[Review] Rangkaian Lengkap Naava Green Cosmetics

Halo semuanya, udah pada kenal belum sama klinik kecantikan Naava Green? Klinik kecantikan yang harganya sangat terjangkau ini ternyata punya rangkaian kosmetik juga lho!

Berawal dari acara Gathering Naava Green dengan Blogger Vlogger Yeppo, aku dihadiahi hampers rangkaian produk kosmetik dari Naava Green. Lengkap! Mulai dari pembersih hingga seperangkat make up. Penasaran? Mari kita bahas satu-satu.

1. Facial Wash Naava Green Cosmetics

Produk pertama adalah facial wash dari Naava Green. Dari segi kemasan menurutku facial wash ini biasa aja, bahkan cenderung ribet karena di balik tutup luarnya itu, ada tutup lagi didalamnya. Lalu, fungsi tutup diluat apa? Hehe.

Untuk teksturnya, facial wash Naava Green Cosmetics ini berwarna bening dan memiliki wangi yang cukup menyegarkan, aku suka! Perasaannya setelah cuci muka itu langsung seger. Busanya sedikit, gak terlalu banyak which is good karena penggunaan detergennya gak banyak. Kesan akhirnya juga enak, gak meninggalkan efek kulit ketarik ataupun efek kulit licin seperti gak bersih cuci mukanya. Mungkin karena aku cocok dengan facial washnya?

2. Micellar Water Naava Green Cosmetics

Produk kedua ada Micellar water dari Naava Green. Salut banget sama Naava Green yang gak cuma menyediakan facial wash untuk membersihkan muka, tapi juga menghadirkan micellar water untuk menghapus rangkaian make up.

Selama ini aku belum nemu sih klinik kecantikan yang mengeluarkan micellar water juga. Apa aku kudet?

3. BB Cushion Naava Green Cosmetics

Selanjutnya ada sang primadona, BB Cushion Naava Green Cosmetics. Produk kosmetik ini lagi hype banget, hampir seluruh produk kecantikan mengeluarkan varian BB Cushion ini termasuk Naava Green.

Disini aku dapet warna Natural yang emang cocok sama warna kulitku. Sponge-nya juga enak banget menurutku. Tapi sayang coverage dari BB Cushion Naava Green ini kurang, gak full coverage. BB Cushion dari Naava Green ini juga memiliki wangi harum yang menyengat. Aku pribadi kurang suka dengan kosmetik yang mengandung wewangian seperti ini.

4. Eyeshadow Naava Green Cosmetics

Eyeshadow yang aku dapat ialah nomor 01 (Saphire), jujur aku suka banget sama warnanya. Blue pop gitu, belum punya aku eyeshadow warna ini. Lumayan buat belajar make up yang bold dan colorfull.

Sayang pigmentnya kurang banget. Ini aku coba swatch sekitar 2 kali baru keluar warnanya. Jujur aku suka sama warnanya tapi sedih karena gak pigmented. Lagi-lagi Naava Green Cosmetics ini memiliki wangi yang cukup tajam.

5. Blush On Naava Green Cosmetics

Udah lihat warnanya? Cakep banget kan?? Punyaku Blush On Naava Green Cosmetics. Warna peach dan pink. Suka banget sama warnanya. Pas sesuai dengan karakterku.

Untuk blush on nya udah disertakan dengan brush. Tapi sayang, blush on-nya juga kurang pigmented sama seperti eyeshadownya.

6. Lip Matte Naava Green Cosmetics

The last but not least, adalah Lip Matte dari Naava Green Cosmetics. Untuk warnanya aku dapet No. x yang warnanya itu pink peach gitu. Aku suka sama warnanya karena seger banget gitu.

Dari segi kemasan Lip Matte ini dikemas dalam botol plastik dengan aplikatornya. Sayang teksturnya cair banget dan lagi-lagi wanginya sangat menyengat. Karena lip mattenya cair, perlu diusap beberapa kali agar warnanya tertutup. Karena kalau hanya satu usapan saja warnanya gak merata dibibir.

Ketika hasilnya di swatch ke tangan warnanya cakep banget walau tipis ya padahal ini udah dua kali usap. Sepertinya harus nambah. Sedangkan ketika dioles ke bibir, warnanya jadi lebih pucat dan meninggalkan efek kurang nyaman dibibir. Teksturnya yang cair membuat lip matte Naava Green Cosmetics harus diusap berkali-kali.

Maafkan jerawat period ini

***

Kesimpulan, bangga sekali sama Naava Green yang selain kliniknya yang memiliki keunggulan harga treatment yang terjangkau, mereka juga memgeluarkan rangkaian kosmetik lengkap. Walau menurutku masih banyak yang harus diperbaiki tapi aku yakin ini adalah awal dari sebuah kesuksesan.

Sekian review Naava Green Cosmetics, ditunggu review treatment di Naava Green Klinik yha! See you!

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *