[Review] Natur Sleeping Mask POME & Vitamin C

Sleeping mask

Aloha, udah lama gak review produk skincare terbaru. Kali ini aku mau review Sleeping Mask dari Natur.

Udah pada tahu kan kalau Natur saat ini sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk skincare? Di November 2019, Natur mengeluarkan Sleeping Mask Aloe Vera, kali ini Natur mengeluarkan produk Sleeping Mask dengan tambahan 2 variant baru. Aku penasaran banget sama sleeping mask dan semua produk skincare-nya Natur ini.

Belakangan ini entah kenapa kondisi kulitku yang biasanya berminyak jadi kering banget. Bahkan beberapa bagian di wajahku jadi kasar saking keringnya. Aku udah coba berbagai macam skincare, hanya saja kulitku masih belum terhidrasi dengan sempurna. Setelah aku baca-baca ternyata penggunaan sleeping mask secara rutin itu dapat membantu kulit jadi lebih lembab, terhidrasi dan glowing. Selain itu sleeping mask juga membantu memaksimalkan penyerapan produk skincare yang sebelumnya sudah digunakan. Pas banget karena aku lagi penasaran sama skincare dari Natur terutama sleeping mask-nya ini.

Sleeping mask natur

Ada 3 varian produk sleeping mask dari Natur, diantaranya:

1. Aloe Vera

Kandungan Aloe Vera dipercaya dapat melembabkan wajah karena mengandung antioksidan, enzim, vitamin A, C dan E. Sleeping mask Natur varian aloe Vera memiliki klaim sebagai berikut:

  • Mempertahankan kelembaban kulit sepanjang malam (Moist)
  • Membantu menghaluskan permukaan kulit (flawless)
  • Kulit tidak kusam (glowing)
  • Menyejukkan kulit
  • Menutrisi kulit

2. Centella Asiatica (CICA)

Centela Asiatica memiliki manfaat yang sangat signifikan dalam menghidrasi kulit dan membantu memperkuat lapisan pelindung kelembapan kulit. Kandungan Cetella Asiatica dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat, menyejukkan kulit yang kemerahan pada wajah.

Kandungan Witch hazel bermanfaat untuk mengurangi peradangan, kemerahan, merawat kulit berjerawat. Tidak hanya itu, witch hazel juga dapat membantu mengecilkan pori-pori dan menghambat produksi minyak berlebih.

3. POME

Memiliki kandungan antioksidan aktif  pomegranate yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan percepatan proses penuaan. Ellagic Acid yang terkandung dalam pomegranate dapat menyamarkan kerutan. Vitamin C juga dipercaya dapat menjadi salah satu bahan anti-penuaan terbaik untuk mempertahankan kulit halus, mencerahkan dan berkilau.

Packaging

Kemasan Natur sleeping mask

Natur sleeping mask dikemas dengan bentuk box yang tidak biasa. Kalau biasanya produk skincare dikemas dalam box dengan kemasan vertical, untuk kemasan box sleeping mask ini dikemas dalam bentuk horizontal dengan desain gambar yang menarik sekali, cute dan colorful.

Desain kemasan terluar dari sleeping mask Natur ini menggambarkan seorang wanita yang sedang tidur dengan menggunakan sleeping mask, ketika kemasan dibuka kamu akan mendapai wanita tersebut bangun dalam perasaan bahagia, terlihat lebih fresh dan glowing. Selain itu ada informasi singkat mengenai kandungan dan klaim sleeping mask ini.

Natur sleeping mask

Sungguh desain yang sangat menarik. Aku belum pernah melihat desain kemasan skincare lain yang sekreatif ini, atau ada lagi yang lebih kreatif? Kabarin ya!

Tekstur

Untuk teksturnya sendiri berupa gel bening yang ketika dioleskan kewajah ada efek dingin yang menyejukkan, selain itu tekstur gelnya yang ringan membuat sleeping mask natur dapat langsung meresap dengan cepat dan gak lengket sama sekali.Aku langsung suka pada percobaan pertama.

Tekstue sleeping mask natur

Kandungan

Aqua, Punica Granatum Fruit Extract, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Niaciamide, Hydroxyethycellulose, Sodium Hyaluronate, Ethyl Ascorbic Acid, Fragrance, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

Cara pakai

Usapkan dengan lembut keseluruh wajah dengan Gerakan memijat perlahan memutar kearah luar. Lalu diamkan semalaman tanpa mencuci wajah.

Review

Surprisingly aku suka banget sama hasil akhirnya, ini sleeping mask pertama yang aku coba dan langsung jatuh cinta. Setelah digunakan secara rutin tekstur wajahku menjadi jauuuh lebih lembab. Kalau biasanya ketika bangun dipagi hari wajah masih terasa kering dan ketarik, sekarang wajahku jadi lebih lembab. Karena mengandung bahan-bahan yang alami, jadi sleeping mask ini bisa digunakan setiap hari.

Befor After pemakaian sleeping mask

Yang jadi favoritku ketika pakai sleeping mask Natur ini adalah tekstur gelnya yang ringan membuat sleeping mask cepat meresap dan juga memberikan efek menyejukkan ketika digunakan. Suka banget! Setiap menggunakan sleeping mask dimalam hari, aku akan mendapatkan happy hello good morning skin di pagi hari.

Sleeping mask

Where to buy?

Yang penasaran dengan sleeping mask Natur ini, kalian bisa membelinya di official store-nya Natur di marketplace Shopee dengan harga Rp85.000.

 

Kalau ingin tahu lebih tentang Natur Skin Care, bisa langsung cek ke instagram @naturbeautyid.

#HappyHelloGoodMorningSkin
#NaturSleepingMask
#NaturSkinCare
#PilihYangAlami
#AlamiLebihBaikhttps://irraoctavia.com/

You Might Also Like

19 Replies to “[Review] Natur Sleeping Mask POME & Vitamin C”

  1. Hasilnya kelihatan ya di wajahnya kak Irra, jadi lebih lembab dan tampak kenyal. Daku suka dengan kemasannya, girly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *