Tutorial Membeli Asuransi Online Agar Lebih Hemat

Asuransi online merupakan perlindungan yang bisa dibeli dengan mudah, praktis, dan juga lebih hemat apabila dipilih dengan tepat.

Pembelian secara online memberikan keuntungan bisa mendapatkan harga yang terbaik termasuk bagi yang juga ingin membeli produk asuransi.

Tutorial Membeli Asuransi Online

Tutorial Membeli Asuransi Online

Bagi yang ingin mendapatkan produk asuransi terbaik secara online dengan keunggulan lebih hemat, bisa menggunakan beberapa tutorial yang menjadi pertimbangan seperti di bawah ini:

1. Memilih Jenis Asuransi Yang Tepat

Hal pertama yang menjadi pertimbangan untuk memilih produk asuransi adalah dengan tetap memilih jenis asuransi yang tepat. 

Asuransi digital menawarkan banyak pilihan produk asuransi yang bisa dipilih yaitu asuransi perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, perlindungan kendaraan, dan juga aset lainnya.

Pilihlah produk asuransi yang mempunyai perlindungan untuk kebutuhan dengan jenis yang tepat. Seperti misalnya untuk asuransi jiwa maka untuk mendapatkan produk yang lebih hemat maka bisa memilih produk asuransi jiwa berjangka. 

Dengan memilih jenis asuransi jiwa berjangka akan mendapatkan produk perlindungan jiwa yang lebih hemat dibandingkan asuransi jiwa lainnya. Oleh karena itulah ketika memilih produk asuransi jiwa maka tetap pilih produk yang mempunyai jenis yang bisa memberikan biaya lebih hemat.

2. Melakukan Perhitungan Dengan Simulasi

Bagi yang akan membeli produk asuransi online agar lebih murah tentunya bisa dengan melakukan perhitungan yang tepat terlebih dahulu. Asuransi digital menawarkan fasilitas yang bisa digunakan untuk melakukan perhitungan produk yang akan dibeli yaitu dengan simulasi perhitungan premi.

Manfaatkan simulasi perhitungan premi untuk menghitung polis asuransi yang akan dibeli, sehingga akan mendapatkan produk yang tepat dan juga lebih hemat.

Tempat pembelian yang memberikan fasilitas untuk simulasi perhitungan premi contohnya di website untuk membeli produk asuransi dari Astra yaitu di I Love Life.

3. Cari Asuransi Yang Pengaturannya Fleksibel

Tutorial yang bisa diikuti untuk mendapatkan keuntungan produk asuransi terbaik adalah dapat untuk mencari produk asuransi digital yang pengaturannya fleksibel.

Pastikan untuk selalu memilih dan mencari produk asuransi yang bisa diatur sendiri, sehingga bisa mengatur produknya secara fleksibel.

Untuk beberapa pengaturan yang bisa dilakukan agar membuat produk asuransi menjadi lebih murah adalah:

  • Mengatur sendiri mengenai masa perlindungan yang bisa didapatkan, sehingga bisa membantu untuk mendapatkan produk asuransi yang lebih terjangkau.
  • Mengatur sendiri frekuensi pembayaran yang juga akan mempengaruhi besar premi yang didapatkan.
  • Mengatur sendiri besar premi asuransi yang perlu dibayarkan untuk mendapatkan premi yang lebih terjangkau.
  • Mengatur sendiri besar uang pertanggungan yang akan dipilih agar membantu untuk mendapatkan premi yang lebih hemat.

Baca juga:

Cara Atur Keuangan Yang Disarankan Untuk Yang Sudah Berpasangan

Asuransi Mobil All Risk, Pilihan Terbaik untuk Anda

4. Membandingkan Berbagai Produk

Saat akan membeli produk asuransi digital tentunya ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Dari banyaknya tempat tersebut memberikan keunggulan dan keuntungannya masing-masing, termasuk juga biaya yang akan diperlukan.

Untuk membuat biaya asuransi yang lebih murah dibayarkan yaitu premi yang terjangkau maka perlu untuk membandingkan produk asuransi satu dan lainnya yang tersedia.

Bandingkan produk yang ditawarkan dan kemudian bisa untuk mencari produk dengan besaran biaya yang lebih terjangkau dan mendapatkan premi yang sesuai budget yang dipunyai.

5. Jangan Lupa Untuk Menggunakan Promo

Langkah terakhir yang membantu untuk mendapatkan produk asuransi yang dibeli secara online agar mendapatkan biaya yang terjangkau dan lebih hemat adalah dengan mencari promo yang tersedia.

Keunggulan mengapa memilih produk asuransi digital adalah karena banyaknya promo yang tersedia.

Sehingga pastikan untuk memilih produk asuransi di tempat yang menawarkan banyak promo agar membantu untuk mendapatkan produk perlindungan yang memang mempunyai harga lebih hemat dengan premi yang terjangkau.

Penutup

perlindungan asuransi

Di atas merupakan tutorial yang bisa diperhatikan untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga yang lebih hemat. 

Untuk kamu yang tertarik dan sedang mencari produk asuransi online bisa memperhatikan tempat pembeliannya, jenis yang dipilih, fasilitas simulasi perhitungan premi yang bisa didapatkan, dan tempat yang menawarkan promo.

I Love Life dari Astra dapat kamu pertimbangkan sebagai asuransi online pilihanmu, karena di sini kamu bisa menikmati promo khusus dengan kode voucher untuk mendapatkan premi asuransi yang lebih murah.

Logo irraoctavia com baru

Comments 28

  • Hi mbak, mau tanya dong, untuk polis dan manfaatnya apakah bisa dipahami dengan jelas ya jika hanya dari online saja? Aku belum berpengalaman beli sih dan memang pengen tanya banyak hal.. DI satu sisi pengen ngobrol langsung sama representativenya, dan di sisi lain pgn beli online aja haha

  • Mantap ya Kak sekarang ada asuransi online. Bisa dihitung juga nanti bayarnya berapa, dapatnya seberapa. Sangat praktis jadinya.

  • Enak banget sekarang udah ada asuransi online, mau beli asuransi sekarang udah semakin mudah

  • Sekarang membeli asuransi dimudahkan ya, Mbak. Bisa lewat online. Terus beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau sudah asuransi, jadi tenang, karena ibaratnya sudah sedia payung sebelum hujan.

  • Sebelum memutuskan membeli produk asuransi, sebaiknya harus teliti ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Eh ternyata bisa juga ya beli asuransi online. Cocok bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk mendatangi ke perusahaan asuransi. Very nice sharing !!

  • Di era digital ini, kemudahan dalam mengakses berbagai kebutuhan semakin terasa. Tak terkecuali dalam urusan finansial, seperti membeli asuransi. Kini, Anda tak perlu lagi repot-repot menemui agen untuk mendapatkan asuransi secara online. Sunnguh salah satu solusi dan kemudahan paripurna

  • Iya juga ya, kalau pengaturannya fleksibel jadi bisa disesuaikan sama kebutuhan kita, khusus nya dalam urusan pas klaim atau preminya nih

  • Membeli asuransi online bikin kita bisa lebih mudah mencari yang sesuai dengan kebutuhan.

    Gampang cari perbandingan juga. Tinggal simulasi aja.

    Tapi,kalau ada yang perlu ditanyakan, apakah CSnya akan selalu aktif.

  • cara mencari tahu biar dapat promo asuransi gimana y? apa cukup bertanya langsung lewat mbak sales atau langsung ke kantor bagusnya?

  • Kalau dengan asuransi online begini apakah berarti komunikasi langsung dengan perusahaannya? Tidak perlu agen-agen gitu? Semoga deh dengan asuransi online, semua prosesnya mudah, termasuk untuk urusan klaim.

  • Noted ini siapa tahu perlu beli asuransi. Ternyata sekarang bisa beli online juga ya.

  • Banyaknya asuransi online yang menawarkan premi murah, membuat kita harus lebih teliti dalam membandingkan dengan produk lain ya. Harus punya perhitungan yang tepat juga agar tidak salah pilih asuransi onlie.

  • Sekarang ini, semuanya bisa kita dapatkan secara online ya. Termasuk membeli asuransi
    Mudah, tapi tetap harus teliti memilih

  • Aku agak hati-hati dan pilih-pilih kalau soal asuransi. Soalnya pernah, kayak diburu-buru gitu sama agennya, jadi engga sempet baca teliti. Kayak kejar target gitu.
    Kalau asuransi online, kan kita sendiri yang atur ya. Dan bisa dipertimbangkan matang terlebih dahulu

  • Manteb banget tuh kak kalo ada ecommerce/ layanan asuransi online yg preminya ada promonya. Bs cashback atau diskon pembayaran premi tuh. Jd bs lbh hemat.

    Namun yg penting, asuransi online ini hrs mudah dlm pencairan klaim ya.

  • bagi yang hobi traveling informasi tutorial membeli asuransi online ini sangat bermanfaat mba Ira, sehingga jadi tahu proses dan step by stepnya

  • Menarik nih. Semakin ke sini, orang memang semakin aware akan pentingnya asuransi. Apalagi asuransi kesehatan. Yang pasti, kudu nyari asuransi online paling terpercaya

  • Wiiih, asuransi pun ada promonya, ya. Selain memudahkan dengan adanya asuransi digital, promo-promo yang ada juga semakin menarik perhatian orang untuk mendaftar asuransi. Mengingat asuransi ini cukup penting.

  • Duh, keinget dulu pas pertamakali kenal asuransi. Saya gak paham blas, saya fikir kayak nabunh gitu. Dan sekarang, sudah berkembang aja ya. Beli asuransi sudah bisa via online. Pastinya cara ini lebih mudah.

  • Di saat semua serba online, asuransi pun beradaptasi dengan cepat dan menghadirkan produk online pula. Jadi lebih memudahkan dan waktu jadi lebih efisien juga. Tapi tetap harus dengan seksama membaca segala ketentuannya biar sesuai dengan asuransi yang kita butuhkan

  • Yes, sepakat banget nih. Adanya asuransi online jadi lebih satset, no ribet club-club ya. Walo memang pilihannya terbatas, tapi masih amanlah ya kalo untuk diri sendiri.

  • Aih, pantas saja ya banyak yang mulai melirik untuk membeli polis asuransi secara online alias daring tanpa harus berurusan langsung dengan agennya. Ternyata banyaknya harga promo yang ditawarkan sangat menggoda.

  • Saya masih khawatir ya kalau beli asuransi online ini,salah satu kemajuan teknologi ya, semua serba digital

  • Wah menarik nih bisa membeli asuransi online di I Love Life dari Astra. Bisa dapat promo khusus lagi. Mantyyuuull.

  • bisa ya sekarang beli asuransi secara online, mudah banget dan gak pake ribet ternyata, bisa juga nih mempertimbangkan asuransinya I Love Life dari Astra

  • Aku setuju banget deh kalau beli asuransi emang mesti disimulasiin dulu dan pastikan bisa melakukan perubahan dengan fleksibel. Wah jadi penasaran sama I Love Life dari Astra nih, aku.

  • Bagian membandingkan asuransi ini butuh perjalanan panjang yaa..
    Selain perlu juga tuh dapet testimoni langsung dari pemegang asuransi tertentu. Karena pastinya ada plus minusnya di masing-masing produk asuransi online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *