Cara Menebalkan Rambut Dengan Alami

Tentunya banyak orang yang ingin rambut tipis mereka bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami. Rambut tipis karena masalah rontok memang sangat mengganggu dan tidak enak dipandang terutama untuk kalangan para wanita. Untuk Anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai tips alami membuat rambut menjadi lebih tebal, Anda bisa langsung simak ulasan cara menebalkan rambut di bawah ini. Banyak orang tentu yang ingin tahu jelas mengenai cara menebalkan rambut tipis karena rontok dengan mudah. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki rambut yang lebih tebal, pastinya harus tahu tips alami membuat rambut menjadi lebih tebal.

Ada salah satu cara menebalkan rambut tipis karena rontok dengan mudah yaitu dengan menggunakan minyak kelapa. Tentunya minyak kelapa yang murni atau dikenal dengan VCO (Virgin Coconut Oil) mempunyai segudang manfaat, salah satunya yaitu untuk rambut tipis bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami. Minyak VCO itu sendiri merupakan modifikasi minyak kelapa yang melalui serangkaian proses sehingga menghasilkan minyak dengan kadar/ tingkat air dan juga asam lemak yang rendah, berbau harum, berwarna kuning, dan juga memiliki daya simpan cukup lama.

Baca juga: [REVIEW] Mengatasi Rambut Rontok Dengan Erhair Hair Growth Series

Untuk sebagai solusi rambut tipis bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami, Anda bisa memakai minyak kelapa yang murni ini. Cara untuk menebalkan rambut tipis karena rontok bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami ini cukup mudah yaitu dengan cukup mengoleskan minyak kelapa VCO murni pada permukaan kulit kepala Anda tiap sebelum keramas. Cara atau tips membuat rambut tipis karena rontok bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami lainnya yaitu dengan menggunakan santan. Sedikit yang tahu ternyata santan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai cara untuk rambut tipis karena rontok bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami dan juga cepat. 

Source: Pixabay

Pada santan ini terkandung lemak yang tak jenuh, kalsium, gula, protein, natrium, fosfor, kalium, tembaga dan juga zat besi. Dari kandungan tersebutlah yang bisa membuat santan menjadi bahan untuk membuat rambut tipis karena rontok bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami yang tergolong cukup efektif. Memang selain dari yang di atas, masih ada beberapa lagi tips alami membuat rambut menjadi lebih tebal lain yang bisa Anda ketahui kalau ingin memiliki rambut yang lebih tebal. Tips lainnya untuk membuat rambut tipis karena rontok bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami yaitu dengan menggunakan teh hijau. Tak hanya segar diminum saja, ocha atau teh hijau ini juga bisa Anda gunakan sebagai metode membuat rambut tipis karena rontok bisa menjadi lebih tebal sehat secara alami secara cukup efektif. Kandungan yang ada di dalam teh hijau yaitu antara lain seperti zat antioksidan, fluoride, polifenol, vitamin C, L-teanin, mangan, dan juga katekin.

Baca juga: [Review] Natur Shampoo Dan Hair Mask Ginseng Extract

Caranya dengan mendiamkan 15 menit daun teh seduh lalu dioleskan pada permukaan kulit kepala. Dengan mengetahui cara menebalkan rambut tipis karena rontok dengan mudah di atas, maka tentunya Anda bisa dimudahkan lagi kalau ingin memiliki rambut yang lebih tebal. Demikian saja bahasan tentang tips alami membuat rambut menjadi lebih tebal. Bagi Anda yang ingin memiliki rambut yang lebih tebal, maka Anda harus tahu dulu info di atas. Semoga Anda bisa lebih terbantu dengan info cara menebalkan rambut tipis karena rontok dengan mudah kali ini. Dengan menerapkan metode alami tentunya lebih aman dan juga lebih mudah serta cenderung lebih murah dibandingkan metode perawatan yang lainnya.

You Might Also Like

20 Replies to “Cara Menebalkan Rambut Dengan Alami”

  1. Rambut aku rontok parah banget setelah melahirkan. Belum nemu solusi yang cocok. Aku juga belum pernah pakai VCO atau teh hijau. Pengen aku coba deh mba. Semoga rambutnya ga tipis lagi.

  2. VCO nya aku minum mbak hahaha satu liter bisa habis dalam waktu 2 minggu, tapi kadang aku suka campurkan VCO bareng sama hair spa, emang rambut terasa lebih tebal dan mengkilat

  3. Aku suka pakai cara alami sperti ini mba. Cuma kadang terus terang suka males aja hehehe. Tapi kalau ada produk yang punya kandungan bahan alami terpercaya sih, aku milih yang ini aja. Biasa, mamak-mamak rempong banyak urusan soalnya.

  4. Wah bisa kucoba nih buat anakku, rambutnya tipis. Baru tau VCO bisa buat rambut gtu. Eh, santan juga bisa ya?
    Selama ini aku tahunya lidah buaya aja hehe. Kapan2 deh aku cobain VCO kali berhasil jg
    TFS infonya

  5. Rambut saya juga nih tipis karena pernah mengalami rontok parah tapi sekarang udah agak mendingan sih. Cuma untuk kembaliin buat tebal lagi rada susaah. So boleh juga nih dicoba tipsnya untuk mengembalikan rambut tipis menjadi tebal secara alami.

  6. Minyak kelapa ini dulu pernah di pakein mamaku waktu kecil. Dan mamaku juga rutin treatmentnya keramas pakai santan. Wkw. Rambutnya emang hitam legam dan berkilau banget.

  7. Minyak kelapa memang banyak manfaatnya yaa. Rasanya dulu aku juga pernah makai minyak ini tapi yang olahan sendiri sayang nggak terlalu rajin makainya jadinya rambutku kurang tebal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *