[Review] Ozora Brightening Treatment Essence: Skincare Untuk Kulit Cerah Alami

Hai Ladies!

Jadi beberapa waktu lalu aku dikirim skincare dari Ozora. Sempet kaget pas akang kurir dateng, karena perasaan gak jajan skincare. Ternyata paket yang datang itu berisi Ozora Brightening Treatment Essence dan Ozora Vitamin C Serum. Penasaran gak sama reviewnya? Yuk baca sampai tuntas!

Sekilas tentang Ozora Skincare

Sumber: Ozora Skincare

Ozora Skincare merupakan produk perawatan kulit yang diproduksi oleh Nature Care Global yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit dengan membawa konsep alami berkualitas tinggi. Ozora Skincare memiliki slogan “Pure by Nature”.

Produk pertama yang mau aku review adalah Ozora Brightening Treatment Essense. Pas pertama kali dapet produknya langsung suka sama kemasannya yang imut. Pas banget buat dibawa traveling. Aku suka banget sama kemasan essence-nya, botolnya terbuat dari kaca yang kokoh, bentuk botol pump-nya memudahkanku untuk mengeluarkan essense. Gak bakal ada drama kebanyakan keluar deh pokoknya.

What is Essense?

Essense bisanya memiliki tekstur yang ringan dengan konsentasi yang lebih rendah daripada serum. Formulanya bisa berupa gel ataupun krim, atau bahkan ada yang cair seperti punya Ozora Skincare ini. Di perawatan ala Korea, essense ini merupakan bagian utama dari seluruh rangkaian. Essense digunakan setelah memakai toner/refiner.

Tekstur

Ozora Brightening Treatment Essence ini memiliki tekstur yang cair, dengan klaim memberikan nutrisi pda wajah dan membuat kulit lebih cerah. Essense ini no Alcohol dan no fragrance, tapi ada wangi segar yang soft banget ketika kita mengaplikasikannya ke wajah.

Pas awal-awal penggunaan, ketika diaplikasikan kekulit ada rasa sedikit lengket, tapi hal ini terjadi hanya beberapa kali aja. Setelahnya essense langsung terserap sempurna.

Kandungan

Kandungan yang terdapat didalam Ozora Brightening Treatment Essence: Aqua, Sodium Pca, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Citric Acid, Tetrosodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin.

Disclaimer:

Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit wajah, tubuh dan kesehatan pribadi. Untuk mendapatkan hasil maksimal direkomendasikan mengikuti petunjuk secara benar dan seksama.

Kesimpulan

Selama kurang lebih 4 minggu menggunakan produk ini, hasilnya sangatlah memuaskan. Jujur, semenjak hamil aku musuhan sama skincare. Selain karena memang khawatir dengan kandungan skincare yang katanya berbahaya untuk ibu hamil, walau ternyata kata dokter kandunganku masih aman-aman aja kok pas hamil skincare-an. Semenjak itupula mukaku mulai kacau gak karuan, breakout dimana-mana. Sedih pokoknya.

Setelah rutin pakai skincare dari Ozora ini, muka mulai membaik, jerawat mulai berkurang, kulit cerah alami, gak kusam lagi. Beneran ajaib deh! Sesuka itu sama produk ini!

Aku menggunakan Essence ini sehari dua kali, pagi dan malam hari. Hasilnya bener-bener menakjubkan. Jerawat mulai kering dan gak muncul. Ada satu jerawat yang malu-malu buat muncul, alhasil jerawatnya hilang deh.

Baca juga: [Review] Ozora Skincare: Vitamin C Serum

***

Pros:

+ Yang aku suka dari essence-nya ini langsung meresap diwajah.

+ Wanginya soft banget, tidak menyengat.

+ Bentuk botol pump yang memudahkan mengeluarkan essence.

+ Ukurannya yang mini memudahkan untuk dibawa kemanapun.

Cons:

– Selama aku pakai sih belum ada minusnya.

Intinya I fall in love with this product!

Price:

Repurchase: Yassss!!

Where to buy: Ozora Skincare

Website: www.ozoraskincare.com

Production: CV. NOSIN INDONESIA, Yogyakarta-Indonesia

Distributed by: CV. Naturel Care aGlobal, Yogyakarta-Indonesia

You Might Also Like

20 Replies to “[Review] Ozora Brightening Treatment Essence: Skincare Untuk Kulit Cerah Alami”

  1. ini lokal produk ya mba? alku suka sih sama kemasannya, apalagi yang Essence, kecil gendut gitu lucu, dan pakai pump jadi mudah pemakaiannya, dari pada yang dituang, sering tumpah-tumpah.

  2. Dulu waktu hamil jerawat tumbuh banyak. Kalau saja sudah ada info tentang skincare dari Ozora ini wah bakalan langsung pakai deh. Aman kan ya meski skinkeran saat hamil juga?

  3. Aku belum pernah pakai skin care ozora nih, Mbak. Para wanita yang sedang hamil memang kadang masih ragu dan ogah pakai skin care karena takut kalau berbahaya bagi kesehatan ibu dan adek bayi yang masih dalam kandungan. Kayaknya kapan-kapan aku pengen coba skin care ozora juga deh.

  4. Saya pakai serum vitamin C nya mba, kata orang sih wajah saya agak cerahan.
    Enak sih menurut saya, jadi pengen coba serum brightening treatment ini.
    Gak was-was pakai Ozora, karena terbuat dari bahan alami ya 🙂

  5. Kusuka kalau Ozora langsung terserap formulanya. Kadang merk lain agak lengket gimana gitu. Terus baunya aneh. Kalu Ozora soft baunya enggak bakal nyiksa pas kecium yaaak..
    Layak dikepoin dah Ozora 🙂

  6. Hiks, aku nyesel nggak ambil kesempatan bisa pakai produk ini waktu itu. Ada temen yang pake, dan aku lihat beda banget hasilnya setelah beberapa minggu. Kulitnya jadi lebih cerah dan nggak kusam lagi.

  7. Wah jd rekomen ya produk ini buat yang punya masalah sama kulit khususnyan masalah jerawat 😀 Oh jd bisa bikin kulit lbh cerah lagi ya produk ini?
    Packagingnya mungil dan bagus ya 😀

  8. Aku juga prefer yang botol pump daripada pipet krn pasti lebih higienis. Cumaa belum berani pakai serum vit C krn pernah denger dia ga boleh digabung sama bahan apa dan sayangnya aku lupa 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *