pria lebih memilih parfum laundry dengan wangi ocean atau citrus. Mereka meyakini kalau kedua wangi tersebut wanginya tuh ‘cowok banget’. wangi citrus yang segar membuat pakaian terasa segar sepanjang hari. Itulah sebabnya mereka lebih memilih wangi ini daripada yang sweet fresh fruit.

  1. Aroma Woody

Wewangian lain yang disukai oleh pria adalah wangi wood yang maskulin. Harum pewangi pakaian ini biasanya tahan selama beberapa hari. G termsuk salah satu orang yang sangat menyukai pewangi pakaian dengan wangi seperti ini.

***

parfum laundry

Itu adalah kelima aroma yang biasanya digunakan oleh ibu laundry langgananku. Dari kelima aroma tersebut aku paling suka aroma aquatic dan Sweet Fresh Fruit. Kedua aroma tersebut memiliki harum yang dapat diterima oleh G dan juga tahan lama.

Untuk menjaga pakaian tetap harum ketika disimpan di lemari, kalian bisa gunakan tips mudah dibawah ini:

  1. Bersihkan Lemari Secara Teratur

Membersihkan lemari secara rutin dapat menjaga pakaian tetap wangi wakau tidak digunakan. Lemari yang bersih dapat mengurangi pertumbuhan jamur di area yang lembab. Jamur dapat memberikan bau apek pada pakaian.

Cara yang dapat digunakan ialah dengan mengeluarkan seluruh isi lemari kemudian lap debu yang menempel pada lemari. Setelah lemari dibersihkan jangan langsung memasukkan pakaian ke dalamnya. Biarkan lemari ‘bernafas’ terlebih dahulu.

  1. Taruh Soda Kue Di Lemari Pakaianmu

Soda kue merupakan bahan yang dapat digunakan untuk menjaga pakaian tetap wangi. Soda kue dapat menyerap bau. Cara menggunakan soda kue agar terhindar dari bau apek ialah dengan menaruh soda kue pada botol yang telah di lubangi. Kemudian taruh di pojok lemari.

Niscaya lemari akan terhindar dari bau tidak sedap.

***

Itu lah tips sederhana yang dapat digunakan untuk mejaga pakaian agar tetap harum ketika disimpan di dalam lemari. Selamat mencoba!

https://irraoctavia.com/

You Might Also Like

One Reply to “5 Aroma Parfum Laundry Yang Menjadi Favorit”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *