[Review] Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis perfumed moisturizing body wah merupakan sabun kecantikan dengan wangi glamaour yang memesona – Hari Sabtu lalu aku menghadiri acara di luar kota, perjalanan yang aku tempuh sangat lancar tanpa hambatan. Begitu pula dengan acara yang berlangsung disalah satu mall dibilangan Jakarta itu berjalan dengan baik dan tepat waktu. Karena hari itu aku tidak membuat janji dengan teman-temanku yang tinggal di Jakarta, setelah acara selesai aku memutuskan untuk kembali pulang ke Bandung. Perjalanan pergi-pulang (PP) itu sebenarnya cukup membuat lelah, terlebih lagi aku harus bangun subuh-subuh karena acara yang aku hadiri dimulai pukul 10.

Walaupun seharian berada di dalam Mall, tapi suhu Jakarta yang terik dan lembab itu sukses membuat badanku lengket-lengket. Rasanya ingin cepat-cepat sampai rumah dan langsung mandi. Walau sesampainya di Bandung aku gak langsung mandi karena harus menyiapkan makan malam dulu untuk keluarga.

Setelah urusan domestik selesai akhirnya tiba saatnya aku me time! Bagiku, mandi tanpa diganggu anak bayi adalah me time terniqmat! Betul gak buk ibuk? Hihi.

Baca juga: Azalea gentle facial wash

Aku pecinta atau bisa dibilang koleksi sabun mandi. Kalau main ke kamar mandiku, kalian akan melihat banyak sekali sabun mandi dengan merk dan wangi yang berbeda-beda. Kali ini pilihanku jatuh ke sabun kecantikan yang baru aku dapatkan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sabun mandi cair dengan wangi parfum yang mewah.

vitalis body wash

Ada 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yaitu:

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Pink)

sabun kecantikan

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang dikemas dalam kemasan botol berwarna pink ini memiliki kandungan Susu dan Licorice yang berfungsi untuk menjadikan kulit tampak bersih cerah bersinar, halus dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow menggunakan parfum dengan aroma fruity yang berpadu antara manisnya buah cherry, raspberry, marshmellow, gardenia, woody dan suede yang menjadikan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow memiliki wangi yang lembut, elegan dan glamour yang tahan lama. Sabun mandi dengan wangi lembut seperti ini cocok dipakai ketika ingin membuat malam romantis, sambil cuddle sama pasangan (yang halal ya!) nonton Netflix. Romantis!

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Ungu)

vitalis ungu

Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang berwarna ungu ini diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E yang memberikan manfaat skin nourishing pada kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal, halus, lembut dan terawat.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memiliki aroma parfum yang segar dan clean dari parfum fruity aldehydic, rose dan violet yang feminim, dipadukan dengan manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium.

Varian ini cocok dipakai ketika kamu yang ingin tampil memukau saat bertemu dengan teman geng! Tampil cantik percaya diri dengan menonjolkan kulit sehat yang memesona.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Hijau)

sabun kecantikan segar

Menghadirkan sabun cair dengan sensasi skin refreshing untuk kulit terasa lebih segar, halus dan lembut. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzel dikemas dengan kemasan botol berwarna hijau. Dengan kandungan Yuzu Orange dan Green Tea dapat membantu meningkatkan suasana hati sehingga hidup terasa lebih glamour dan memesona.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzel memiliki wangi citrus yang segar dari aroma parfum jeruk bergamot, dipadukan dengan wangi floral bouqet yang feminim dan elegan, juga musk amber yang tahan lama. Ekstrak yuzu orange dan antioksidan dari green tea dapat membuat kulit menjadi lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzel dapat membantu meregangkan otot-otot yang tegang akibat kelelahan setelah beraktivitas sepanjang hari.

Baca juga: [Review] Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo

Kemasan

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dalam kemasan botol ukuran 200 ml dengan tutup flip top. Memiliki 3 warna kemasan yang disesuaikan dengan variannya.

detaik sabun vitalis

Tekstur

Tekstur Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sama seperti tekstur sabun cair lainnya, kental. Busa yang dihasilkan juga cukup melimpah sehingga memberikan rasa nyaman saat mandi.

tekstur sabun

Cara pakai:

  • • Tuang sabun ke shower puff secukupnya, beri air dan remas hingga berbusa.
  • • Kemudian oleskan keseluruh tubuh hingga merata sambil menikmati aroma parfum yang elegan.

Aroma parfum mewahnya memberikan kesan glamour seperti sedang pakai parfum mahal. Wanginya tahan lama, bahkan hingga kita selesai mandi, ketika kembali ke kamar mandipun wanginya masih tertinggal di sana.

***

Baca juga yang ini ya! Rangkaian produk Senka untuk kulit berminyak

Dari ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, pilihanku jatuh ke Fresh Dazzel. Disaat lelah menyerang, mandi dengan keharuman citrus dan green tea dapat membuat tubuh jadi lebih relaks lagi. Wanginya yang segar bantu mengembalikan konsentrasiku yang sempat hilang akibat kelelahan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bukan tipe sabun cair yang masih meninggalkan residu sehingga kulit terasa licin kayak mandinya gak bersih. #Mandiparfum dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat kulit kesat dan lembab, tidak meninggalkan efek kulit kering tertarik. Wanginya juga menempel hingga tiba waktunya tidur.

rangkaian produk vitalis

Rasanya gak sabar coba ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Gak sabar untuk me time lagi walau hanya sekedar mandi parfum pakai Vitalis doang. Hihi.

https://irraoctavia.com

You Might Also Like

42 Replies to “[Review] Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash”

  1. Aku juga sudah mandi parfum dengan ketiga varian Vitalis body wash 😀 Anak2 dan suami suka juga, eh mandinya jd makin lama…alias menikmati. Wanginya sampai ke luar kamar mandi. Wangi sepanjang hari 🙂

  2. Baca ini pagi-pagi ini setelah mematikan AC lalu udara tiba-tiba jadi panas, eh jadi kepengen segera mandi pakai Vitalis, lho. Apalagi kegiatan hari ini padat sekali. Jadi rasanya persiapan secara fisik alias tubuh yang bersih dan wangi, nggak boleh dilupakan. Kalau tubuh sudah bersih dan wangi, rasanya semangat ya kalau mau beraktivitas.

  3. Banyak baca review tentang vitalis ini bikin aku penasaran. Ternyata pas nyoba emang wanginya mewah dan tahan lama. Bener2 sesuai taglinenya mandi parfume. Enak juga sih wanginya aku sukka.

  4. Olalala….aku sampai sekarang belum kesampaian beli sabun ini padahal di postingan teman-teman sudah bilang ahrus beli hahaha.

    gara-gara belum sempat pergi belanja, padahal dari awal review aku tertarik banget dengan wangi flora dan buahnya. Pasti seger. Wajib aku punya dua wangi varian ini. Kalau suami suka fruits kalau aku floral.

  5. Sama dong… buat saya mandi tanpa ada yang panggil-manggil “ma.. lagi ngapain? “, “ma, aku boleh ambil kue di meja?”, “ma, baju berpangku kok nggak ada?”, dan banyak lagi gangguan lain ketika di kamar mandi padahal pertanyaan mereka bisa dijawab nanti, ya? Tapi tetep nggak hidmat jadinya waktu di kamar mandi. Untung ada vitalis body wash yang bisa memperbaiki mood dengan wangi khasnya. TFS ya mbak

  6. Bener pulang pergi antar kota itu emang melelahkan deh. Dan mandi menggunakan sabun mandi yang aromanya enak itu asyik banget. Jadi menghilangkan rasa lelah. Ini kemasan vitalis body washnya terkesan mewah ya. Suka aku lihatnya, aku memfavoritkan si whita glow dong 🙂

  7. Ku juga baru beralih ke vitalis, Mba. Aromanya tuh lembut dan enak banget! Suka banget deh, jadi mood booster, loh! Biasanya kalo mandi, aku suka ajak ngobrol tubuhku segala sambil sabunan si vitalis ini, haha.

  8. Wah padat juga ya Mba Irra kegiatannya. Emang paling enak tuh me time dengan mandi tanpa gangguan hahaha. Aku baru tahu lho Vitalis ada sabunnya. Pengin cobain yang pink nih biar putih bersinar. aseeek

  9. Aku udah cobain semua variannya. Beneran suka bgt deh aku mandi pakai body wash ini. Varian yg aku paling suka yg hijau karena seger banget sama yang pink karena di kulit tuh berasa enak bangeeeeet… Udah gitu harganya terjangkau

  10. Aduuuh ini si mandi keharuman, aku jiga lagi pake nih di rumah. Paling favorit aku yang ungu, wanginya tuh apa ya, aku banget sih itu, sukak, tapi yang ijo sama pink juga oke buat gantian kalo lagi pengen ganti aroma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *