Mehndi Day and Azalea Zaitun Oil Review

Assalamualaikum uhkti.

Akhir bulan Maret lalu aku berkesempatan hadir diacara Mehndi Day yang diselenggarakan oleh Azalea Beauty. Acara tersebut mengundang para blogger wanita di Bandung. Bertempat di restoran khas timur tengah Al Jazeerah Signature Bandung.

Acara Mehndi Day kemarin diisi dengan perkenalan produk terbaru dari Azalea Beauty. Ada 2 macam produk yang diluncurkan waktu itu yaitu Azalea Minyak Zaitun dan Insentive Skin White. Acara semakin lengkap dengan adanya workshop henna. Kamipun ditantang untuk menunjukkan kreatifitasnya dalam membuat henna. Awalnya aku pikir membuat henna itu mudah, tinggal lukis sana sini dan taraaa jadi deh. Tapi ternyata tidak semudah yang dibayangkan, Marimar!

Paling gampang memang bikin gambar amburadul. Hihi

Jari-jari tangan yang masih kaku kayak kanebo kering justru membuat proses membuat henna semakin sulit. Pegel jempol dan telunjuk, ditambah hasil akhir yang—-duh gak usah dibahas deh, hasilnya ngaco!—-hahaha. Tapi seru banget sih. Beruntung aku bisa mengikuti Mehndi Day bersama Azalea, jadi bisa dapat ilmu henna.

Sesampainya di rumah, aku penasaran sekali dengan produk barunya Azalea. Jujur, selama acara aku kebayang-bayang pengen langsung cobain.

Masing-masing produk terbaru Azalea hadir dengan 2 varian yang berbeda. Azalea Zaitun Oil hadir dengan variasi Zaitun Oil yang mengandung Habbatussauda dan Roseship Oil, sedangkan Insentive Skin White-nya memiliki variasi dengan kandungan Zaitun Oil dan Roseship Oil.

Azalea Zaitun Oil With Roseship Oil

Produk pertama yang aku coba adalah Azalea Zaitun Oil dengan kandungan Roseship Oil. Aku penasaran banget sama produk ini karena katanya Roseship Oil itu sangat ampuh dalam menyamarkan bekas luka dan stretch mark. Kebetulan setelah melahirkan aku punya banyak stretch mark dimana-mana. Hiks.

Aku suka sama wanginya, wangi Zaitun Oil dengan Roseship Oil ini lebih wangi menurutku dibandingkan Zaitun Oil dengan kandungan Habatussauda Oil. Sejujurnya aku agak kurang suka dengan bau Zaitun Oil. Tahu kan bau Zaitun Oil itu kayak gimana? Wangi agak apek anyep gitu. Tapi rangkaian Zaitun Oil dari Azalea ini beda dan aku suka!!

Claim

Azalea Zaitun Oil ini diformulasikan dengan Roseship Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus dan tampak sehat bercahaya.

Result

Pemakaian selama 10 hari ini untuk klaim memudarkan bekas luka itu belum terlihat sih hasilnya. Entah karena aku yang masih suka bolong-bolong pakainya kali ya jadi kurang terlihat. Hihi. Yang pasti aku jadi senang pakai Zaitun Oil karena wanginya enak banget dan bikin seger.

Cara pakai:

Oleskan keseluruh tubuh dengan lembut. Biasanya aku menggunakannya setelah mandi. Kulit jadi lebih lembut, halus dan wangi.

Komposisi:

Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Rosa Canina Fruit Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.

Baca juga: [Review] Azalea Intensive Skin White Series

Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda

Produk kedua dari rangkaian Azalea Zaitun oil ini mengandung Habbatussauda. Habbatussauda atau jintan hitam ini merupakan tanaman obat dalam perkembangan awal agama islam. Banyak yang merasakan manfaat habbatussauda.

Untuk wanginya seperti yang aku sebutkan sebelumnya kalau wangi Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda ini tidak semenyengat Zaitun Oil with Roseship. Ada wanginya juga kok, cuma kalau dibandingkan lebih wangi saudaranya.

Claim

Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan Habbatussauda Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk merawat kulit yang kering dan kasar. Menjadikan kulit cantik dan tampak cerah alami.

Result

Pemakaian selama 10 hari ini, aku coba menggunakannya di tumit kaki. Hasilnya bener-bener enak, tumit jadi lembut dan halus. Perpecahan antar suku alias rorombeheun alias pecah-pecah pada tumit kaki dapat dihindari. Biasanya aku pakai ketika malam hari sebelum tidur. Pas bangun kaki udah mulus deh. Senangnya!

Cara pakai:

Usapkan ke seluruh tubuh dengan lembut. Biasanya aku usapkan dibagian yang kering seperti tumit kaki dan sikut. Digunakan ketika malam hari sebelum tidur.

Komposisi:

Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Caprylic/Capric Triglyceride, Nigella Sativa Seed Extract, Soubean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.

***

Azalea Zaitun Oil ini memiliki keunggulan tidak perlu dikocok. Tahu kan beberapa minyak zaitun sejenis dibotolnya suka ada biji zaitun atau batu? Fungsinya untuk menyampur kandungan yang ada di dalamnya. Untuk Azalea Zaitun Oil tidak perlu dikocok.

Baca juga: [Review] Hilangkan Ketombe Dengan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

Azalea menggunakan pengobatan Thibbun Nabawi atau pengobatan yang berdasarkan pada Al-quran dan sunnah-sunnah nabi sebagai dasar mengembangkan formulanya. Sehingga Azalea hadir dengan produk yang memiliki kandungan alami dan yang pastinya halal.

***

Rate: 4/5

Repurchase: Since I love the fragrance, Yes!

Where to buy: Supermarket, mini market, e-commerce

Price: TBA

You Might Also Like

17 Replies to “Mehndi Day and Azalea Zaitun Oil Review”

  1. Kak Irra, aku udah baca semua cuma yang mau aku tanya tentang produk Azalea ini sudah pasti aman untuk ibu hamil kan ya? Aku biasanya sih pake vco aja cuma kayaknya tertarik sama Azalea varian ini makanya ku mau coba dan ngerasain sensasinya sendiri

  2. Aku pingin belajar melukis pakai hena di tangan seperti iti, kalau lihat orang yang tangannya dihias dengan lukisan cantik di tangannya seneng juga yaa. Latihannya pasti nggak cukup sekali atau dua kali nih kalau aku

  3. Waaahhh kreatif banget bikin mehndi nya.
    Saya kemaren ikutan juga tapi gak bisa melukis kayak gitu hahaha.

    Suka banget ama produk terbarunya Azalea, zaitun oil nya wangi dan cepat meresap gak meninggalkan rasa lengket.
    Jadi favorit banget deh 🙂

  4. Saya punya masalah di tumit dan siku. Kering gitu, warnanya jadi lebih gelap. Sepertinya harus coba Azalea Zaitun Oil. Produk sudah halal ini bikin saya penasaran. Semoga bisa segera mendapatkan minyak ini

  5. Aku paling seneng pakai produk produk alami. Baru tahu kalau Azalea juga punya minyak zaitunnya mba. Beli ah pas belanja bulanan. Insya Allah Halal ya kan

  6. Hihihi… baru ini aku membaca istilah kaki pecah jadi perpecahan antar suku. Ya tapi bener juga sih, kaki kan bahasa daerahnya suku, ya. Dan gegara review ini aku jadi penasaran. Soalnya bagian bawah kakiku juga sering pecah-pecah nih.

  7. Udah cobain Azalea Zaitun Oil emang bener wangi yang Rose lebih menyengat ketimbang Habatussauda. Teksturnya ringan dan mudah menyerap. Biasa dipakai di rumah untuk melembabkan kulit. Dan jadi lebih hemat parfum soalnya zaitun oilnya udah wangi.

  8. Aku salfok sama kemasannya. Cantik, lembut, dan girly. Kesan bikin lembut di kulitnya kerasa banget. Jadi kepengen nyoba. Aku pake zaitun oil masih yang herbal gitu. Wanginya kurang suka 😀

  9. Aku baru tau lho kalau Azalea ada brand minyak zaitunnya ini 😀
    Aku suka pakai zaitun mbak tapi baru tau azale a jg punya,. Biasanya aku olesin ke badan dan wajah sebelum mandi . Walaj gak tiap hari sih 😀

  10. Wah aku baru tau kalo Azalea Zaitun ngeluarin Roseship Oil, itu kan hits banget segudang manfaat. Aku dulu juga suka pake skincare roseship oil tapi brand negara seberang dan emamg mahal hahaa smoga Azalea harganya lebih terjangkau ya tapi khasiatnya ga jauh beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *