Why food?

Challenge day 2: Tema yang kalian sukai

Hmm… kalau kalian baca-baca blog Momi, pasti bakalan lebih sering melihat postingan ulasan Makanan dibandingnya Parentingnya. Karena I love food so much! Haha. Kekasih yang mulai Momi cintai semenjak tahun 2015 ini cukup memiliki andil yang besar pada berat badan ini. Jangan ditanya ya beratnya berapa, yang pasti akan sedih, Dilan aja tidak akan sanggup. Cukup.

Baca juga: Roti John Resep Peranakan Yang Fenomenal

Kalau ditanya, kenapa harus makanan? Jawabannya semua berawal dari #irrajajan. Yup! Hashtag yang selama beberapa tahun ini selalu menemaniku disetiap postingan makanan ini yang membawa Momi sampai dititik ini. Hobi makan dan makan pas traveling inilah yang membuat #irrajajan muncul mengulas tentang jajanan yang ada di Bandung dan sekitarnya. Hobi foto dan memory hp yang mulai penuh juga jadi salah satu alasan kenapa disetiap ulasan makanan banyak sekali fotonya. Haha. Alih-alih menghapusnya, Momi memilih untuk share foto dan membuat ulasan tentangnya. Walau dulu, masih belum jago masak (sekarang juga belum jago-jago amat sik) jadi ulasannya terlalu umum, cuma ada enak sama enak banget. Tapi semenjak menikah dan sering masak juga mulai bersahabat dengan bumbu dapur, Momi jadi bisa membedakan mana yang enak dan enak banget dari segi masak dan pemberian bumbu. Memang ya, jam terbang adalah segalanya.

#irrajajan on Instagram

Melihat dan membaca ulasan mengenai makanan itu bener-bener bikin laper seketika ya! Sampai akhirnya kita tergoda untuk membuktikan ulasan itu sendiri dan menuliskan kembali rasa yang tercipta dengan bahasa kita sendiri. Karena Momi termasuk orang yang kalau mengulas tapi tidak mencoba, hasil ulasannya pasti ngaco! Dan ini pernah terjadi sebelumnya. Jadi semua yang kalian baca di www.irraoctavia.com ini dijamin honest review! Promosi.

Melihat banyak orang yang akhirnya tergugah untuk mencicipi makanan yang #irrajajan rekomendasikan itu memiliki tempat tersendiri di hati ini. Rasanya bahagia banget ketika #irrajajan dicariin. Itu artinya ulasan kita dapat diterima oleh khalayak ramai. Bahagia sesederhana itu.

Selain suka tema Makanan, Momi yang sedang greget-gregetnya punya infant usia 8 bulan lagi gencar-gencarnya menambah ilmu pengetahuan parenting biar my baby Kippo tidak salah pola asuh. Secara ya, zaman sekarang udah banyak perubahan, ilmu parentingpun perlu di update supaya bisa menyesuaikan dengan kondisi di masa depan.

Baca juga: Mitos Seputar Asi dan Ibu Menyusui

Kalau kamu, apa tema blog yang kamu sukai dan kenapa? Tulis di komen yaa!

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *