5 Ide Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Sering banget mendengar kalau yang namanya wanita walau sudah bersuami harus tetap memiliki penghasilan sendiri dan mandiri. Tentu saja aku sangat setuju dengan statement ini. Walaupun kita sudah menikah, kita tetap harus berdaya agar rasa percaya diri itu tetap ada.

Kehadiran pandemi kemarin banyak membawa kebiasaan baru yang muncul selama pandemi. Salah satunya adalah bekerja dari rumah. Kayaknya ini adalah salah satu hal positif yang bisa aku dapatkan dari pandemi. Hehe.

Dengan adanya kebiasaan baru ini, kita jadi memiliki peluang untuk memiliki usaha sampingan yang dapat dilakukan dari rumah. Lumayan kan, apalagi baru-baru ini BBM naik sehingga berimbas pada pengeluaran kita.

Ide Bisnis Rumahan

ide bisnis rumahan

Berikut aku bagikan beberapa ide bisnis rumahan yang bisa kita lakukan untuk menambah penghasilan dari rumah, seperti:

  1. Bisnis Kue Kering

Ide bisnis rumahan pertama yang bisa dilakukan dari rumah adalah dengan berjualan kue kering. Kayaknya ini adalah salah satu jenis bisnis dari rumah yang sudah banyak orang lakukan karena terbukti bisa menambah penghasilan.

Apalagi menjelang Hari Raya, beberapa temanku yang memulai bisnis ini selalu kebanjiran orderan. Sistem yang biasa digunakan oleh pelaku bisnis kue dengan membuka pesanan pre-order yang disertai sejumlah down payment (DP).

  1. Katering Rumahan

Ide bisnis rumahan lainnya adalah dengan membuat katering rumahan. Apalagi kalau daerah tempat tinggalmu dikelilingi oleh perkantoran dan kampus.. Katering rumahan selalu jadi pilihan anak kost. 

Kita bisa menghadirkan menu masakan rumahan sehari-hari yang bergizi dan dikemas dengan higienis sehingga bisa mengingatkan akan masakan ibu di rumah. 

  1. Frozen Food

Semenjak pandemi mulai banyak gerai frozen food yang buka di daerahku. Setelah melakukan wawancara singkat, ternyata bisnis frozen food ini bisa menjadi ide bisnis rumahan yang cukup menguntungkan loh!

Keuntungan yang didapatkan dari bisnis frozen food ini bisa berkali-kali lipat dari modal yang dikeluarkan. Untuk modal awal, kita dapat membuka gerai frozen food di rumah.

  1. Reseller Pakaian

Salah satu ide bisnis rumahan yang paling langgeng hingga saat ini adalah menjadi reseller pakaian. Saat ini yang namanya mode fashion terus berubah, ditambah banyak referensi ootd dari Fashion Enthusiast yang seliweran di media sosial menjadikan kebutuhan akan produk pakaian juga semakin meningkat.

Hingga saat ini reseller produk pakaian masih menjadi bisnis yang menguntungkan.

Teman-teman bisa mencoba bergabung menjadi reseller produk pakaian dan mempromosikannya melalui media sosial dan juga grup WhatsApp. Biasanya reseller akan mendapatkan harga khusus untuk setiap produk yang dijual.

  1. Reseller Produk Kecantikan

Last but not least, bisnis dari rumah yang bisa kalian lakukan dengan bergabung menjadi reseller produk kecantikan.

Saat ini yang namanya skincare sudah menjadi pengeluaran rutin setiap wanita. Apalagi pengetahuan mengenai produk kecantikan semakin mudah didapat, sehingga permintaan akan suatu produk tersebut semakin meningkat.

Belum lagi review dari Beauty Enthusiast yang bikin suatu produk kecantikan jadi viral bikin customer semakin penasaran dengan produknya. Oleh karena itu menjadi reseller produk kecantikan sebagai bisnis sampingan adalah cara yang tepat untuk menambah penghasilan.

Bingung mencari reseller produk kecantikan yang terpercaya dengan harga yang terjangkau? Teman-teman gak usah bingung lagi karena kalian bisa bergabung dengan RAENA.

Ide Bisnis Rumahan Bergabung Menjadi Reseller RAENA

Apa itu RAENA?

Jadi, RAENA ini merupakan platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia. Menyediakan lebih dari 1000 produk kecantikan mulai dari skincare, haircare, bodycare hingga makeup. Terdapat 250+ brand ternama yang bergabung bersama RAENA dengan harga terjangkau.

Keuntungan Menjadi Reseller di RAENA

Keuntungan Menjadi Reseller di RAENA
  1. Harga Yang Kompetitif Tanpa Minimum Pembelian

Yes, dengan bergabung menjadi reseller di RAENA kamu bisa mendapatkan harga yang kompetitif tanpa minimum pembelian, selain itu kamu juga memiliki kesempatan mendapatkan komisi hingga Rp10.000.000 per bulan.

  1. Akses Ke 250+ Brand Lokal Dan Internasional

Tidak perlu khawatir dengan keaslian produknya, karena lebih dari 3000+ produk di RAENA dijamin 100% asli.

  1. Tanpa Biaya Admin

Kamu bisa melakukan dropship tanpa syarat dan biaya admin. Sehingga keuntungan yang didapat akan lebih besar.

  1. Gratis Ongkir Ke Seluruh Indonesia (S&K berlaku)

Gratis ongkir ke seluruh Indonesia dimanapun kamu dan customer kamu berada.

  1. Pelatihan Gratis

Untuk mengembangkan kemampuan bisnismu, RAENA memfasilitasi pelatihan untuk mengembangkan kemampuan berbisnis dengan para expert di bidangnya.

RAENA jadi salah satu ide bisnis rumahan yang menguntungkan dan dapat dilakukan dari rumah. Yuk tunggu apalagi langsung aja download aplikasi RAENA, daftar jadi reseller RAENA dan dapatkan keuntungannya!

Logo irraoctavia com baru

Comments 35

  • Waaah idenya bagus bagus dan perlu dicoba mbak

  • Dengan harga kompetitif dan brand pilihan yang beragam
    Berbisnis dengan Raena tentunya membuka peluang menjadi beautypreneur
    Semoga makin banyak yang sukses bersama Raena

  • Aku suka tampilan aplikasi RAENA yang user friendly banget. Apalagi cara jadi reseller atau dropshipernya juga mudah yaa mba. Semua bisa jadi beautypreneur

  • RAENA tidak hanya mencari mitra untuk menjadi reseller atau dropshipper saja, tapi yang juga keren adalah RAENA memberikan pelatihan kepada setiap yang bergabung agar siap menjadi beautypreneur sukses bersama RAENA. Keren programnya.

  • Betul bgt mbak, besar kecilnya bisnis atau karir yang kita punya, sebenarnya sangat berpengaruh terhadap kebahagiaan, terutama mental positif seperti rasa percaya diri, rasa puas, dan lebih positif dalam berinteraksi dgn orang lain.

    Banyak sekali ibu rumah tangga yang merasa diperlakukan tidak adil, merasa begini atau begitu, padahal semua hanya persepsi tentang diri dan orang lain. Semua bisa diatasi dengan menjalani hal-hal yang membuat konsep diri lebih positif.

    Salah satunya berbisnis dan punya penghasilan sendiri. Ibu rumah tangga maupun pekerja yang ingin penghasilan tambahan bisa bgt nih tahu RAENA dan coba bisnis kecantikan.

  • Walaupun di rumah aja tapi tetap produktif mengisi dompet dengan cuan, serta dilakukan dengan bahagia banget pastinya.
    Kalau bisnis dengan RAENA bagi yg ngaku beauty enthusiast sebuah keharusan nih, sayang kalau gak dimanfaatkan kesempatannya.

  • Menarik nih bisnis Raena, jadi pengen coba juga karena ga perlu modal, ga perlu packing kalo dropship kan Raena yg kirim dan pack

  • Raena jadi salah satu yang bikin ibu ibu bisa dapat penghasilan dari rumah yaa alhamdulillah terbantu bangett lho, udah daftar RAena juga lho akuu

  • Saat ini ide-ide untuk bisnis rumahan sangat banyak ya, Mbak. Jadi bisa dipilih sesuai pasion kita, biar enjoy menjalankan bisnisnya. Hasilnya pun akan maksimal.

  • Wah bisa dicoba nih jadi reseller produk kecantikan, di Raena kelihatannya persyaratannya mudah ya. Makasih infonya ya kak

  • Berbagai macam usaha yang bisa dirintis, termasuk untuk ibu rumah tangga baiknya didukung oleh sarana termasuk RAENA, untuk bisa lebih fokus dan juga dibantu dengan teknologi digital.

  • menarik nih ya klo jadi reseller di raena ga perlu deposito modal gitu, bahkan bisa tanpa modal, bisa banget jadi peluang cuan ibu rumahan yaa

  • Dapat kemudahan untuk menjadi reseller, eh tambah seneng lagi gak ada biaya admin ya kak Irra, jadi semangat nih buat pemula yang memulai bisnis

  • Usaha rumahan sih lebih enak kalau mepet2 sama passion.. misal jago make up memang lebih bagus jadi beautypreneur. Soalnya penjual juga secara ga lgs jadi ‘konsultan’ juga vakal ditanya2 sm pembeli

  • seneng deh, sekarang mulai bisnis dari rumah aja udah semakin mudah ya.. apalagi kalau bisa minim modal dan mudah gini, produknya pun terpercaya, semoga sukses yang mulai berbisnis ๐Ÿ™‚

  • Jadi meski tinggal di rumah saja IRT bisa tetap produktif ya karena sekarang ada banyak peluang kerja yang bisa ditekuni para ibu tanpa harus keluar rumah. Salah satunya seperti yg disinggung di atas jadi reseller atau dropsip. Enaknya lagi sekarang udah aplikasi RAENA ya yang bisa dimanfaatin buat bangun usaha online

  • RAENA jadi salah satu ide bisnis rumahan yang bisa dicoba ya mbak
    Apalagi bisnis kecantikan sedang naik daun saat ini

  • Menekuni bisnis rumahan ini menguntungkan sekali dan semoga semakin laris dengan memahami flow customer yang dimiliki.
    Apapun usahanya, yang terbaik adalah sesuatu yang dicintai.
    Bersama RAENA, mencoba membuka usaha tanpa modal dari rumah.

  • RAENA recomended sekali buat belajar berbisnis tanpa modal dan minim resiko. Dari pada membangun bisnis dari 0 susah apalagi produknya blm dikenal.

  • Banyak banget ya mbak ide bisnis rumahan yang bisa para ibu kerjakan. Tinggal disesuaikan aja dengan passion dan hobi masing-masing. Gabung dengan RAENA juga boleh banget

  • Canggih banget yaa..
    Kini ada RAENA beauty yang bisa memberikan kemudahan kita kita semua saat ingin memulai usaha di bidang beauty. Dan menjadi beautypreneur gak mudah juga ya..biasanya butuh modal besar. Tapi bersama RAENA, jadi lebih simple.

  • Frozen food ini paling banyak diminati ketika pandemi kemaren ya.
    Tapi memang bisnis kecantikan juga makin laris manis.
    Apalagi dengan kehadiran RAENA beauty ya, makin ada kesempatan buat bisnis di rumah ๐Ÿ™‚

  • Adiknya suamiku bisnis kue kering Alhamdulillah maju dan menghasilkan banget. Bisa kebeli rumah, mobil, bahkan nguliahin anaknya. Kalau dijalani dengan rajin, ulet, telaten, konsisten terhadap rasa, serta pintar marketing baik offline maupun digital insha Allah maju.

  • Dropship memang menguntungkan buat ibu-ibu yang tidak memiliki modal tapi pengen tetap bisa berjualan ya Mbak. Asalkan aktif terus berpromosi, inshaAllah dengan cara dropship banyak juga keuntungannya. Setidaknya kita tidak perlu mengeluarkan uang di awal. RAENA jeli nih menawarkan sistem kerja seperti ini.

  • tau banget Raena
    bahwa perempuan butuh skincare dan kosmetik

    Tapi sebisa mungkin gak mengganggu ‘uang sayur”
    Nah Raena ngasih opsi agar perempuan bisa merawat wajah plus dapat income tambahan

  • Saat ini sudah banyak ide bisnis rumahan, tapi untuk mencoba bisnis skincare bisa dilakukan karena skincare merupakan kebutuhan para perempuan

  • Boleh juga nih, gabung dengan RAENA buat jual skincare dan kosmetik. Apalagi buat ibu-ibu kayak kita yang nggak bisa lepas dari per-skincare-an. Hehe

  • Ada pelatihan gratisnya juga, jadi tambah bersemangat pastinya untuk yang baru ingin merambah dunia bisnis.

  • Daftar ide bisnis rumahan di atas kayaknya lagi dibutuhkan sama saudara aku yang memang pengen buka bisnis dari rumah mbak
    Yang Bisnis RAENA juga tertarik sih ini mbak pribadi, soalnya kan emang pengguna juga nih

  • Bisa banget bisnis skincare dan kosmetik bersama RAENA yaa..
    Dan ngiler juga dengan pelatihan bisnisnya.. Ya dapat ilmunya juga dapat penghasilan tambahannya. Mantap banget.

  • Banyak ide tumahan yg minim modal ya mba termasuk ikutan aplikasi RAENA ini bisa jadi uang tambahan klo kita konsen nih … Jadi kepikiran mau ikutan juga

  • Dapat cuan tanpa modal gede macam reseller Raena ini mesti dicoba oleh para ibu yang pengen nambah-nambah penghasilan. Ide bisnis yang sepertinya belum banyak yang tahu. Yuk kita sebarkan biar makin terdengar di luar sana.

  • Wah suka banget nih ada fasilitas seperti di Raena, gak sekedar jualan tapi ada pelatihan bisnisnya juga, gratis lagi. Cocok buat pemula yang mau bisnis dari rumah dan fleksibel

  • Jadi reseller memang lumayan menguntungkan sih, apalagi reseller produk kecantikkan. Aku juga ada rencana nih pengen nyobain jadi dropshipper dulu pakai aplikasi Raena

  • Sekarang ini biarpun di rumah aja kita tetap bisa produktif dengan menjalankan bisnis2 yang bisa dilakukan di rumah seperti jual2 baju, make up, dll. Jadi tetap dapat cuan biarpun sambil gegoleran ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *