[Review] Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, Sensasi Sejuk Dingin Seketika!

Setiap wanita berhijab pasti punya ceritanya sendiri yang ingin dibagi untuk sesama wanita lainnya. Contohnya aku, yang suka sekali berbagi pengalamanku berhijab.

Aku berhijab baru sekitar 5 tahun, masih pendek memang perjalananku berhijab. Awal memutuskan berhijab, aku suka merasa tidak nyaman apalagi ketika kepala terasa panas, gatal, rambut jadi lepek, kasar dan berketombe, sangat mengganggu aktivitas. Seperti belakangan ini, cuaca kemarau yang lagi terik-teriknya membuat udara jadi kering dan gerah, efeknya kepalaku ikutan panas ditambah rambut lepek dan kasar, apalagi ketika lagi beraktivitas di luar ruangan dan kena terik matahari langsung, pikiran jadi kusut. Aku meyakini kalau kepala adem pikiran juga jadi lebih tenang.

Memilih shampoo untuk rambut berhijab bagiku adalah hal yang sangat krusial. Gak bisa sembarangan, nanti malah nambah-nambahin masalah dirambut lagi, kan bahaya.

Sampai akhirnya aku tertarik untuk coba Rejoice Hijab Perfection. Shampoo Rejoice ini udah aku pakai sejak SMP, sempat ganti shampoo sampai akhirnya aku kembali menggunakan Rejoice kembali.

Rejoice Hijab Perfection memiliki 3 varian yang berbeda, diantaranya Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, Rejoice 3in1 Perfume Shampoo dan Rejoice 3in1 Perfect Conditioning. Produk yang aku pakai kali ini yang varian Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo.

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo memiliki fungsi segar, lembut dan anti ketombe. Memberikan kesejukan dari subuh hingga isya. Aku suka sama wanginya, wangi menthol dan aroma bunga Kasturi bersatu padu memberikan kesegaran alami. Sensasi sejuk dingin seketika juga langsung terasa ketika shampoo menyentuh kulit.

Kemasan dan Tekstur

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna toska tua, dengan desain wanita berhijab.

Tekstur dari Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo kental dan berwarna putih. Sensasi dinginnya langsung terasa begitu shampoo mengenai kulit.

Aturan pakai

Kocok dahulu sebelum digunakan, basahi rambut kemudian pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih lalu bilas hingga bersih.

Review

Pertama kali aku buka tutupnya, aku suka banget sama wanginya! Sensasi dinginnya juga langsung terasa dikulit kepalaku. Seger banget rasanya, membuat relax dan nyaman.

Aku pakai shampoonya dipagi hari sebelum beraktivitas, kebetulan saat itu adikku menikah dan aku beraktivitas dari subuh hingga sore. Selama acara berlangsung, kepalaku tetap adem dan nyaman padahal kemarin cuaca lagi panas dan penuh orang. Klaim menjaga kesegaran dari subuh hingga isya terbukti karena walau aku sibuk beraktivitas, kepalaku tetap adem dan rambut tidak lepek.

***

Kesimpulannya aku suka sama Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, sensasi sejuk dinginnya langsung terasa seketika dan membuat kepala jadi ringan, berasa beban hidup berkurang setengahnya. Hehe. Aku menikmati sekali saat berkeramas dengan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo

Bagi kalian yang punya permasalahan pada rambut terutama yang rambutnya suka lepek, kusut, berketombe dan gak betah gerah sama kayak aku. Kalian wajib banget pakai Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo karena terbukti ampuh mengatasi permasalahan rambut berhijab seketika. Bikin kepala adem dari subuh sampe isya.

Where to buy:

Retail (Modern and Traditional Market), Drugstore, e-commerce (Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia)

Price:

– Rp23.900 for Rejoice 3in1 Perfect Shampoo 170 ml

– Rp36.900 for Rejoice 3in1 Perfect Conditioning 170 ml

Available in size 170 ml and 320 ml

You Might Also Like

84 Replies to “[Review] Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, Sensasi Sejuk Dingin Seketika!”

  1. Sekarang makin banyak ya shampoo buat yang berhijab. Tapi kudu cari yang tepat yg mampu membersihkan kulit kepala dr ketombe dan wanginya enak. Mau coba ah Rejoice ini, kyknya sering nemu di supermarket. Ada kemasan kecil dan besarnya ya kalau gak salah mbak?

  2. Apalagi bagi yang tinggal di daerah panas ya, butuh banget nih perawatan rambut dengan menggunakan shampoo yang memberikan rasa segar di kulit kepala. Jadi rambut yang ada di dalam hijab ini tidak berasa gerah dan keringetan melulu.

  3. Aku baru tau loh kalau ada shampoo yg harus dikocok dlu sebelum pakai. Kirain obat aja. Hihihi
    Kebayang deh kepala adem seharian, apalagi sekarang lagi panasnya udara luar biasa. Jadi pengen coba juga

  4. Langsung terkesima dengan foto produknya yg kece. Hihihi
    Oya, aku penasaran soal sensasi dingin-nya nih, dingin nya itu seger atau dingin beneran ya? Pernah coba tonic yg dingin banget d kulit kepala, bukannya seger malah pusing.. Hahaha curcol..

  5. sampoo dengan sensasi sejuk dingin mah emang pas buat muslimah seperti kita. apalagi sidoarjo ini kan panas yak. duuuh rambut kayak basah keringat mulu. kalau ada rejoice ini kan gak berasa panas tapi maah seger terus

  6. Nah, ini dia solusi ce[at dan tepat buat mengatasi masalah ketombe kita2 ya mbak. Kulit kepala juga jadi ga pedih, rambut ga lepek dan ga bajalan garuk2 lagi hehehe. Cool nya ini bikin fresh jadi mood juga membaik tentunya. Aku suka Rejoice 3 in 1 ini cucmey 🙂

  7. Banyak blogger yang review shampoo hijab dari rejoice ini. Kujadi penasaran pengen nyobain juga, apagi dengan rasa segarnya di kepala. Kali aja cocok dengan rambut saya yang juga suka lepek dan kusut.

  8. Cocok banget nih sama rambut saya, dari dulu suka banget sama brand ini mbak dan kemasan ini lebih keren dan dingin pula.

  9. Packagingnya lucu ya. .

    Aku emang biasanya pake rejoice, cuma blm pernah nyobain yg hijab ini..

    Mgkn hrs coba ya, biar memang sesuai dgn rambutku yg sering lepek karena lama tertutup hijab seharian

  10. Bener banget ni mbak..

    Rambut berhijab memang banyak tantangannya ya..

    Untung sekarang ada Rejoice Hijab ini..

    Menjawab kebutuhan perawatan hijabersrs

  11. waah, saya baru tau nih mbak ada yg baru dari Rejoice. Jadi pengen nyobain sensasi dinginnya di kepala, krn ada beberapa shampoo yg pernah saya pakai bikin panas kepala

  12. Main kesini atau ke Instagram Mbak Irra selalu bikin happy karenanya gambar-gambarnya selalu nyegerin mata. Saya perlu banyak belajar nih, kayaknya, hehe.

    Ngomong soal varian shampoo Rejoice ini, aku emang pake dan beneran bikin kulit kepala dingin.

  13. Semoga istiqomah dengan hijabnya ya mbak #ntms
    Enak ya zaman skrng udah ada shampoo khusus muslimah berhijab yang memang formulanya menyesuaikan dengan kondisi rambut yang selalu tertutup.
    Nanti mau coba juga ah produk Rejoice 3 in 1 ini , thanks reviewnya 😀

  14. seneng banget sama shampoo yang punya sensasi dingin seperti rejoice 3 in 1 ini
    apalagi kalo kayak kita yang berhijab pasti kan suka gerah kalo dikasih sensasi cool bawaannya adem di kepala

  15. Aku ngga pake hijab sih, tapi dulu pernah make rejoice ini. Sayang aja kurang cocok ke jenis rambutku.
    Eh, sekarang udah ada produk baru yang dikhususkan untuk temen2 yang berhijab yaa. Keren deh. Sunah terjaga, rambut tetap terawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *