Asyiknya Belanja Online Dengan Cara Kekinian!

Gak kerasa ya Agustus sudah mau berakhir lagi. Bentar lagi gajian! Yeayy!! ~Nari hula-hula~

Rencananya, gajian kali ini Momi sama Papi G mau beli TV baruuu… yuhuuu…. soalnya TV di rumah sudah mulai berhantu, suka mati-mati sendiri. Huuu… Akhirnya akhir pekan lalu Momi sama Papi G window shopping ke sekitaran jalan ABC, jalan-jalan dari satu toko ke toko lain, sambil nyari TV yg lagi happening sekarang. Momi jatuh cinta sama Smart TV dari brand keluaran Korea, LG. Tapi kok kurang sreg ya, harganya.. haha. Iya, sebagai Menteri Keuangan Keluarga (Menkeukel. halah 😁) Momi sangat concern sama yang namanya harga! Kayaknya semua orang juga kali yaa.. hihi. Momipun memutuskan untuk menimbang-nimbang dulu sambil nyari yang harganya masuk dikantong siapa tau nemu kaaaan. Tapi yaa Momi kepikiran terus gitu sampai ga bisa tidur. Kenapa ya perempuan itu suka sekali galau? Huhu.

Sambil santai sehabis mandiin Ilya, Momi memulai perburuan TV idaman diaplikasi jual beli online. Momi kepikiran buat beli kredit aja, tapi sayang Momi sama Papi G gak punya kartu kredit. Momi teringat akan poster yang sering Momi lihat dibadan Bus Damri jurusan Dago-Leuwi Panjang. Aplikasi yang menyediakan pembelian online secara kredit tanpa kartu kredit!

Kok bisa?? Memang ada?

Yaa bisa dong! Yaa ada dong! Jawabannya yaa Akulaku! Momi pas kerja dulu sering banget lihat iklan ini. Awalnya Momi pikir Akulaku ini aplikasi jual beli online biasa pada umumnya. Ternyata setelah Momi coba unduh dan mulai mencari TV idaman, Momi baru tahu kalau aplikasi ini selain menggunakan sistem pembayaran cash, bisa juga melakukan pembayaran secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Seru kan ya!

Tampilan Akulaku

Tapi, kenapa mesti Akulaku?

Karena, pengajuan kredit di Akulaku ini mudah banget! Gak perlu kartu kredit, installment plan-nya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan dompet kita, kreditnya bisa digunakan oleh semua orang, asalkan sudah 23 tahun. Yang terpenting itu, bayarnya harus tepat waktu yaa biar kalau mau ngajuin kredit lagi tetap mudah! Proses pengajuan kreditnya juga cepat, hanya butuh waktu kurang lebih 3 menit, dalam 48 jam barang kalian dikirim, gratis ongkir lagi!

Ternyata, pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September 2018, Akulaku mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas). Selama periode ini kita bisa memilih berbagai produk idaman yang kita inginkan hanya dengan uang Rp 1.000 saja setiap harinya! We O We! Wow!! Gimana nih? Pas banget kan sama Momi yang lagi nyari TV idaman.

Mau yang lebih heboh lagi? Jangan khawatir pengajuan kredit kalian ditolak! Per tanggal 20 Agustus 2018, Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi uang cash dengan total hingga Rp 888.000. Waduuhh.. makin cinta ya sama Akulaku!

Cara menggunakan Akulaku

Cara menggunakan Akulaku mudah sekali, pertama kalian bisa download aplikasi Akulaku di Playstore atau App Store.

Terus registrasi deh, tunggu hingga akun terverifikasi.

Kalian juga bisa menyesuaikan limit yang dibutuhkan berdasarkan data informasi yang kita berikan. Limit kreditnya bisa sampai Rp 25.000.000 looh!

Setelah itu kalian bisa pilih deh produk idaman apa yang kalian inginkan!

Selanjutnya memilih cara pembayaran, bisa cash atau kredit ya. Lama installment payment-nya bisa disesuaikan.

Bayar kreditnya jangan sampai telat yaa! Biar gak kena denda dan kalau mau mengajukan lagi gampang!

Lalu, selesai! Tinggal nunggu barang idaman dikirimkan.

Dengan adanya Akulaku, belanja jadi lebih mudah dan modern. Kenapa gak dari kemarin-kemarin ya pakai Akulaku, jadi bisa ganti TV idaman lebih cepat!

Cheers!

You Might Also Like

13 Replies to “Asyiknya Belanja Online Dengan Cara Kekinian!”

  1. Pas baca kenapa akulaku? Akunya jadi ikutan jawab euy, soalnya udah ngerasain sendiri manfaat dan kemudahannya. Udah belanja juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *