Tubuh Ideal Pasca Melahirkan Dengan Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM

review Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM

Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM  – Sewaktu habis melahirkan dulu, aku selalu diwanti-wanti oleh Ibu untuk jangan lupa memasukkan gurita melahirkan kedalam daftar belanjaanku.

Sebagai Ibu muda nan modern, aku selalu membayangkan betapa ribetnya menggunakan gurita. Belum lagi ternyata gurita memiliki dampak yang kurang baik apabila digunakan lama, selain itu banyak yang ‘tersiksa’ selama menggunakan gurita. Niatnya ingin mendapatkan tubuh yang ideal pasca melahirkan, eh malah tersiksa.

Akhirnya setelah mencari tahu, aku disarankan untuk menggunakan stagen ‘modern’ yang cara pakainya tinggal rekatkan saja. Saat itu pilihan stagen yang bagus masih sangat jarang sekali, sehingga tidak banyak pilihan yang bisa dipilih. Akhirnya aku membeli stagen biasa yang sedikit lebih modern.

stagen melahirkan
Contoh stagen yang aku beli dulu

Cara pakainya memang cukup mudah, namun lama-kelamaan stagen yang aku gunakan menggulung ke tengah perut dan memberikan rasa tidak nyaman. Mungkin efek stagen yang all size sehingga tidak cocok digunakan untuk perut yang terlalu buncit sepertiku.

Alhasil stagen yang aku beli jadi mubazir dan tidak dapat digunakan. Impian untuk mengembalikan bentuk tubuh sirna sudah.

Bertahun-tahun berlalu, akhirnya aku berencana untuk hamil lagi. Tidak seperti kehamilan pertamaku yang banyak ‘kikuk’nya, kali ini aku akan menyiapkan segalanya dengan baik. Termasuk dengan memilih stagen/korset yang berkualitas.

Baca juga: 

Mitos Seputar ASI dan Ibu Menyusui [Bagian 1]

Mitos Seputar Asi dan Ibu Menyusui [Bagian 2]

MOOIMOM

Brand pertama yang aku ingat untuk memenuhi kebutuhan masa kehamilan hingga pasca melahirkan adalah Mooimom. Mooimom berasal dari kata Mooi dalam bahasa Belanda yang berarti cantik dan Mom dalam bahasa Inggris yang berarti Ibu. Mooimom hadir sejak tahun 2015, dan dibentuk oleh designer muda bernama Carolyn.

Produk pertama yang aku miliki dari brand ini adalah Mooimom Lightweight Hipseat Carrier. Hipseat yang ringan dengan desain yang membuat Ibu dan anak nyaman ketika digunakan. Sejak saat itu aku jatuh cinta sama brand ini.

Seingatku dulu produknya Mooimom itu belum selengkap sekarang. Namun seiring berjalannya waktu, Mooimom berkembang dengan cepat. Saat ini produk Mooimom telah mencakup bra, maternity belt hingga korset pasca melahirkan.

Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM

mooimom korset bambu review

Kali ini aku mau review produk Bamboo Postpartum Belly Band Corset dari MOOIMOM. Korset yang dapat membantu para Ibu untuk mengecilkan rahim, mengecilkan perut yang membuncit serta meredakan nyeri pinggang.

Biasanya pasca Ibu melahirkan pinggang akan terasa sakit dan kaku. Hal ini terjadi juga padaku saat kehamilan lalu.

Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM dIbuat dengan bahan yang terdiri dari Nylon (41%), Rayon (16%), Rubber Thread (24%), Bamboo Charcoal (19%). Bahannya yang berkualitas membuat korset ini nyaman digunakan.

Keunggulan Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM 

keunggulan korset bamboo mooimom

Terdapat beberapa keunggulan dari Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM ini yang diantaranya seperti:

  1. Anti Radiasi Elektromagnetik

Korset ini memuliki perlindungan terhadap gelombang radiasi elektromagnetik yang dapat mengganggu kesehatan.

  1. Anti Bau Dan Anti Bakteri

Serat arang bambu memiliki daya serap yang baik membuat korset ini tidak bau dan juga anti bakteri sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Teknologi far-infrarednya dapat membantu melancarkan peredaran darah.

tekstur Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM serat bambu

  1. Ringan

Korset keluaran MOOIMOM ini merupakan korset yang ringan, lembut dan juga efektif digunakan untruk mengencangkan panggul, perut dan pinggang pasca melahirkan.

Selain itu dapat juga digunakan untuk mengatasi permasalahan perut buncit, sakit punggung karena posisi duduk yang salah atau terlalu lama.

  1. Dapat Digunakan Langsung Pasca Melahirkan

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, Ibu bisa menggunakan korset berbahan dasar serat bambu ini 2-3 hari pasca melahirkan normal. Korset ini dapat membantu untuk mengembalikan rahim ke posisi semula dan membantu mengecilkan rahim. Memudahkan Ibu untuk kembali beraktifitas pasca melahirkan.

Bagi Ibu yang memiliki luka jahitan bekas operasi caesar, korset dapat langsung digunakan setelah operasi karena korset ini  dapat melindungi bekas jahitan agar tidak tertarik. Selain itu, proses pemulihan luka bekas jahitan juga jadi lebih cepat.

Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM review

  1. Mudah diatur

Dengan 2 perekat tambahan yang elastis membuat kita dapat mengatur elastisitas sesuai keinginan. Menggunkaan material yang berelastisitas tinggi membuat korset mudah berubah bentuk.

Selain itu korset ini juga memiliki ukuran mulai dari M-XL yang dapat disesuaikan dengan lingkar pinggang. Tidak menekan dan tidak menimbulkan rasa sesak ataupun pengap. Sehingga Ibu dapat menggunakannya dengan nyaman.

Baca juga:

BLACKMORES: Pentingnya ASI Bernutrisi Untuk Ibu dan Bayi Yang Istimewa

7 Benda Yang Kamu Perlukan Untuk MPASI

 

Cara pemakaian Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM

cara menggunakan Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM

  1. Letakkan korset di antara pinggang dan pinggul belakang.
  2. Jika ada luka diperut, gunakan bekas luka sebagai titik acuan dan tarik korset ke posisi yang cukup ketat.
  3. Rekatkan strap dalam ke arah depan.
  4. Kemudian tarik strap luar ke arah depan dan kencangkan.
  5. Gunakan sambil melakukan aktifitas yang biasa Ibu lakukan.

korset serat arang bambu mooimom

Senang Pakai Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM!

Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM

Korset ini cocok digunakan untuk para Ibu yang ingin mengembalikan bentuk tubuh ideal pasca melahirkan. Dipakai lamapun masih tetap nyaman, korset tidak menggulung ke bagian tengah. Ketika dudukpun posisinya tidak berubah. Perut juga tidak terasa sakit dan sesak.

Bahannya yang elastis, membuat aku nyaman menggunakan korset ini sambil melakukan aktivitas lainnya. Korset ini juga dapat mengatasi rasa sakit dipinggang yang aku alami sehabis duduk terlalu lama.

BuIbu semua bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM di website www.MOOIMOM.id dengan memasukkan kode voucher “BLOGIRA10”.

So, tunggu apa lagi? Jangan lupa untuk tetap merawat tubuh setelah melahirkan agar tubuh bisa kembali kebentuk yang ideal! Karena 30 hari setelah melahirkan merupakan masa emas untuk kembali langsing dan tetap sehat.

https://irraoctavia.com/

 

You Might Also Like

11 Replies to “Tubuh Ideal Pasca Melahirkan Dengan Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM”

  1. Moimoom ini salah satu brand andalan untuk ibu dan anak. Corset-nya kelihatan gampang sekali dipakai. Wah siapa sih yang nggak pengen langsing lagi setelah punya bayi.

  2. Moimoom ini salah satu brand andalan untuk ibu dan anak. Corset-nya kelihatan gampang sekali dipakai. Wah siapa sih yang nggak pengen langsing lagi setelah punya bayi. Rasanya kembali langsing itu bikin merasa cantik terus.

  3. Noted banget nih buat nanti setelah lahiran anak ketiga. Soalnya setelah lahiran anak kedua, perutku agak sedikit tak terkontrol, mungkin karena dulu nggak istiqomah pakai korsetnya 🙂

  4. Moimoom ini salah satu brand andalan untuk ibu dan anak. korsetnya mudah di pakai ya mbak
    klo pake korset ini ibu yg baru melahirkan akan kelihatan langsing deh

  5. Praktis banget…
    Aku jadi ingat pasca melahirkan anak pertamaku, pakai korset yang 8meter itu doonk…dibikinin ibuku.
    MashaAllah~
    Kini ada Bamboo Postpartum Belly Band Corset MOOIMOM yang nyaman dan semudah ini buat tetap menjaga postur tubuh Ibu.

  6. Kalo udah setahun pasca melahirkan masih efektif gak ya mba pake korset ini? Jadi penasaran deh pengen nyobain ini. Aku udah beberapa kali beli korset berujung gak kepake sebab mulai gak nyaman setelah beberapa kali pake. Hiks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *