[Review] Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin (Pink) Untuk Kulit Normal

Aloha beauties!

Seperti judulnya kali ini aku mau review produk terbaru dari Azalea. Seperti yang kita tahu, Azalea merupakan brand sister dari Natur yang saat pertama kali muncul Azalea mengeluarkan produk perawatan rambut seperti shampoo dan hair spray untuk wanita berhijab.

Setelah mengeluarkan rangkaian produk perawatan rambut, Azalea mulai melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk perawatan tubuh. Seolah gak bosen untuk berinovasi, kali ini Azalea mengeluarkan produk pembersih wajah dengan kemasan yang menarik, ialah Azalea Gentle Facial Wash.

Azalea Gentle Facial Wash memiliki dua varian yang berbeda, seperti:

Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne (Kemasan Biru)

Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne ini dikhususkan untuk kalian yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat. Mengandung bahan alami citrus extract, aloe vera extract dan zaitun oil. Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne dapat membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa make up secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Selain itu, Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne juga membantu melembabkan dan melembutkan kulit, merawat wajah berminyak dan berjerawat secara alami.

Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin (Kemasan Pink)

Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin ini untuk kulit normal. Mengandung pomegranate, habbatussauda oil dan zaitun oil. Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin mampu membersihkan wajah dari sisa make up tanpa membuat wajah kering dan terasa ketarik. Wajah jadi terasa lembut dan lembab.

Kemasan dan tekstur

Azalea Gentle Facial Wash dikemas dalam kemasan tube plastik berukuran 100 ml lengkap dengan applicator brush yang terbuat dari bahan silikon yang lembut. Jangan khawatir untuk kebersihannya, karena Azalea Gentle Facial Wash memiliki tutup berwarna putih yang sangat kuat sehingga isinya gak khawatir tumpah ketika dibawa berpergian.

Teksturnya sendiri sangat encer dan berwarna putih. Sedikit sulit mengatur banyak sedikitnya produk untuk dikeluarkan. Seringkali malah kebanyakan dan bleberan diwajah.

Cara pakai

Putar applicator brush ke posisi ON, kemudian basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar. Gunakan aplikator brush dengan gerakan memutar ke seluruh wajah, lalu bilas wajah hingga bersih.

Review

Ini adalah kali pertama aku mencoba pembersih wajah yang ada applicator brush-nya. Masih belum terbiasa dan agak sedikit kagok. Teksturnya yang cair juga sedikit menyulitkan untuk mengatur banyaknya produk. Seringnya aku menuangkan terlalu banyak dan jadinya bleberan di wajah.

Untuk applicator brush Azalea Gentle Facial Wash ini cukup lembut dan nyaman digunakan, walau sebenernya gak cocok buat wajah yang sedang memiliki jerawat meradang. Ya namanya juga bisa digunakan untuk eksfoliasi kulit. Saran sih jangan gunakan tiap hari, maksimal 3 kali seminggu. Jangan juga digunakan ketika wajah sedang memiliki jerawat meradang, karena jerawat bisa pecah.

Aku pakai Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin dengan kemasan berwarna pink. Hasilnya membuat wajah lembut. Busa yang dihasilkan juga sedikit tetapi entah kenapa aku merasa wajah susah sekali bersihnya. Mungkin karena namanya Gentle Facial Wash, efek setelah digunakan itu memang licin dan gak kesat. Setelah penggunaan wajah masih berminyak namun kulit terasa lebih segar. Hmm.. sepertinya aku harus coba Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne yang cocok dengan jenis kulitku.

***

Ternyata, bagiku yang saat ini sedang memiliki jerawat period menggunakan Azalea Gentle Facial Wash merasa kurang nyaman. Mungkin karena belum terbiasa kali ya. Silikonnya yang lembut sebenarnya tidak menganggu jerawat, hanya saja cara pakai aku yang sedikit bar-bar membuat perasaan tidak nyaman. Well, aku harus coba lagi nih ketika wajah sedang tidak meradang.

Price: Rp50.000

You Might Also Like

15 Replies to “[Review] Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin (Pink) Untuk Kulit Normal”

  1. begitu naca Azalea iya nih yang kuingat produk shampo dan hair mist itu. Hmmm facial wash sebagai produk barunya, liat teksturnya sepertinya encer ya. Aku kurang suka, dan bener kalau encer tuh jadi gampang terkeluar sabunnya huhuhu.

  2. Aku penasaran sama Azalea ini .bagus banget ya ini facial foam nya dan ada aplikatornya ini yang bikin penasaran banget

  3. Kalau pas ada jerawatnya memang mungkin tidak nyaman pakai pembersih yang ada brushnya mba. Aku malah tertarik nih untuk pakai Azalea gentle facial wash ini karena kulitku termasuk jenis kering dan tidak berjerawat.

  4. wiiih ku jadi kepo deh beb sama produk ini, belum pernah cobain facial wash nya azalea, aku baru cobain olive oil nya aja ehehhe, wanginya enak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *