Tips Merawat Kulit Tetap Sehat

Ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari, terkadang kita tidak bisa menghindari paparan sinar matahari dan polusi yang dapat merusak kulit tubuh.

Tinggal di negara dengan iklim tropis membuat kita harus lebih memperhatikan kesehatan kulit. Memiliki kulit tubuh yang sehat merupakan idaman setiap wanita.

Banyak dari kita yang beranggapan bahwa hanya kulit yang terlihat dan sering beraktivitas di luar saja yang akan rusak dan memerlukan perawatan. Padahal, bagi kita yang berhijab dan sering berada di dalam ruangan ber-AC seharian juga memiliki resiko yang sama besarnya.

Berada di tempat yang terlalu panas atau terlalu dingin dapat menjadi penyebab kulit menjadi kering. Bagian tubuh yang mudah kering seperti lutut, sikut dan tumit membutuhkan perawatan ekstra agar tetap lembab dan sehat. Gak mau dong melihat perpecahan antar suku (tumit kaki).

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merawat kulit tetap sehat, seperti:

1. Jangan mandi dengan air yang panas

Mandi dengan air yang terlalu panas dapat menghilangkan kelembaban alami kulitmu. Penggunaan air yang terlalu panas akan membuat kulit jadi lebih kering dari sebelumnya.

2. Minum air putih

Minum air putih 8 gelas sehari dan 30-60 menit sebelum tidur merupakan salah satu cara yang dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit dari dalam.

3. Tidur yang cukup

Hal lain yang dapat membantu merawat kulit ialah dengan tidur yang cukup. Waktu tidur ideal bagi orang dewasa adalah 8 jam. Mengurangi bergadang akan memberikan efek yang baik bagi kesehatan kulit.

4. Gunakanlah perawatan kulit yang alami dan sesuai dengan kebutuhanmu

Lakukan perawatan dari luar dengan menggunakan perawatan kulit dengan bahan alami.

Kaila Skin Care Lightening Body Lotion

Kaila Skin Care Lightening Body Lotion merupakan body lotion yang memiliki 8 kandungan essential alami seperti seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba dan yam bean yang berfungsi untuk membantu melembabkan, melembutkan dan mencerahkan kulit.

Kaila diperkaya dengan UV protection yang dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Kaila telah teruji secara klinis sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif. Yang terpenting Kaila sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI.

Kaila memiliki 3 varian body lotion yang masing-masingnya memiliki fungsi yang berbeda.

1. Pomegranate Bliss

Varian ini memiliki fungsi melindungi kulit dengan antioksidan dan dapat mencerahkan. Wangi pomegranate yang lembut membuat relax.

2. Melon Fantasy

Body lotion dengan wangi melon ini memiliki fungsi untuk membantu kulit menjadi lebih sehat tampak cerah dan bersinar. Wangi melon yang sweet & fresh membuat hari-hari menjadi lebih menyenangkan.

3. Strawberry Passion

Varian ini dapat membantu memberikan kelembapan ekstra pada kulit dan juga mencerahkan. Wangi strawberry yang menyegarkan akan membuatmu siap menjalani hari.

Kemasan

Kaila memiliki kemasan botol plastik yang dominan berwarna putih dengan warna kepala yang berbeda sesuai dengan variasinya. Kaila memilih model tutup flip sehingga mudah untuk dibuka dan ditutup.

Tekstur

Seluruh varian Kaila memiliki tekstur lotion berwarna putih dan cenderung kental tapi tidak berminyak. Lotion dapat langsung terserap ke kulit dan tidak meninggalkan efek berminyak. Pilihan wangi buah-buahannya membuat proses pengaplikasiannya menjadi lebih menyenangkan.

Kaila diproduksi oleh:

PT Multi Elok Cosmetic

Jl. Raya Serang KM.68. Serang,Indonesia.

You Might Also Like

21 Replies to “Tips Merawat Kulit Tetap Sehat”

  1. Deuh semakin banyak bermunculan ya produk perawatan mulai dari ujung rambut sampai ujung kepaIa juga ada. Bahkan ada yang buka Clinic nya segala. Semoga semakin banyak produk kecantikan, harga semakin bersaing mudah dan perempuan Indonesia menjadi hebat tangguh dan cantik cantik pastinya…

  2. Kebiasaan jelek saya nih masih suka mandi air hangat. Gak suka mandi air dingin. Harus mulai mengurangi kebiasaan jelek ini sebetulnya. Sambil tetap kulitnya rutin dikasih lotion juga

  3. Belum pernah pakai lotin Kaila sih. Tapi kalau mau coba, sepertinya saya akan milih yang Melon deh. Secara kulit saya diluar mudah sekali mengjitam kalau kena sinar matahari. Trua penasaran sama lotion wangi melon ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *