5 Fakta Menarik Tentang Penulis!

Halo!

Masih semangat ya mengikuti blog ini. Dikesempatan kali ini saya mau berbagi mengenai 5 fakta menarik dari seorang Irra Octaviany! Ya, hitung-hitung mengenal lebih dekat orang seperti apa sih yang mengisi laman website ini. Yang masih mencari gaya menulis yang enak. Kalau kalian baca dari blog awal sampai sekarang dan mendapati gaya berbahasa yang berbeda-beda, mohon maklumi, karena saya sedang bermain kalimat mencari gaya yang cocok untuk saya. Kegiatan menulis selama 30 hari nonstop ini membantu sekali untuk menemukan gaya bahasa yang cocok buat saya. Jadi, mohon terus disimak yaaa!

Back to the topic! So, what do you want to know about me? Everything? Okay! Let’s get started!

1. Wanita ini sebenarnya berkacamata lho!

Nah lho! Fakta pertama itu mari membahas kekurangan yang paling saya tutupi. Kacamata! Iya, sejujurnya saya ini wanita berkacamata lho! Mungkin kalau kalian sering lihat muka ini seliweran di media sosial dan kita belum pernah tatap muka pasti gak pernah terbayangkan ya kalau saya ini berkacamata? Saya bukan anak baru dalam dunia berkacamata. Sudah memakai alat bantu ini sejak kelas 3 SD langsun Min. 3. Kebayangkan sekarang 20 tahun kemudian minusnya jadi berapa?? Sampai malu buat cerita minus berapa, karena dulu pas pertama pakai kacamata saya sering dibully habis-habisan karena kacamata. Jadi malu deh kalau bilang sekarang minusnya gede banget!

2. Korban bully!!

Percaya gak sih kalau saya itu dulunya korban bully? Sekilas udah dijelaskan ya di atas, sekarang mau bahas lagi dikit. Iya, saya ini korban bully. Mentang-mentang sekolah di SD Negeri yang isinya murid kelas menengah, saya kena bully hanya karena kedua orang tua saya PNS. Fyi, zaman dulu SD saya ini termasuk SD kelas menengah ke bawah, biasanya anak dengan kemampuan lebih dimasukkan ke SD yang satu lagi. Untuk kelas menengah ke atas, dasar aja orang tua saya kurang peduli dengan pendidikan dan mental anaknya, jadi asal aja dimasukin sekolah. Alhasil, jadilah saya di bully karena berbeda dengan mereka.

Dulu, anak SD mana ada yang pakai kacamata, saya paling pertama pakai (karena kondisi, bukan gegayaan). Ternyata kacamata itu menimbulkan reaksi yang tidak-tidak, saya dikatain Saras 008, dulu sih ya marah karena konotasinya jelek. Sekarang, kenapa juga harus marah ya? Saras 008 kan pahlawan! Dasar anak kecil!

Selain itu, saya yang tinggi besar juga ikutan dikata-katain. Katanya saya tiap hari dikasih makan babi, padahal saya muslim. Yah, gatau aja mereka kalau dulu saking orang tua saya sibuknya, mereka lebih memilih vitamin penambah nafsu makan dari pada memberi gizi yang baik. Alhasil saya jadi kelaperan terus dan bengkak!

Sebenernya kalau diceritain bakalan panjang cuma buat kasus Bully aja! Next deh, nanti kapan-kapan cerita lagi yaaa!

3. Pernah mau melahirkan Sectio Caesarea tapi gak jadi!

Nah! Kalau ini fakta menarik banget! Jadi ceritanya, sekitar 8 bulan yang lalu, saya yang sedang hamil 32 Minggu tiba-tiba pecah ketuban! Anak pertama dan belum punya pengalaman melahirkan pasti panik banget kan!! Langsung pergi ke IGD dan ternyata harus ditindak saat itu juga. Setelah di ruang bersalin dan dikasih induksi, kok ya gak mules-mules. Saya sering banget dapat kontraksi palsu. Kesel! Sampai akhirnya ketika dokter yang masih dalam posisi ready untuk menangkap bayi yang saya lahirkan memutuskan untuk melanjutkan proses bersalin dengan cara SC karena bukaan saya belum bertambah juga, khawatir dengan bayi di dalam perut. Sudah ganti baju operasi dan ketika di ruangan cuma berdua dengan dokter saja karena suster dan dokter koas semua sedang persiapan ruang operasi, juga suami pergi untuk mengurus administrasi. Kontraksi datang lagi! Kali ini bukaan nambah! Suami yang baru saja datang langsung memeluk! Dan taraa! Lahirlah Baby Kippo! Posisi sudah ganti baju operasi. Setelah dialami, ternyata minus besar bisa juga lahiran normal lho!

4. Pernah kurus!

Semenjak hamil, berat badan jadi tidak terkontrol. Karena emang doyan banget makan. Apa aja dimakan! Apalagi awal-awal pacaran sama suami. Beuuh! Gak usah ditanya deh makannya kayak gimana! Mana dia juga doyan makan, tapi badannya gak berubah gendut sedikitpun! Kan sebal ya! Jadi menggendut sendiri deh.

Tapi, sebenernya waktu ketemu sama dia pula adalah waktu saya pernah kurus. Patah hati dan kurus! Sebelumnya sudah kurus karena diet air putih dan stress skripsian. Terus pernah mencintai pria yang salah, sampai akhirnya patah hati lagi dan tambah kurus, setelah itu eh keterusan bahagia deh sampai sekarang. Hmm.. gimana ya caranya bisa kurus tanpa patah hati dan stress? Huhu!

5. Introvert

Bagi yang sudah kenal dekat, pasti pada ga percaya kalau saya itu introvert! Iya, sebenarnya saya ini introvert dan terlalu takut untuk bertemu orang banyak. Tapi, hal ini sudah coba saya lawan semenjak dulu, tapi sekarang kembali lagi. Mungkin karena dulu saya korban bully kali ya, jadi rasa itu selalu ada-hilang terus. Ditambah saya sekarang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga kali ya, sehingga intensitas ketemu orang lain berkurang. Dulu, saya sering banget main. Kesana-kesini, teman dimana-mana tiap kota ada, bisa pergi ke sana-sini sendirian. Sekarang, jadi bergantung banget sama suami. Jelek ya? Huhu.

Sekiranya, itulah 5 fakta menarik dari Irra Octaviany! Walau isinya ternyata banyak tidak enaknya dibandingkan enaknya! Hmm… kalau kamu, apa fakta menarikmu? Yuk share di komen!

You Might Also Like

7 Replies to “5 Fakta Menarik Tentang Penulis!”

  1. Wah, Mba kita sama-sama minus tinggi nih. Kemarin ini juga udah sempat melewati proses lahiran normal sampai bukaan penuh, sudah ngejan, tapi karena satu dan lain hal akhirnya harus operasi. Cuma jadinya mematahkan mitos minus gede nggak bisa lahir normal, ya hahahaha

    1. Iya bener.. malah aku dimarahin dokter pas nanya “lahirannya sc kan dok?” Langsung diceramahin tentang bola mata dan gak ada studi yang pasti yg bilang kalo minus harus sc. lucu dokternya, galak tapi baik. Tapi untung sih gak jadi sc, bersyukur banget..

  2. you are actually a excellent webmaster. The website loading velocity is amazing. It seems that you are doing any distinctive trick. Moreover, The contents are masterwork. you’ve performed a excellent job in this matter!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *