[Review] Sheet Mask Missha, Yay or No?

Assalamualaikum, kali ini aku mau ngenalin treatment skin care yang lagi rutin banget aku lakuin belakangan ini, applying sheet mask every night.

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu aku pernah ikutan workshop bareng Ashry Rabbani. Ia tutorial make up flawless untuk hangout ke mall. Ceritanya udah aku ulas di sini. Disela-sela workshopnya, banyak temen-temen yang nanya, salah satunya apa sih rahasia kulit glowing dia. Jawabannya adalah rutin pakai sheet mask. Semenjak itu aku jadi penasaran banget sama sheet mask.

Sebenernya dulu aku sering beli sheet mask, apalagi ketika ada diskonan. Tak borong itu semua. Tapi, entah kenapa bawaan hamil itu bikin males make up dan skin care-an, padahal anaknya perempuan loh. Haha. Kan mitosnya anak laki ya yang bikin males, ternyata tidak terbukti.

Back to topic, jadi aku borong kan itu sheet mask diskonan. Aku simpanlah di kulkas karena katanya biar pas dipake nyessssss, seger di wajah. Aku lupa merk sheet mask yang aku beli, pokoknya beli di Lotte Mart Festival Citylink Bandung. Buy one get one. Ada sekitar 6 apa 8 gitu, tapi yang kepake cuma 2 atau 3. Sisanya? Dibuang karena kelupaan kalau punya sheet mask jadinya keburu expired. Waktu itu disimpen di kulkas punya mama, ya lupa deh. Karena waktu itu masih males skin care dan belum ikutan workshop Ashry Rabbani, jadi aku pikir yaudahlah.

Baca juga:

Nah belakangan ini nih, gegara lihat salah satu temen ngepost kalau sheet mask di Sociolla lagi diskon. Jiwa impulsif-nya ini keluar, ya kapan lagi kan beli sheet mask cuma Rp15.000-an. Karena harga sheet mask sekitar Rp30.000-an. Yawda deh ngeborong sheet mask (lagi). Tapi yang kali ini gak kelupaan dipakai. Hehe.

Ada dua merk sheet mask yang aku beli, sheet mask dari Garnier dan sheet mask dari Missha. Kali ini aku mau bahas sheet mask dari Missha.

About Missha

Missha merupakan brand kosmetik dari Korea. Selain sheet mask mereka juga menjual berbagai macam kosmetik lainnya. Dasar aku ini gak update make up Korea, baru tahu brand ini pas beli sheet mask kemarin. Dan ternyata sheet masknya oke punya.

Packaging

Paket datang didalam kotak cantik Sociolla, waktu itu aku beli sheet mask bareng sama Biore UV Birthday Package, dapet tas lucu dan Micerall Water Biore.

Baca juga: [Review] Biore UV Aqua Rich

Sheet mask dikemas dengan bungkus plastik doff, dengan gambar yang mewakili kandungan di dalamnya. Aku beli paket sheet mask Missha yang terdiri dari 5 jenis sheet mask yang berbeda (Honey, Rice, Teatree, Pomegranate dan Green Tea), plus beli satu tambahan sheet mask tea tree.

Kandungan

Ternyata terdapat dua jenis kandungan yang terdapat dalam sheet mask ini. Ada Watery Type (Tea Tree, Green Tea) dan Ampoule Type (Honey, Rice).

Review

Ukuran sheet mask Missha ini pas banget sama wajahku, gak berlebihan dan gak kekecilan. Pokoknya pas. Kandungan essence di dalamnya banyak sekali. Sampai bleberan netes ketika sheet mask mau dipasang. Hiks. Sisa essence aku oleskan ke leher dan ke wajah Papi G, biar wajah dia ikutan glowing. Hihi.

Hal lain yang paling aku suka adalah ketebalan masknya yang tipissss banget. Serius deh sampai kulit terlihat. Enak banget beneran.

Pardon my face. Hihi

Kesan pertama setelah menggunakan sheet mask Missha aku merasa wajah jadi lebih segar dan cerah. Essence-nya pun menyerap dengan sempurna dan tidak meninggalkan kesan lengket. Walau waktu keringnya lumayan lama karena essence-nya banyak sekali disetiap bungkusnya.

Aku pakai sheet mask 2-3 hari sekali, setiap malam sebelum tidur. Paginya muka jadi enak banget dan glowing. Bekas jerawat memudar dan minyak juga berkurang. Suka banget sama treatment yang aku lakukan belakangan ini.

Next aku mau review sheet mask Garnier dan Ariul. Tunggu review selanjutnya ya!

Pros:

+ Ukuran sheet mask pas

+ Essence banyak

+ Varian banyak

+ Cocok dikulit berminyak

+ Membuat minyak berkurang, wajah cerah

+ Essence tidak meninggalkan kesan lengket

Cons:

Essence yang banyak membuat bleberan dan netes kemana-mana

Price: Bundle Rp77.625 (5 pcs), Single piece Rp15.525 (All price promo disc. 55%)

Where to buy: Sociolla.com

Rate: 4,5/5

Repurchase: Yes!

You Might Also Like

21 Replies to “[Review] Sheet Mask Missha, Yay or No?”

  1. Kalau cocok buat kulit berminyak saya juga bisa coba nih. Kebetulan kulit saya juga di wajah cenderung berminyak. Harga cukup terjangkau juga deh ya. Siap incar di sociolla

  2. Selalu mupeng deh kalo lihat Shee mask. Penasaran kayak apa beda sensasi produk 1 dari produk yang lain. Yang ini juga nih, kepengen tahu kayak gimana. Nyari aaah :)))

  3. Wah menarik nih maskernya. Murah tapi hasilnya gak murahan. Jadi worth it buat dibeli lagi ya mbak? Sampai bisa bikin wajah glowing dan bekas jerawat memudar gtu jg

  4. aku paling senang pake sheet mask karna efek dinginnya itu emang nyegerin banget.. udah gitu, pas dibuka ga bikin sakit, beda sama peeloff yg bikin kulit wajah jd berasa ketarik2.. Sheet Mask Missha ini layak dicoba deh, variannya lengkap!

  5. Saya ini paling gak telaten maskeran wajah. Tapi mungkin kalo pake sheet mask bisa lebih telaten. Pengin cobain ahhhh.. Makasih reviewnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *