Blogger Fulltime VS Blogger Part Time, Kamu Yang Mana?

Halo!

Kali ini kita sharing yuk! Apa sih yang menjadikan kalian memilih jadi blogger? Atau apa sih alasan kalian yang akhirnya ngeblog? Kalau Momi sih udah pernah membeberkan alasan-alasan kenapa suka blogging, kalau ditulis lagi nanti isi blognya cuma bahasin alasan ngeblog aja dong! Haha

Baca juga: Because I’m Very Happy To Share My Story!

Biasanya orang mulai ngeblog itu karena curhat, semua berawal dari curhat. Sampai akhirnya memfokuskan diri dengan niche yang dipengen. Rata-rata orang menjadikan blogging sebagai stress healing atas kehidupan nyata yang berat. Rasanya kita bisa jadi orang yang kita inginkan kalau ngeblog. Yaaa namanya juga blog kita kan? Bebas-bebas aja mau jadi pribadi seperti apa.

Dari yang awalnya blogging sebagai selingan dikala kesibukan dunia nyata, ternyata gak sedikit juga lho yang menjadikan blog sebagai tempat untuk mencari penghasilan.

Baca juga: 4 Alasan Ini Bikin Kamu Rajin nge-blog!

Keterbatasan waktu dan ruang menjadikan Momi memilih untuk menjadi fulltime Blogger. Why? Baru punya anak dan bertekad untuk menjadikan anak prioritas utama yang mendorong Momi untuk lebih serius dalam dunia Blogging.

Menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) yang gak sibuk banget ini, terkadang suka merasa jenuh dengan kehidupan. Halah. Baru 8 bulan punya anak, sebenernya sudah mulai jenuh, karena terbiasa dengan keadaan dulu yang suka pergi pagi pulang malam demi mencari segenggam berlian. Kehidupan yang berputar drastis itu perlu dicarikan pengalihan agar tetap fokus. Berawal dari ajakan teman inilah yang menjadikan Momi mulai semangat ngeblog lagi.

Akhirnya beberapa bulan lalu Momi menengok kembali blog yang sudah 2 tahun tak tersentuh ini. Kembali menulis segala cerita yang ada dikepala. Kabur dari tuntutan sosial dan menikmati setiap tulisan di blog ini.

Baca juga: Eatboss, eat like a boss!!

Sekarang, Momi sudah bertekad untuk terus melanjutkan menulis sampai akhirnya dapat menghasilkan karya. Kayak slogan youtuber gitu, “Balas dengan karya!”

Karena pekerjaan saat ini hanya memenuhi kebutuhan ASI Baby Kippo hingga usia 2 tahun, karenanya Momi mendeklarasikan diri sebagai Blogger Fulltime! Yeay!

Nah, kalau kalian pilih yang mana? Menjadi Blogger Fulltime atau Blogger Part Time? Kita bahas di kolom komen yuk!

One thought on “Blogger Fulltime VS Blogger Part Time, Kamu Yang Mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *