[Review] Grafen Hinoki Shampoo Untuk Atasi Rambut rontok

Memiliki rambut sehat dan terawat itu merupakan keinginan semua orang. Termasuk aku yang punya permasalahan rambut yang itu-itu aja, rontok dan rambut mengembang. Udah banyak produk perawatan rambut untuk mengatasi kerontokan yang aku coba, produk terakhir yang lagi aku pakai adalah Grafen Hinoki Shampoo dari Korea.

Beberapa waktu lalu aku sempet baca mini reviewnya di twitter. Di autobase yang bahas soal beauty, katanya ampuh banget atasi kerontokan. Yaudah mantaplah hati ini untuk mencoba.

shampoo untuk rambut rontok

Grafen Hinoki Shampoo merupakan produk Korea yang dikirim langsung dari Korea, butuh waktu sekitar 3 mingguan hingga sampai di tangan. Lama banget memang karena ada masalah dibea cukai? Entahlah, mungkin aku lagi apes aja kemarin, karena produkku yang lain dari Korea sampai kurang lebih semingguan. Wajar sekali untuk produk yang dikirim langsung dari luar negeri.

Oke, ketika unboxing aku agak curiga kok wangi banget terus dusnya juga dingin. Pas dibuka bener dong, isinya bocor dikarenakan bagian pump-nya ada yang patah di dalamnya. Duh.. sayang banget sekitar 100 ml kebuang. Sebagai mak irit aku sedih, tapi untung masih banyak yang tersisa. Jadi maaf ya gak ada foto bareng dusnya, karena dusnya hancur. Huhu.

Yasud yaa kita lanjut yaa…

Baca juga: Love. Beauty, Planet Body Wash ramah lingkungan

[Review] Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

[Review] Emina Body Scrub Watermelon

Grafen Hinoki Shampoo

Shampoo Grafen Hinoki ini terbuat dari bahan pohon Retinispora, yang memiliki keunggulan sebagai zat anti bakteri alami. Memiliki tekstur berwarna bening keemasan. Dikemas dalam botol plastik dengan pump. Karena perjalanan yang jauh penghubung antara pump dan selangnya ada yang pecah dan mengakibatkan pump gak bisa digunakan. Tapi gak apa, yang penting masih bisa dipakai dan kandungannya tetap terjaga.

tekstur grafen hinoki shampoo

Shampo Grafen Hinoki ini memiliki klaim sebagai:

  • – Shampoo Antibakteri Terbaik
  • – Shampoo dengan zat Retinispora
  • – Shampoo untuk mengobati kerontokan
  • – Shampoo Hinoki menguatkan akar rambut
  • – Kandungan Minyak Retinispora untuk melembabkan

Review

First impression ketika pertama kali keramas dengan Grafen Hinoki Shampoo yang merupakan shampoo untuk rambut rontok dengan anti bakteri ini enak banget. Aku cuma pakai sedikit, tapi busanya banyak banget. Wanginya floral yang menyegarkan dan menenangkan. Kandungan minyak retinisporanya bikin rambut lembut dan lembab sepanjang hari.

Baca lagi: Azalea shampoo anti ketombe

[Review] Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo

Ketika masih basah rambut masih terasa kasar dan kusut. Tapi setelah kering rambut jadi ringan banget, lembut, halus dan lembab. Pas sisiran udah gak ada rambut rontok lagi. Masa sih? Ini yang aku rasakan ketika pertama kali coba ya. Setelahnya juga akar rambut terasa lebih kuat dan rambut jadi lebih sehat.

grafen hinoki

***

Untuk yang masih bingung cari perawatan rambut untuk mengatasi rambut rontok dan menguatkan akar rambut, bisa coba Grafen Hinoki Shampoo ini. Produknya aman dan bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Kemasannya juga besar 500ml.

Grafen Hinoki Shampoo bisa didapatkan di sini. Harganya Rp248.000 (500ml).

irraoctavia

You Might Also Like

22 Replies to “[Review] Grafen Hinoki Shampoo Untuk Atasi Rambut rontok”

    1. Aku udah pakai tapi yg root booster itu loh, belinya Di shopee grafen id official, hampir sebulan baru tiba, anehnya mereka claim gk Akan buat rambut lepek, nyatanya sumpah Masih lepek juga, rontok juga. Ini serius Aku jujur. Mana Mahal lagi,,,,Aku sedih

  1. Dari pohon Retinispora? Waaah pasti cuma ada di Korea yaah hehe baru dengar nama pohon itu. Pantesan aja wanginya floral. Btw permasalahan Kita Sama, rambut rontok huhu

  2. Saya dari dulu bermasalah dengan yang namanya rambut rontok. Sampai sekarang belum nemu yang bisa menghentikan kerontokan rambut. Mungkinkah perlu mencoba shampoo ini juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *