[Review] Grow Recipe Brow Lash Oil: Serum Untuk Bulu Matamu

Memiliki bulu mata lentik dan lebat itu menjadi idaman setiap wanita. Aku salah satunya yang mendambakan punya bulu mata yang cantik.

Bulu mataku pendek dan lurus, harus pakai fake lashes biar terlihat ‘memiliki’ bulu mata. Sebenarnya aku bukan tipikal yang tahan berlama-lama pakai fake lashes, suka kurang nyaman. Sempat juga kepikiran pengen lash extention, tapi aku tuh mager banget buat perawatan selanjutnya. Apalagi harus hati-hati saat cuci muka. Kayaknya belum seminggu udah pada rontok tuh bulu mata. Hehe.

Masker DIY, apa lebih baik dari Masker Organic pasaran?

Jadi cara yang paling mudah yang bisa aku lakukan adalah dengan pakai serum bulu mata. Udah sering lihat DIY racikan serum bulu mata yang diklaim bisa memanjangkan dan melebatkan bulu mata. Aku pernah coba ikuti tips itu, salah satu tahapannya adalah gunting bulu mata sedikit untuk hasil yang lebih baik. Setelah coba praktek selama 2 minggu hasilnya tidak terlalu terlihat. Agak sedih juga bulu mataku yang sudah pendek makin pendek akibat eksperimen itu.

Baca juga yuk! [Review] Raiku Lip Cream 04 Red Cherry

Sampai akhirnya aku coba serum bulu mata yang memiliki kandungan alami yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat dan berkualitas. Grow Recipe Brow Lash Oil adalah serum bulu mata yang aku pakai selama 3 minggu terakhir ini. Grow Recipe Brow Lash Oil merupakan serum dengan bahan dasar Virgin Coconut Oil, Castor Oil, Sweet Almond Oil, Olive Oil, Rosemary Essence dan Vitamin E. Grow Recipe Brow Lash Oil merupakan produk lokal yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.Serum bulu mata

Grow Recipe Brow Lash Oil memiliki klaim dapat membantu pertumbuhan bulu mata dan alis.

Cara pakai:

    – Kocok oil serum
    – Teteskan 1-2 tetes pada kuas yang telah disediakan (untuk tahapan ini agak susah keluar memang, biasanya aku colok kebagian dalam botol serum)
    – Oleskan pada bulu mata dan alis
    – Grow Recipe Brow Lash Oil baik digunakan satu kali sehari pada saat malam hari sebelum tidur

Bahan alami serum bulu mata

Review

Lalu inilah hasil pemakaian rutin selama 3 minggu terakhir. Bisa dilihat bulu mataku terlihat lebih panjang dan lebat. Sebelumnya aku tanya sama admin Grow Recipe, katanya dalam waktu satu minggu hasilnya akan terlihat. Tapi untuk kasusku butuh 3 minggu sampai benar-benar terlihat. Mungkin efek masih suka begadang kali ya makanya butuh waktu yang lama.

Cara melebatkan bulu mata

Oiya, Grow Recipe Brow Lash Oil ini bisa digunakan untuk alis juga (ya namanya juga Brow Lash Oil), tapi aku gak pakai di alis karena menurutku alisku udah cukup tebal.

Baca juga yuk! [Review] Kutek dan Aseton BRASOV, Baguskah?

Sampai review ini ditulis aku masih rajin menggunakan Grow Recipe Brow Lash Oil setiap malam. Ingin lihat apakah bulu mataku bisa lebih panjang lagi dari ini.

Serum bulu mata andalanku

Jadi itulah review Grow Recipe Brow Lash Oil yang hasilnya cukup memuaskan. Untuk yang penasaran mau coba bisa langsung kepoin instagramnya di @growrecipe!

You Might Also Like

19 Replies to “[Review] Grow Recipe Brow Lash Oil: Serum Untuk Bulu Matamu”

  1. Kayaknya bulu mataku perlu Grow Recipe deh, mudah banget rontok soalnya, hiks. Keren ih sekarang bulu mata ada serumnya, jadi masih ada kesempatan buatku melebatkannya kembali, yeayy.

  2. aku browsing langsung pas tadi lihat ini, pengen manjangin bulu mata aku juga, soalnya bulu mataku pendek-pendek meski tebel-tebel, yeay thanks infonya ya mba

  3. Wah mantul banget infonya, bulu mataku nggak lentik dan nggak panjang. Solusi banget nih punya grow recipe brow lash oil. Lihat hasil pemakaiannya ngefek banget. Harus sabar yaa nunggunya hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *