#ReviewCantik: Biore UV Aqua Rich, Sunscreen Paling Mantul

Bandung ini lagi panas-panasnya ya, terik banget bikin kulit kering. Even kita punya jenis kulit oily sekalipun, panasnya bikin kulit makin oily, berasa kering tapi berminyak layaknya kilang minyak.. aduh, apa ya bahasanya… 😅 pokoknya bikin muka ini jadi ga enak gitu rasanya.. huhu.

Sebagai pemilik muka berminyak pastinya jika dihadapi dengan situasi seperti ini bingung dong milih sunblock? Kebanyakan, sunblock yang dijual diluaran sana itu oil based, jadinya malah suka nambah-nambahin minyak aja dimuka. Iya, biasanya suka masih ada kesan-kesan lengket gitu ke kulit dan ngerasa lagi bawa kilang minyak jalan-jalan. Berbekal pengalaman beberapa waktu lalu pas mau ke pantai, sengajain beli sunblock di apotek. Ada whitening-nya juga. Berkali-kali nanya sama apotekernya ini bisa dipake dimuka ga? Jawabannya, “Bisa mba, bisa untuk memutihkan juga.” Yaudahlah cus beli ya!

Tapi pas dicoba ke tangan aja kok rasanya lengket berminyak gitu ya? Kurang enak.. makin ragu buat dicobain ke muka. Sampai akhirnya nyoba kemuka dan bener, muka makin berminyak ga karuan.. rasa ga nyaman karena muka kebanyakan minyak gitu loohh, ga enak banget kan?? Mana pake bedak malah bikin makin kerasa ga enak, berasa berat banget beban muka seberat beban hidupku. Haduh! Ternyata sunblock ini hanya cocok dipakai dikulit bagian tubuhku saja. Say no untuk aplikasi dimuka!

Baca juga: [Review] Avoskin Miraculous Refining Serum

Sampai akhirnya pas lagi jalan-jalan ke Mall Aeon BSD, ngeliat Biore UV Aqua Rich. Lhooo ini kan sunblock water based yang lagi hits ituuu!! Mana lagi promo! Ga banyak mikir langsung beli. Awalnya masih ragu karena takut hasilnya sama seperti sunblock oil based lainnya. Tapiiii setelah baca review dan nyobain sendiri, Momi jadi bisa mengamini semua review itu.

Sunblock kesayangan Momi ❤️❤️

Karena sunblock-nya water based, kesan yang pertama dirasain itu dingin nyesss langsung hilang meresap gitu! Bedakpun dapat dengan mudah diaplikasikan tanpa meninggalkan jejak-jejak dempul kalo keringetan. Bener-bener kayak ga pake apa-apa mukanya, ringaaaan banget.

Nah loh! Kok kayak ga pake apa-apa, ampuh ga nih?

Tenang! Semenjak pertama beli Momi udah jatuh cinta. Ini udah tube ketiga yang Momi beli dan pake. Kalo ga ampuh, Momi ga akan sampe harus bela-belain nitip ke adek yang kerja di Jakarta buat beli cosmetic ini, di Mall lagi. Lah wong adek Momi itu cowok, pemalas kalau disuruh ke Mall, suka banyak gamaunya, mana mau dia direbetin. Tapi untung aja kali ini dia baik (setelah Momi paksa) hihi.

Baca juga: [Review] Ozora Brightening Treatment Essence: Skincare Untuk Kulit Cerah Alami

Formula yang terkandung di dalamnya bener-bener ajaib dan ringan banget! Momi kalau keluar lagi terik wajib pake Biore ini. Hasilnya? Momi bebas dari muka belang-belang dan kering. Karena kandungan didalamnya bikin muka tetep moist. Spf 50+ nya bener-bener menjaga kulit wajah Momi dari sinar UV yang jahadt!!

Kandungan di dalamnya

Selain itu, Biore ini waterpoof banget. Dipake wudhu rasanya masih tetep ada. Keringetan juga ga bikin sunblocknya blass hilang begitu aja. Tapi tetep mudah buat dibersihkan pakai sabun muka kita sehari-hari. Duhh.. cinta banget kan sama produk Biore satu ini…

Wanginya juga seger banget. Ada 2 varian Biore ini, pertama yang biru yang biasa Momi pake ini. Wanginya itu wangi Citrus gitu. Seger banget asli! Dan kedua warna Pink, wangi bunga rose gitu. Sayangnya kalau di sini Momi gatau beli dimana. Karena kebanyakan adanya yang warna biru itu.

Oiya! Selalu ingat pesan dokter kulit Momi. Sunblock itu penting! Jangan sampai ga pakai yaaa! Kalau cari yang ringan dan bisa dipake setiap hari tanpa bikin muka gerah, bisa coba Biore UV Aqua Rich rekomendasi Momi ini. Biar samaan kayak Momi gituuu. Hihi..

Info: Setiap hari Rabu Momi insha Allah akan post tentang review skincare yang biasa Momi pake yaa! Insha Allah honest review semua! Semoga suka!!

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *