How to Raindrop Technique using Young Living Essentials Oil

Halo, kali ini mau sharing ilmu yang didapat dari nonton video Raindrop Technique using Young Living Essential Oil. Bagi yang belum tahu, Raindrop ini semacam metode penyembuhan tradisional yang dilakukan oleh Native American dengan menggunakan media Aurora atau yang lebih dikenal dengan Northern Lights, dipercaya dapat menjadi energy healing bagi penerimanya. Teknik penyembuhan ini kemudian dikembangkan oleh Gary Young (founder Young Living) dengan cara memadukannya dengan Essential oil.

Baca juga:

[Review] YLEO: Digize, Peppermint, Lavender, Stress Away

[Review] YLEO: Panaway, R.C, Purification, Lemon

Raindrop Technique is a very good massage for your body.

Dibutuhkan 9 oils untuk melakukan Raindrop Technique ini. Tapiiii, sebelum melakukan teknik ini pemijat sebaiknya mengoleskan White Angelica yang memiliki fungsi untuk menghempaskan energi negatif yang ada di dalam tubuhnya agar yang dipijat hanya menerima energi positif saja. Lalu, kesembilan oil tersebut adalah:

1. Valor/Sacred Mountain: oil ini merupakan grounding oil yang dapat menghempaskan energi negatif dan membuka emotional block. Dalam penggunaannya cukup pilih salah satu.

2. Oregano: oil ini memiliki fungsi sebagai support imun dan dapat membantu stimulasi kekebalan tubuh. Tapi hati-hati bagi kalian yang memiliki kulit sensitif! Oil ini termasuk Hot oil, oleskan carrier oil ya!

3. Thyme: sama dengan Oregano, oil ini merupakan hot oil. Berfungsi untuk membantu sistem pernafasan dan keseimbangan tubuh. Oregano dan Thyme merupakan kunci dalam memberikan kekebalan tubuh.

4. Basil: oil ini membantu mengatasi perasaan cemas, dikenal juga sebagai muscle relaxation.

5. Cypress: membantu sirkulasi dalam tubuh dan melancarkan tekanan darah. Pssst! Cypress is a good libido oil as well for husband and wife. You should try apply it to your thighs before sex and feel the sensation! 💕

6. Wintergreen: membantu melepaskan otot yang tegang. Single oil subtitute for PanAway but with lower price.

7. Marjoram: memiliki fungsi untuk melemaskan otot yang bekerja secara tidak sadar. Contoh: kram.

8. Aroma Siez: merupakan blend oil yang kandungannya sama seperti ketujuh oil sebelumnya. Oil ini dapat diganti sesuai keperluan kita, misal diganti Digize atau R.C. Fungsi oil ini untuk otot yang cidera.

9. Peppermint: terakhir adalah closing oil. Berfungsi untuk peresapan maksimal dari oil-oil lain.

Cara melakukan Raindrop Technique ini cukup mudah. Dengan melakukan pemikatan di bagian Vitaflex (telapak kaki) dengan cara Roll and Realease. Telapak kaki merupakan bagian dari tubuh yang mencerminkan tubuh kita.

Kemudian dilanjutkan dengan featuring and fanning strokes di punggung. Sebelumnya jangan lupa oleskan V6 yang ada di Raindrop Kit ya di seluruh punggung sampai ke leher, karena leher merupakan bagian tubuh yang sensitif.

Baca juga: Cara Dilute Young Living Essential Oil Dengan Benar

Kira-kira begitu penjelasan Raindrop Technique. Gak kerasa #challendercommunity hampir berakhir. Terima kasih untuk kesempatan belajar seluruh rangkaian Young Living selama sebulan ini @oil.community.

https://irraoctavia.com/

You Might Also Like

One Reply to “How to Raindrop Technique using Young Living Essentials Oil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *