Beauty Workshop: The Unstoppable You Bersama Ashry Rabbani

Hai hai! Ceritanya beberapa waktu lalu Aku menghadiri acara Wardah Beauty Workshop The Unstoppable You bersama Ashry Rabbani di Wardah Beauty House Ciwalk, Bandung.

Dibuka oleh Teh Anis selaku promotion Wardah. Teh Anis menceritakan tentang produk terbaru dari Wardah seri Instaperfect yang baru launching bulan Agustus 2018 lalu. Produk ini jadi incaran para beauty reviewer, terutama cushion-nya. Selain itu juga ada Teh Maya Dewi sebagai pengisi acara, yang berbagi pengalaman mengenai profesi seorang beauty blogger.

Acara dilanjutkan dengan sharing bersama Ashry Rabbani, Influencer dan beauty Vlogger cantik yang baru saja menikah beberapa waktu lalu. Lihat Teh Ashry rasanya iri banget. Pengen muka glowing seperti dia! Haha. Teh Ashry berbagi tips skin care biar muka glowing. Ternyata ia selalu pakai sheet mask hampir setiap hari. Hal ini membantu rehydrate kulit wajah, sehingga kulit muka jadi lebih segar dan kenyal.

Tidak hanya itu, Teh Ashry juga melakukan tutorial make up bepergian yang flawless tapi tetap segar. Cocok untuk digunakan ketika jalan-jalan ke mall. Teh Ashry menggunakan seluruh rangkaian Wardah Instaperfect.

Aku paling suka sama blush on-nya yang berbentuk stick. Warnanya sesuai dengan warna kulit orang Indonesia dan teksturnya ringan banget. Selain itu juga sudah dilengkapi aplikator di bagian bawahnya. Jadi gak usah ribet kalau mau pake blush stick-nya.

Di meja sudah disediakan sample Wardah Instaperfect untuk kita coba. Cushionnya ini memang enak banget dan ringan. Pantas saja cushion ini jadi yang paling difavoritkan. Wardah Instaperfect juga mengeluarkan 5 shade lip matte. Sebenernya agak kecewa sama shade lip matte-nya. Tidak ada pembaharuan warna yang berarti, hampir semua shade sudah ada di produk Wardah yang reguler. Mungkin formulanya kali ya yang berubah. Tapi walau begitu Aku tetap suka sama semua warnanya.

Eyeshadownya menarik hati banget, dominasi warna nude bikin kebayang-bayang sampai rumah. Rasanya pengen punya. Tapi sayang, Aku gak bisa pakai eyeshadow. Huhu.

Rangkaian dari Wardah Instaperfect ini sebenarnya sudah mulai lengkap. Hanya saja ada request dari Teh Ashry dan rekan beauty blogger lainnya yang berharap Wardah Instaperfect mengeluarkan Highlighter. Semoga!

Wardah Instaperfect terlihat begitu premium dengan kemasannya yang elegan. Andai dulu udah ada ya, rangkaian ini cocok banget dijadikan seserahan. Suka sama warna rosegold-nya dan perpaduannya dengan efek hologram.

Tak terasa ternyata Teh Ashry sudah selesai tutorial make up-nya. Hasilnya bagus banget.

Acara ditutup dengan berfoto bersama. Wardah juga memberikan goodie bag berupa produk Wardah Instaperfect untuk direview. Penasaran? Tunggu blogpost selanjutnya yaa!

Baca juga: Review Wardah Instaperfect: Matte Fit Powder Foundation dan Mattesetter Lip Matte Paint

See you!

You Might Also Like

23 Replies to “Beauty Workshop: The Unstoppable You Bersama Ashry Rabbani”

  1. Aku juga penyuka produk wardah karena halalnya itu sih dna tyt manfaatnya pun bagus. Aku sendiri belum yang rangkaian instaperfect, nanti kalau produk yg skrg habis, coba ah…

  2. The power of make up ya, zaman sekarang ciwi2 makin cantik-cantik aja ya 😀
    btw saya kepo ngidam nih ama Wardah Instaperfect, sayang make up saya belom abis hahaha.
    Pengen banget cobain, mengooda banget deh.

  3. Instaperfect.. varian baru ya mba? Wuiih elegan gtu packagingnya yaa. Pastu sebanding dengan kualitasnya sebagai ppcinta wardah kayaknya kudu coba nih

  4. aku jd penasaran pengen nyobain blush sticknya Wardah nih.. kemasannya cakep sih.. btw acara seperti ini harus sering2 diadakan nih, bisa jadi ajang berbagi info kecantikan sekaligus mendekatkan diri dengan Wardah.. kebetulan aku pengguna setia beberapa jenis produk Wardah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *