[Review] Emina Body Scrub Watermelon

Hai! Selama 30 hari lebih di rumah aja aku mulai rajin melakukan perawatan wajah dan tubuh, soalnya udah hampir sebulan ini suami kerja dari rumah. Jadi anakku ada yang megang dan mamak bisa lama-lama di kamar mandi.

Bagi ibu-ibu dengan anak yang maunya nempel terus pasti relate banget sama kondisiku sekarang. Berlama-lama merawat tubuh itu privilage banget, apalagi kalau sekalian ke salon. Duh! Niqmat!

Karena sadar gak bisa ke salon dalam kondisi saat ini, makanya aku bawa aja salonnya ke rumah. Kebetulan aku punya body scrub yang udah dibeli sejak lama dan belum dipakai sama sekali. Seperti judulnya Emina Body Scrub yang kali ini bakalan aku review!

Baca juga yuk: Love Beauty Planet Sabun Mandi Ramah Lingkungan

Kemasan

Emina Body Scrub dikemas dalam kemasan jar berukuran 100ml dengan desain menarik berdasarkan variannya.

Emina Body Scrub memiliki 3 varian yang terbuat dari ekstrak buah-buahan seperti Kiwi, Pineaple dan Watermelon.

Tekstur dan klaim

Emina Body Scrub memiliki tekstur butiran yang halus, jadi gak akan meninggalkan rasa sakit pada kulit ketika dioleskan. Mampu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, menjadikan kulit lebih bersih. Selain itu Emina Body Scrub juga mengklaim dapat menjaga tubuh tetap segar dan lembut, dengan efek pendinginan scrubnya akan mengalahkan hawa panas. Hmm..

Review

Aku pakai Emina Body Scrub Watermelon dengan wangi semangka yang unik. Klaimnya sih wanginya tahan lama setelah dibilas, tetapi bagiku wanginya gak setahan itu. Lebih tahan lama aroma sabun parfum dibandingkan dengan wangi Emina Body Scrub ini. Menurut beberapa review kalau mau wangi yang tahan lama, setelah menggunakan Emina Body Scrub ini bisa dilanjut dengan menggunakan Emina Body Sorbet. Well, kayaknya aku harus nambah pakai body sorbetnya biar gak penasaran.

Untuk tekstur butirannya scrubnya benar-benar halus sekali, saking halusnya aku gak berasa lagi mandi scrub. Disatu sisi mungkin ini nilai plusnya, agar tidak menyakiti kulit. Tapi disisi lain aku kurang suka karena sensasi scrubbing-nya itu gak terasa sama sekali, aku gak yakin daki-daki rontok kalau pakai Emina Body Scrub ini. Hehe.

Setelah dibilas sensasi yang aku dapatkan ya seperti mandi pakai sabun mandi biasa, hanya saja walau sudah dibilas dengan bersih kulit masih terasa licin. Tapi sabun dengan efek melembabkan bukannya memang gitu, kan? Akan memberikan kesan licin setelah dibersihkan. Soalnya kulitku terasa lebih lembab dan segar, walau efek pendingin seperti klaimnya tidak terlalu terasa. Ya setidaknya itu kelebihan dari Emina Body Scrub ini.

***

Secara keseluruhan sih aku suka sama desain kemasan yang cute dan wanginya yang unik (wangi semangka), ukuran kemasan yang mini enak juga buat dibawa traveling. Sayang Emina Body Scrub ini hanya memiliki kemasan 100ml sehingga produk jadi lebih cepat habisnya dibandingkan produk scrub sejenis.

Untuk yang mau coba bisa cek e-commerce kesayangan kalian. Harganya Rp41.000 untuk ukuran 100ml. Cukup mahal, gimana menurut kalian?

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *