Ingin Liburan Anti Ribet? Kunjungi 5 Negara Bebas Visa Ini!

negara bebas visa

Ada beberapa hal yang perlu diurus saat ingin berlibur ke luar negeri. Salah satunya adalah visa. Namun kalau tak ingin repot-repot mengurusnya, kamu bisa liburan ke negara-negara bebas visa bersama pinjaman bunga rendah.

Lantas, negara bebas visa mana saja yang direkomendasikan untuk liburan? Simak ulasan selengkapnya dalam artikel ini untuk mengetahui beberapa di antaranya, beserta contoh aktivitas yang bisa dilakukan di sana.

Deretan Negara Bebas Visa untuk Liburan dengan Pinjaman Bunga Rendah

Indonesia telah menjalin kerja sama bebas visa dengan beragam negara di dunia. Kerja sama ini memudahkan para wisatawan Indonesia untuk berlibur di negara-negara tersebut dalam kurun waktu tertentu tanpa harus mengurus visa. Berikut beberapa negara bebas visa tersebut yang bisa kamu pertimbangkan.

Thailand

Semua negara yang termasuk anggota ASEAN bisa dimasuki oleh para wisatawan dari Indonesia tanpa visa dalam kurun waktu tertentu. Salah satunya adalah Thailand. Oleh sebab itu, kamu bisa berlibur ke sana hanya berbekal paspor saja.

Menariknya, Thailand adalah negara yang kaya akan budaya sehingga cocok sebagai destinasi liburan. Kekayaan budaya Negeri Gajah Putih tersebut diwujudkan dengan beragam cara. Misalnya, lewat keindahan arsitektur Kuil Wat Phra Kaew, meriahnya Pasar The One Ratchada, hingga festival seru seperti Songkran.

Selain itu, Thailand juga mempunyai keindahan alam yang menakjubkan. Kalau kamu ingin menikmati pantai, cobalah ke Phuket atau Koh Samui. Namun bila lebih tertarik dengan pegunungan, Chiang Mai yang memiliki gunung tertinggi di Thailand, yaitu Doi Inthanon, bisa dipertimbangkan.

Jepang

Salah satu negara yang populer sebagai tempat wisata adalah Jepang. Hal ini membuat negara ini sering dikunjungi oleh para wisatawan dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Menariknya, negara ini bisa dikunjungi tanpa visa selama 15 hari kalau kamu punya e-paspor.

Di negara tersebut, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Misalnya adalah bermain di Disneyland Tokyo, merasakan sensasi menyeberang bersama banyak orang lainnya di Shibuya, hingga mengunjungi Sapporo Snow Festival di Pulau Hokkaido.

Selain itu, Jepang juga menawarkan wisata budaya yang tak kalah menarik. Hal itu bisa kamu coba dengan mengunjungi Kyoto yang menjadi kota budaya dan sejarah negara ini. Osaka juga bisa dicoba kalau kamu penasaran dengan kuliner di Jepang.

Baca juga:

Rekomendasi 6 Kuliner Halal di Jepang!

5 Rekomendasi Street Food Halal Di Jepang

Turki

Turki adalah negara yang unik dan patut dikunjungi dengan pinjaman bunga rendah. Hal ini disebabkan negara tersebut berada di dua wilayah, yaitu Asia dan Eropa. Letaknya ini membuat kebudayaan Asia dan Eropa bercampur di negara ini sehingga tampak semakin menarik.

Di samping itu, ada beragam tempat wisata terkenal di sini. Misalnya adalah Hagia Sophia yang menjadi Warisan Budaya UNESCO dan tempat bersejarah bagi agama Islam serta Kristen. Ada juga Kapadokia yang terkenal akan balon-balon udara dengan pemandangan spektakuler.

Menariknya, beberapa daerah di Turki seperti Ankara dan Kayseri akan mengalami musim salju pada bulan Desember hingga Februari. Jadi, kamu bisa sekalian main salju di sana jika berkunjung pada bulan-bulan tersebut.

liburan ke negara bebas visa

Maroko

Maroko adalah negara di Afrika Utara. Menariknya, budaya di negara ini telah dipengaruhi oleh beberapa bangsa dari luar Afrika sehingga membuatnya unik. Bangsa-bangsa tersebut antara lain Spanyol dan Arab. Maroko pun menjadi salah satu negara di dunia yang menjalin kerja sama bebas visa dengan Indonesia.

Ada berbagai kota yang bisa didatangi saat berlibur ke Maroko. Contohnya adalah Casablanca, kota pelabuhan serta pusat ekonomi dan bisnis di Maroko. Di kota ini, kamu bisa pergi ke The Hassan II Mosque, masjid bermenara tertinggi di dunia. Lalu, ada juga Notre Dame de Lourdes yang merupakan gereja berarsitektur unik.

Selain itu, Marrakesh juga menjadi salah satu kota yang patut didatangi. Kota yang berada di kaki Pegunungan Atlas ini memiliki banyak destinasi wisata populer. Misalnya adalah Jemaa el-Fnaa yang menjadi alun-alun serta pasar di Marrakesh. Ada juga Koutoubia, masjid bersejarah sekaligus terbesar di Marrakesh.

Fiji

Apakah kamu ingin menikmati liburan di kepulauan tropis yang menenangkan tanpa ribet? Kalau iya, terbanglah ke kawasan Oseania dengan memanfaatkan pinjaman KTA online karena ada Fiji yang bisa dikunjungi wisatawan Indonesia tanpa harus mengajukan visa.

Fiji adalah negara kepulauan sehingga kamu bisa menjelajahi pulau-pulau kecil di sini untuk liburan yang menyenangkan. Contohnya adalah Pulau Denarau, Pulau Taveuni, serta Kepulauan Mamanuca. Di pulau-pulau ini, bermacam-macam aktivitas bisa dilakukan, seperti menginap di resor dan mencoba snorkeling.

Selain itu, Fiji juga mempunyai tempat-tempat wisata sejarah yang tak kalah menarik. Contohnya adalah museum dan bangunan-bangunan bekas kolonial. Hal ini bisa dinikmati kalau kamu mengunjungi ibu kota dari Fiji, yaitu Suva. Ada juga taman nasional yang bisa kamu coba di kota ini.

Penutup

Ulasan di atas hanya memuat sebagian kecil negara yang bisa kamu kunjungi tanpa visa. Masih ada negara-negara lain yang bisa kamu pertimbangkan sesuai selera dan keinginan.

Urusan dana, kamu bisa memanfaatkan digibank KTA. Ini merupakan pinjaman berbunga rendah yang menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan untukmu. 

Kamu bisa apply tanpa pinjaman online KTA ini perlu melampirkan dokumen fisik. Dana berlimit Rp200 juta bisa cair dengan approval 60 detik. Selain itu, kamu bisa melakukan cicilan sampai 36 bulan. 

Lalu, tunggu apalagi? Segera apply digibank KTA dan lekas berlibur ke negara-negara bebas visa! Informasi selengkapnya tentang pinjaman bunga rendah ini bisa kamu peroleh dengan klik di sini!

Logo irraoctavia com baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *