10 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Rambut Pendek di Tahun 2020

10 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Rambut Pendek-min

Bagiku, memiliki rambut pendek merupakan pilihan tepat saat ini. Kondisi Bandung yang mulai gerah membuatku memutuskan untuk memangkas rambut panjangku. Lagi pula sejak dulu aku memang lebih suka memiliki rambut pendek seperti model rambut Bob.

Selain mengubah gaya potongan rambut, aku juga paling suka mengganti warna rambut. Tahun ini aku sudah 3 kali cat rambut. Jangan lupa untuk melakukan perawatan ekstra khusus rambut diwarnai agar rambut tetap sehat walau diwarnai.

Bagi kalian yang memiliki rambut pendek dan suka mengubah warna rambut sepertiku, berikut adalah 10 rekomendasi warna rambut yang cocok untuk rambut pendek.

  1. Ash Brown

warna rambut ash brown
Sumber: Pinterest

Bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan warna yang mencolok, trend warna rambut 2020 bernuansa Ash bisa menjadi pilihan. Warna rambut ash brown merupakan pilihan warna yang tepat buat kamu yang ingin membuat tampilan semakin edgy.

  1. Bleach Blonde

warna rambut bleach blonde
Sumber: Pinterest

Warna bleach blonde menjadi pilihan yang cocok untuk pemilik rambut pendek. Kalian yang ingin memiliki tampilan yang tidak biasa, bisa menggunakan pilihan warna ini dengan menggunakan teknik pewarnaan rambut ombre seperti Jo Yi Seo di drama korea Itaewon Class.

  1. Sleek silver

sleek silver
Sumber: Pinterest

Warna rambut silver membuat gaya rambut pendekmu terlihat lebih keren. Warna silver menjadikan tampilanmu terlihat lebih muda dan segar.

  1. Dark to Blue Ombre Bob

dark to blue ombre bob
Sumber: Pinterest

Apabila warna dasar rambutmu berwarna hitam, pilihlah warna rambut ombre. Karena warna rambut hitam mudah dikombinasikan dengan berbagai warna. Kamu bisa mencoba warna rambut dark to blue ombre bob.

  1. Lilac (Purple)

lilac purple hair color
Sumber: Pinterest

Warna ungu merupakan pilihan warna yang paling banyak diminati untuk dijadikan warna rambut. Warna ini cocok diaplikasikan untuk rambut pendek, membuat wajah kamu tampil lebih menggemaskan. Warna ungu dinobatkan menjadi Colour of The Year 2018 oleh Pantone.

Fungsi Conditioner Untuk Rambut Sehat Dan Berkilau

Manfaat Aloe Vera Untuk Rambut Sehat Berkilau

[Review] Grafen Hinoki Shampoo Untuk Atasi Rambut rontok

  1. Brown and Copper Tousled Crop

Brown and Copper Tousled
Sumber: Pinterest

Warna cokelat dengan sentuhan emas ini membuat rambut terlihat fresh. Dipadukan dengan model rambut messy membuat tampilanmu menjadi lebih keren.

  1. Dark Ginger

Dark ginger hair
Sumber: Pinterest

Pilihan warna ini dikhususkan untuk kamu yang memang suka dengan tampilan berani. bagi pemilik warna kulit hangat, warna ini cocok untuk kamu coba.

  1. Caramel Highlight

caramel highlight short hair
Sumber: Pinterest

Warna rambut cokelat selalu menjadi tren disetiap tahunnya. Kombinasikan warna rambut cokelat dengan highlight warna karamel, niscaya rambut pendekmu akan terlihat semakin keren. Highlight warna ini membuat rambut terlihat lebih berkilau dan tebal, selain itu juga menambah dimensi yang membuat rambut cokelatmu lebih cantik.

  1. Aquamarine / Teal hair

aquamarine teal hair style
Sumber: Pinterest

Suka dengan warna rambut yang tidak biasa, kamu bisa memilih warna rambut aquamarine ini. Pilihan warna ini membuat tampilanmu menjadi lebih keren dan menarik.

  1. Dip Dye Ends

Dip dye ends hair style
Sumber: Pinterest

Teknik mewarnai rambut pada bagian ujung atau akhir helainya ini banyak diminati oleh kalian yang ingin mencoba warna terang namun merasa ragu untuk mengganti warna keseluruhan rambut. Teknik ini ternyata pernah digunakan oleh Demi Lovato dan Jungkook BTS loh!

***

Itulah kesepuluh rekomendasi warna rambut yang cocok untuk rambut pendek ditahun 2020 ini. Masih ragu untuk mewarnai rambutmu? Kamu bisa emncoba teknik Dip Dye End dan bereksperimen dengan warna rambut sampai menemukan warna yang pas!

Apabila memutuskan untuk mewarnai rambu, jangan lupa untuk selalu menggunakan produk perawatan rambut khusus rambut diwarnai agar warna yang kita pilih tetap indah dan tidak mudah luntur. Penggunaan produk perawatan khusus rambut diwarnai juga dapat menjaga kesehatan rambut kita.

Tahun 2020 akan segera berakhir, ini adalah waktu yang pas untuk kamu mengawali tahun 2021 dengan gaya dan warna rambut yang baru agar penampilanmu terlihat lebih segar dan berbeda. Selamat mencoba!

https://irraoctavia.com/

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *