[Review] Raiku Lip Cream 04 Red Cherry

Aloha girls! Apa kabar? Semoga baik-baik saja ya ditengah kegentingan virus Corona saat ini.

Kali ini aku mau review produk terbarunya dari Raiku Beauty, yaitu Lip Cream. Sebenernya aku udah pernah review rangkaian lengkap skincare Raiku Beauty, untuk produk Raiku Beauty yang lainnya yang sudah pernah aku review kalian bisa baca di sini:

5 Tahap Daily Skincare Dengan Raiku Beauty

Tentang Raiku Beauty

Raiku Beauty merupakan produsen skin care lokal yang berfokus pada produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Raiku menghadirkan produk dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, tidak mengandung paraben dan bahan berbahaya lainnya.

Selain memproduksi skin care, Raiku juga mengeluarkan produk baru (atau aku yang baru tahu ya?) yang gak pernah lupa dibawa sama setiap wanita, yaitu lip cream. Raiku Lip Cream ini mengandung bahan aktif Argan Oil, Vitamin E dan UV Filter. Selain itu Raiku Lip Cream juga memiliki klaim formula yang ringan dan lembab, nyaman dipakai, tidak terasa tebal dan berat serta tidak membuat bibir menjadi kering. Kandungan bahan aktifnya berguna untuk merawat dan melindungi bibir. Raiku Lip Cream juga dibuat dengan bahan-bahan berkualitas sehingga tidak membuat bibir gelap atau kehitaman.

Oke, cukup perkenalannya mari kita mulai reviewnya!

Kemasan

Kemasan luar Raiku Lip Cream berupa dus dengan desain warna pastel yang identik dengan desainnya Raiku. Untuk lip cream-nya sendiri dikemas dalam kemasan tube plastik dengan aplikator yang bisa dibilang aplikator lip cream pada umumnya. Entah kenapa aku suka sama desain tube-nya yang simple.

Tekstur

Menurutku tekstur Raiku Lip Cream ini agak sedikit encer tapi pigmented banget. Jadi perlu kehati-hatian dalam pengolesannya.

Active Ingredients

Lip cream Raiku memiliki bahan-bahan aktif yang memiliki fungsi sebagai berikut:

  • Argan Oil, berfungsi untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah.
  • Vitamin E, memiliki manfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati sekaligus melembabkan.
  • UV Filter, melindungi bibir dari sinar matahari.

Cara pakai

Oleskan Raiku Lip Cream secara merata pada bibir.

Tips!

  • Lip cream dioles tipis-tipis, karena warnanya pigmented banget jadi harus hati-hari agak gak beleberan. Ambil secukupnya aja, jangan terlalu banyak biar gak over line.

Kesimpulan

Jujur, aku suka sama warnanya, shade Red Cherry No.04. Warnanya cakep banget, plus hasilnya uang pigmented banget bikin bibir jadi bold! Sekali usap bibir langsung berwarna. hasilnya dibibirku gak matte, lebih ke satin.

Sayang untuk waktu mengeringnya cukup lama sehingga kita harus lebih berhati-hati kalau mau beraktivitas, karena khawatir kena baju atau pipi anak bayi.

Tapiiiiii…..

Sekali Raiku Lip Cream udah nempel di bibir, ia akan sulit untuk dihapuskan. Haha.

Jadi, Raiku Lip Cream memiliki waktu mengering yang sangaaaat lama. Bikin khawatir kena baju deh pokoknya. Raiku Lip Cream menurutku sih gak transferproof, buktinya ketika minum warna bibir menempel manis digelas. Tetapi, ketika dibawa beraktivitas, makan, minum, ngomong, cium pipi anak bayi, bukannya semakin hilang Raiku Lip Cream malah jadi susah hilang. Warnanya samar-samar namun gak hilang banget dibibir. Cocok untuk yang males touch up kek aku ini.

Tips!

    Setelah menggunakan Raiku Lip Cream lebih baik bibir ditap-tap menggunakan tissue agar cepat kering. Sehingga gak perlu khawatir noda lip cream kena baju.

Apabila masih susah untuk dihilangkan, gunakan Raiku Cleansing Cream yang terbukti ampuh hilangkan bekas Raiku Lip Cream. Cocoklah kedua produk ini disandingkan.

***

  • Oke sekian review lip cream dari Raiku Beauty yang sebenarnya aku suka banget itu. Hanya saja beberapa hal aku kurang suka tapi itu kan selera ya!
  • Raiku Lip Cream dibanderol dengan harga Rp118.000.-

    Produk Raiku Lip Cream bisa didapatkan di website Raiku Beauty ya!

    You Might Also Like

    One Reply to “[Review] Raiku Lip Cream 04 Red Cherry”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *