Honor 8A: Smartphone Keren Untuk Penikmat Musik

Beberapa waktu lalu Tulus baru saja mengadakan konser tunggalnya di beberapa kota di Indonesia. Beruntung sekali Bandung dipilih jadi kota pertama untuk Konser Monokromnya. Sejak album dan konser pertama, aku selalu mengikuti perkembangan musik Tulus. Selalu suka dengan lirik dan instrumennya yang menurutku beda banget, Tulus banget.

Baca juga: Tulus dan Konser Monokrom

Biasanya sebelum nonton konser, aku selalu mendengarkan lagi semua lagu Tulus di handphone. Perangkat mendengarkan musik paling canggih saat ini, gak pakai ribet langsung on! Tapi sebagai pecinta musik pastinya lebih suka mendengarkan musik dengan kualitas suara yang baik kan? Apalagi mau nonton konser penyanyi idola, setiap ketukan irama harus didengarkan seksama agar bisa ikut nyanyi bareng.

Zaman sekarang semakin banyak handphone canggih yang dibuat, kebanyakan fokus meningkatkan kualitas kameranya. Kalau handphone khusus buat denger lagu ada gak ya? Ternyata ada dong! Beberapa waktu yang lalu ada smartphone kece khusus musik yang baru saja diluncurkan, Honor 8A.

Sumber: www.fimela.com

Bersamaan dengan diluncurkannya Honor 10 lite yang memiliki keunggulan sebagai smartphone dengan kamera selfie 24 MP. Honor 8A memiliki kualitas suara yang luar bisa. Dengan rongga suara besar dan dual struktur suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan suara dengan kualitas 30% lebih tinggi dibandingkan speaker generasi sebelumnya. Honor 8A juga dilengkapi dengan baterai 3020 mAh yang bisa bikin kamu puas dengerin musik sepanjang hari.

Baca juga: Cantik Di Setiap Moment Dengan Honor 10 Lite

Spesifikasi

Honor 8A mengadopsi layar dewdrop 6,09 inch dengan rasio screen-to-body sebesar 87%, sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan smartphone ini. Khawatir mata rusak karena keseringan main hp? Kalau iya, jangan khawatir. Walau layarnya cukup besar, Honor 8A sudah dilengkapi uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang berdedikasi mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, Honor 8A mendukung memori internal hingga 521 GB untuk penyimpanan, cocok banget buat menyimpan video konser. Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, Honor 8A telah dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM.

Honor 8A memiliki kamera belakang dengan spesifikasi 13 MP, f/1.8 aperture dengan autofocus (phase focus) dan kamera depan 8MP, f/2.0 aperture, supports fixed local length.

Sama seperti Honor 10 lite, Honor 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang dioptimalkan pada pada android 9 (Pie) terbaru. Menjamin kelancaran operasi bahkan setelah penggunaan jangka waktu panjang.

Warna

Honor 8A hadir dengan warna penuh gaya, Midnight Black dan Blue Shappire.

Harga

Honor 8A dibanderol dengan harga 1.899.000 (3GB dan 32GB ROM). Bagi yang penasaran dan pengen beli smartphone kece ini, jangan sampai terlewat karena tanggal 26-28 Maret 2019 adalah waktu yang tepat buat borong. Pada tanggal ini HONOR memberikan kejutan bagi para konsumennya dengan memberikan diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee.

Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone (termasuk Honor 10 lite dan Honor 8A) dan aksesoris seperti smartwatch dan headset Honor. Oiya, pada puncak acara Shopee Super Brand Day tanggal 28 Maret 2019, Honor akan mengobral produknya hingga 60%. Selain itu Honor juga menawarkan cashback dan bagi top spender akan mendapatkan hadiah menarik.

***

So, jangan lewatkan ya penawaran menarik dari Honor. Siapkan alarm untuk mendapatkan smartphone keren dengan harga yang yang gak bikin kantong jebol.

You Might Also Like

65 Replies to “Honor 8A: Smartphone Keren Untuk Penikmat Musik”

  1. Wah pengagum Tulus?

    Saya pengagum Disturbed ……. (#nggananya 😀 :D)

    Eniwei baswei, saya setuju banget, sekarang ini smartphone lebih mengutamakan kamera dan mengabaikan perangkat muysik

    nampaknya honor 8a harus masuk daftar untuk pembelian smartphone berikutnya

  2. Bentuknya agak mirip ipod sama power bank yah. Tapi keren lah ini. Wajib nabung deh buat dapetin Honor,mumpung diskon parah juga ya teh di shoppee.

    1. pak suami jadi ga bisa tidur nyenyak karena galau mau milih ini atau lainnya heheheh.
      Emang speknya oke banget ya, dan harganya terjangkau.
      Kece banget harga segitu dapat spek yang mumpuni 🙂

  3. Sejak beberapa minggu yang lalu feed ig saya penuh dengan hp honor yang banyak diupload teman di ignya. Dan sekarang nemu ulasannya.. Tertarik dengan pengurang emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang. Maklum sering kerja dg hp, jd kemungkinasn mata rusak karena paparan cahaya hp tinggi…tfs mb..

  4. Hyaaah, baru baca postingannya aku… Btw iyayah hp jaman now kebanyakan fokus di kamera, juarang bgt yang megang soal suara. Nah honor 8A kerrn bats dah punya identitas sendiri.

  5. Aku pikir tadinya harganya di atas 2 jutaan lho, ternyata 2 jutaan kurang ya? Lumayan nih sepknya utk hape harga segitu. Apalagi soundsnya jernih jd cocok buat yang suka live streaming 😀

  6. Wah ini baru rekomended. Modelnya oke, warna birunya elegan banget dah gitu speakernya bagus. Saya dari dulu kalau beli laptop/hp pasti plih yg suaranya bagus. Maklum penikmat musik. Haha

  7. Iya biasanya hp lebih terfokus dikualitas kameranya yah mom rata rata,ternyata sekarang ada hp yg ditujukan khusus untuk penikmat musik yah rekomended banget hp honor ini

  8. Awal-awal denger dan liat hp Honor ini keren banget karna kameranya yang top … Sekarang honor kasih perhatian lagi untuk musiknya… Mantul bangett… Warna midnight blacknya kerenn..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *