Cara Dilute Young Living Essential Oil Dengan Benar

Baru dapat ilmu lagi tentang cara ngeblend Young Living Essential Oil yang benar. Selama ini ternyata salaaah. huhu. Sedih ya. Karena sudah terlanjur, yasudah dipakai aja. Sayang! Kedepannya bikin yang bener ya Ra! Haha. .

Ternyata, dalam bikin resep Young Living Essential Oil itu ada tekniknya lho. Kita ambil sesuai tema challenge kali ini, bikin roll on. Aku baru tahu kalau ternyata dalam membuat roll on blend, sebelum dicampur carrier oil, oil yang sudah dicampur harus didiamkan selama 24 jam dulu. Setelah itu baru campur pake carrier oil dan harus botol kaca ya!

Sebelum tahu tekniknya, kusudah terlanjur bikin 3 resep roll on. 2 oil blend dan 1 single oil.

– Yang pertama ku buat resep No More Pimples, yang isinya Lavender, Purification dan Frankincense.

– Roll on kedua bikin Pain Pain Go Away yang isinya Panaway, Peppermint dan Copaiba.

– Roll on ketiga yang juga favoritku yaa apalagi kalau bukan Digize+Carrier oil. Khusus untuk Baby Kippo.

Karena kedua oil blend diatas dibuat dengan cara yang gegabah. Khawatir efeknya tidak bersinergi, mari kita bahas oil kesayangan ibuk kalau bepergian. Digize! Yang sudah terbukti ampuh! Kemanapun, jangan lupa buat oles Digize diperut anak memutar searah jarum jam dan oles dikit dikaki, biar anak tetap hangat. Dipakai juga ketika anak sembelit, abis oles-oles, pupnya langsung keluar banyak. Bahagia sekali ya mamak sebagai ibu. Sesederhana itu, cukup dengan melihat anak pupnya lancar. Haha. Karena seringkali ngerasa sedih kalau ngeliat anak cantik lagi tidur pules tahu-tahu nangis gara-gara mau kentut! Huhu..

Harap diingat ya! Karena ini digunakan untuk bayi, jangan lupa didilute pake carrier oil. Udah paling aman, praktis dan hemat deh kalau bikin versi roll on kayak gini. Kalau mau bikin campuran antar Young Living Essential Oil dalam satu roll on perlu diingat kalau semua ada tekniknya! Semata-mata agar khasiat oil yg didapat jadi lebih maksimal.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *