Selamat Tinggal Rambut Rontok! Mengatasi Rambut Rontok Dengan Erhair Hair Growth Series [REVIEW]

Permasalahan rambut rontok bagiku merupakan masalah yang tiada akhirnya. Sejak remaja aku sudah terbiasa dengan kerontokan pada rambut kepala. Hal ini disebabkan pengaruh genetik dari Ayahku yang memang memiliki masalah kebotakan pada rambutnya.

Kerontokan rambut ini telah memberikan efek tersendiri bagiku yang masih remaja. Dimulai dengan hilangnya rasa percaya diri akibat ada beberapa bagian dikepalaku yang hampir botak, hingga memutuskan untuk selalu menggunakan gaya rambut pendek. Hal ini sedikit banyak telah berdampak pada masa remajaku.

Hingga kini aku telah berhijab dan memiliki seorang putri, kerontokan rambutku tak kunjung berkurang. Dilanjut dengan masa post partum yang membuatku bergidik tiap kali melihat helaian rambut yang terlepas dari kepala, terjatuh menumpuk dilantai. Rasanya ingin menangis sekencang-kencangnya dengan ekspresi zoom in zoom out. Huhu. Sampai akhirnya Tuhan menjawab doa yang aku panjatkan, dengan membuatku sering melihat baligho iklan ErhaSkin, Hair & Laser Expert yang merupakan solusi mengatasi rambut rontok, di Erha Clinic. Cara Tuhan memang lucu, lalu terjadilah percakapan ini.

“Tahu gak kalau kerontokan rambut sudah lebih dari 100 helai perhari, harus mulai khawatir loh. Bisa jadi kenapa-kenapa! Harus konsul dokter!!” Kataku.

“Emang rambut rontok kamu nyampe 100 helai sehari?” Papi G bertanya.

“Ngg… ya engga sih pi. Tapi kan aku udah ngeri sendiri liat rambut rontokku itu. Sampe nyumbat kamar mandi kan?”

“Yaudah”

“Yaudah apa deh, suka gak lengkap.”

“Yaudah konsul ke dokter. Katanya khawatir.”

Dan kamipun pergi menuju Erha Clinic terdekat. Setelah konsultasi, ternyata kerontokan rambutku ini belum terlalu parah dan masih bisa diobati. Dokterpun menyarankan menggunakan Erhair Hair Grow Series yang ternyata bisa dibeli tanpa resep dokter. Sekarang, seluruh produk Erha dapat dibeli tanpa resep dokter dan mudah ditemukan di seluruh cabang Erha Apothecary.

Terdapat dua jenis produk dalam rangkaian Erhair Hair Grow Series ini yaitu, Erhair Hairgrow Shampoo dan Erhair Hairgrow Serum.

ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO

Sesampainya di rumah, aku langsung coba keramas dengan rangkaian Erhair Hair Grow Series ini. Untuk tektur shampoo-nya, cukup kental dan berwarna bening. Busa yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak. Sehingga aman untuk digunakan.

Diperkaya bahan alami ekstrak Cucurbita Pepo Seed, yang dapat menghambat pembentukan DHT (Dihidrotestosteron, yang menyebabkan kerontokan rambut). Kandungan almond extract, zinc gluconate & copper gluconate menutrisi kulit kepala yang mendukung pertumbuhan rambut. Dilengkapi dengan Panax ginseng extract yang meningkatkan mikrosirkulasi yang membawa nutrisi pada kulit kepala. Seluruh kandungannya bekerja sinergis sehingga efektif merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus menghambat hormon penyebab kerontokan.

Cara Pemakaian:
Basahi rambut dan kulit kepala. Busakan ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO. Diamkan selama 1 menit. Bilas busa hingga bersih.

ERHAIR HAIRGROW SERUM

Tekstur Erhair Hairgrow Serum ini cair dan mudah meresap ke kulit kepala. Dalam setiap boxnya berisi 7 botol serum berukuran 8 ml dan 1 aplikatornya.

Kandungan yang terdapat pada Erhair Hairgrow Serum:
– Kopexil yang berfungsi untuk mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut baru.
– Copper Gluconate, Biotin, Arginine berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala
– Panax Ginseng Root Extract berfungsi untuk menguatkan rambut dari akarnya.

Erhair Hairgrow Serum ini telah teruji secara klinis dan dapat bekerja sinergis dengan Erhair HairGrow Shampoo. Dengan klaim efektif membantu mengurangi kerontokan rambut dalam 3 minggu. Serta dapat membantu meningkatkan pertumbuhan (densitas) rambut dalam 4 minggu.

Cara Pemakaian:
Aplikasikan 1 dosis (1 botol serum) ERHAIR HAIRGROW SERUM sekali sehari pada kulit kepala yang sudah dibersihkan, dalam keadaan kering atau setengah basah. Pijat lembut kulit kepala dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu penyerapan. Tidak perlu dibilas.

REVIEW!

Setelah pemakaian selama 3 minggu, hasilnya superrrr bagusss. Masalah kerontokan rambut dapat teratasi dengan baik. Sekarang setiap sisiran udah gak drama lagi karena rambutku sudah gak rontok lagi.

Kalau saja waktu itu menunda untuk konsultasi ke dokter di Erha Clinic, mungkin aku akan terus diselimuti rasa khawatir akan kondisi kepalaku.

***

Saat itu aku sempat bertanya mengenai penyebab kerontokan rambut. Ternyata terdapat beberapa jenis kerontokan pada rambut yang bukan hanya disebabkan oleh genetik saja seperti yang aku alami, adapula penyebab kerontokan lainnya. Jenis-jenis kerontokan pada rambut yang aku rangkum, diantaranya:

  • – Alopecia Androgenic. Hal ini disebabkan oleh faktor genetik yaitu androgen sebuah kondisi hormon yang mengakibatkan penyusutan dan gangguan pertumbuhan folikel rambut. Menurut data pelanggan Erha Clinic, jenis kerontokan rambut ini yang sering terjadi pada pria dan wanita umumnya.
  • – Telogen Effluvium (TE), yaitu yang disebabkan oleh kelainan siklus rambut selama fase Telogen, sehingga rambut mengalami kerontokan lebih banyak saat menyisir atau mencuci rambut.
  • – Alopecia Areata, dimana sistem imun tubuh menyerang folikel rambut karena salah mengidentifikasi sebagai benda asing dalam tubuh. Akibatnya, kulit kepala di sekitar rambut akan mengalami peradangan ringan dan kerontokan yang mengakibatkan munculnya ‘Pitak’.

Ketika kalian yang memiliki permasalahan pada rambut dan kulit kepala yang sudah tidak bisa diatasi menggunakan produk OTC (Over The Counter). Kalian wajib konsultasi ke dokter di Erha Clinic, karena mereka dapat memberikan solusi dengan menggnakan Hair Grow Activation Therapy yang terbukti secara klinis efektif merangsang pertumbuhan rambut. Berdasarkan hasil uji klinis, Hair Grow Activation Therapy memberikan hasil yang efektif yang dapat merangsang jumlah rambut terminal hingga 75%.

Hair Grow Activation Therapy merupakan suatu tindakan yang digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut khususnya pada pelanggan AGA (Androgenetic Alopecia). Tindakan ini merupakan kombinasi Electroporation Needle System (Menggunakan Auto Microneedle dan Electroporation) dan Red Light Therapy. Tindakan ini secara efektif dapat meningkatkan penetrasi obat atau serum sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

Aku tertarik banget pengen coba Hair Grow Activation Therapy di Erha Clinic, tapi dengan rangkaian Erhair Hair Grow Series saja aku udah sangat puas. Tapi, kalo kalian memang punya masalah serius mengenai kerontokan rambur dan ingin mendapatkan program perawatan rambut dan kulit yang tepat, kalian sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan tenaga ahli di outlet Erha terdekat.

Harga perawatan di Erha Clinic

HAIR GROW ACTIVATION THERAPY
Single : Rp 1.300.000,-
Paket 4x : Rp 4.680.000,-

ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO
100 ml : Rp 61.500,-
250 ml : Rp 135.500,-

ERHAIR HAIRGROW SERUM
7 x 8 ml : Rp 173.000,-
28 x 8 ml : Rp 622.500,-

VALUE PACK ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO 250 ml & SERUM : Rp 277.000,-

 

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi:

Website: https://www.erha.co.id/

IG: @erha.dermatology

You Might Also Like

4 Replies to “Selamat Tinggal Rambut Rontok! Mengatasi Rambut Rontok Dengan Erhair Hair Growth Series [REVIEW]”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *