5 Destinasi Wisata yang Sering Jadi Lokasi Shooting Film Terkenal

Tempat Wisata Lokasi Shooting Film Dunia

Banyak sekali tempat-tempat menarik di dunia ini. Beberapa di antaranya kemudian dijadikan sebagai lokasi shooting untuk film-film terkenal. Tidak hanya menikmatinya dari layar, kamu pun bisa mengunjungi lokasi-lokasi tersebut dengan mudah. Pengajuan KTA bisa jadi pilihan jika kamu butuh dana untuk traveling ke sana. Wujudkan mimpi mengunjungi langsung tempat shooting film populer dunia dengan KTA yang terpercaya. 

Tempat Wisata Lokasi Shooting Film Dunia

Produksi film biasanya akan mengambil lokasi shooting yang tidak hanya sesuai dengan alur cerita namun juga indah. Penggunaan lokasi tersebut bisa menjadi ajang promosi bagi tempat-tempat wisata populer di dunia.

Berikut ini akan dibahas 5 pilihan tempat shooting film di berbagai negara yang bisa kamu jadikan destinasi wisata:

  • Angkor Wat, Kamboja

Pertama ada Angkor Wat, sebuah destinasi wisata berupa candi yang letaknya di Kota Angkor, Kamboja. Tempat ini menjadi sangat populer karena muncul di film Tomb Raider yang saat itu dibintangi oleh aktris ternama Angelina Jolie.

Angkor Wat semakin menarik perhatian berkat karena dinobatkan sebagai candi terbesar di Asia Tenggara. 

  • Vancouver, Kanada

Bagi kamu yang hobi berlibur di tempat-tempat ramai atau di kota besar, Vancouver akan jadi pilihan tepat. Kota pelabuhan di negara Kanada ini menawarkan begitu banyak keseruan. Vancouver semakin banyak diminati karena menjadi lokasi shooting untuk film Fifty Shades of Grey dan The Interview. Kota ini memiliki landscape alam dan kota yang berpadu dengan sangat indah. 

  • Gunung Avatar, China

Jika kamu punya kesempatan untuk berkunjung ke China, kunjungilah Avatar Hallelujah Mountain atau Gunung Avatar. Gunung ini ada di dalam lingkungan Taman Nasional Zhangjiajie dan menjadi sangat populer karena tampil di film James Cameron berjudul Avatar.

Di sana ada bukit-bukit menjulang tinggi dan lancip dilengkapi pepohonan hijau yang memukau.

  • Empire States Building, Amerika Serikat

Rekomendasi berikutnya adalah Empire States Building, sebuah bangunan megah yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. Bangunan ini menjadi ikon di sana dan salah satu alasannya adalah karena dijadikan sebagai lokasi shooting film box office King Kong.

Selain itu gedung ini juga menjadi spot pengambilan gambar film-film populer lainnya seperti The Amazing Spiderman dan Percy Jackson. 

  • The Hobbiton, Selandia Baru

Pecinta film The Lord of The Rings dan The Hobbit pasti akan sangat senang berkunjung ke tempat ini. Desa Hobbiton di Selandia Baru ini punya pemandangan yang sangat indah dan masih asri.

Kamu bisa menemukan lembah hijau membentang luas beserta rumah-rumah mungil Hobbit yang lucu dan terlihat sangat estetik. 

rumah hobbit

Baca juga:

Cinde Wulung, Hotel Nuansa Bali di Pantai Carita Banten

Mau Liburan? Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Surabaya

Tips Hemat Traveling Keluarga, Pinjaman KTA Bisa Jadi Solusi!

Hal yang Harus Dipersiapkan

Tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat shooting film tersebut? Pastikan kamu punya persiapan yang matang jika memang benar-benar ingin melakukannya. Berikut ini beberapa persiapan yang penting untuk dilakukan:

  • Itinerary Perjalanan

Pertama-tama, kamu siapkan dulu itinerary perjalanan tersebut. Kemana kamu akan pergi dan berapa lama kamu akan berada di sana? Pilih lokasi shooting film mana yang paling ingin didatangi.

Selanjutnya, tinggal susun jadwal apa saja yang akan dilakukan disana sesuai dengan ketersediaan waktu liburan. Itinerary ini sangat penting karena akan membantu perjalanan jadi lebih lancar dan menyenangkan. 

  • Akomodasi

Berikutnya siapkan akomodasi selama kamu akan traveling di destinasi yang diinginkan tadi. Cari tahu dimana lokasi hotel yang nyaman untuk ditempati dan lokasinya paling strategis.

Pastikan pilihan akomodasi ini sesuai kebutuhan dan benar-benar bisa memberi kenyamanan sehingga pengalaman berlibur akan tambah menyenangkan. 

  • Dokumen Perjalanan

Saat akan pergi ke luar negeri, maka kamu harus mempersiapkan dokumen perjalanan. Ini syarat administratif yang memang harus dipenuhi dan akan berpengaruh pada kelancaran traveling.

Siapkan paspor dan visa jika dibutuhkan. Pastikan kamu benar-benar melengkapi dengan baik apa saja syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan dokumen perjalanan. 

  • Biaya

Jelas sekali kamu akan butuh biaya agar bisa berkunjung ke berbagai tempat shooting dari film-film populer tadi. Biaya yang dibutuhkan juga pasti tidak sedikit.

Jadi perhitungkan baik-baik sejak dini dan lakukan pengajuan KTA supaya kamu bisa memenuhi kebutuhan biaya traveling tersebut. Jenis pinjaman satu ini cocok sekali digunakan untuk traveling dan pastinya akan memberi banyak keuntungan. 

Baca juga:

Sewa Mobil Aman Dan Nyaman Dengan TRAC To Go

Indahnya Pulau Oar Destinasi Wisata Tersembunyi di Ujung Banten

Birthday Gift! Staycation di el Hotel Royale Bandung!

Lakukan Pengajuan KTA dari digibank by DBS untuk Traveling

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi kemana harus mendapatkan pinjaman untuk traveling. Langsung saja manfaatkan produk KTA bank online cepat cair dari digibank by DBS yang punya banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan:

  • Online 24 Jam

Kamu bisa mengajukan pinjaman online 24 jam lewat go.dbs.com/kta maupun pakai Aplikasi digibank by DBS. 

  • Approval Secepat Kilat

Tidak perlu menunggu lama untuk approval pinjaman, cukup 60 detik saja. 

  • Dana Cair Cepat

Setelah approval, dana bisa langsung dicairkan ke rekening sampai nominal Rp80 juta. 

  • Mudah Atur Pinjaman

Berapa besarnya pinjaman yang akan dicairkan bisa diatur dengan mudah dan fleksibel. 

  • Tenor hingga 36 Bulan

Ada penawaran tenor pinjaman yang mencapai 36 bulan.

  • Tidak Pakai Dokumen Fisik

Kamu tidak perlu menyerahkan dokumen fisik agar bisa mengajukan pinjaman digibank KTA ini. 

  • Syarat Mudah

Tidak perlu ribet saat ingin mendaftar pinjaman. Syaratnya mudah, pastikan kamu berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang dan memiliki e-KTP serta NPWP. Kamu juga harus memenuhi syarat penghasilan minimal Rp5 juta. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Tidak perlu merasa ragu, untuk info lebih lanjut Anda bisa akses di link berikut:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Pengajuan KTA di digibank by DBS ini jadi solusi praktis dan aman untuk mewujudkan rencana traveling. Kamu bisa merasakan serunya berkunjung langsung ke banyak tempat shooting film populer. 

Logo irraoctavia com baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *