[Review] Hilangkan Ketombe Dengan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

Pernah gak kesel banget sama rambut berketombe? Atau rasa gatal yang sering muncul dikarenakan jarang keramas karena keseharian kita suka pakai hijab? Haha, yang terakhir masalahku! :p

Kegiatan yang padat seharian, ditambah mengurus anak sendirian, dituntut serba cepat, serta penggunaan hijab setiap hari membuatku sedikit melupakan perawatan rambut. Iya, pikirku rambut berhijab gak perlu pakai perawatan segala. Ternyata salah saudara-saudara!!

Rambut berhijab juga perlu perawatan lho! Gak tahu ajaaa dia kalau rambut mulai rusak dan gatal-gatal itu bikin gak nyaman beraktivitas seharian. Yang ada garuk-garuk kepala terus seharian, kan ganggu yaaa. Apalagi kalau sampai ketombean, duh gak deh makasih.

Kebetulan nih beberapa waktu lalu sempet dikenalkan dengan produk baru dari Azalea yang merupakan solusi untuk kita-kita yang punya masalah dikulit kepala yaitu Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff. Denger-denger sih produk ini merupakan hijab shampoo yang bisa membantu mengatasi ketombe dan menghilangkan rasa gatal di kepala. Wuidih! Pas banget kan!

Aku suka banget sama semua kemasan Azalea. Bentuknya yang ergonomis dan gak terlalu besar bikin gampang dibawanya, cukup dengan satu genggaman. Ngatur di rak sabun juga gampang, karena gak terlalu banyak makan tempat. Tutupnya mudah dibuka tutup, sekali klik langsung tertutup rapat sempurna. Jadi gak khawatir jatuh dan isinya kemana-mana. Cocok dan aman banget nih buat dibawa traveling.

Baca juga: [Review] Dream Sabun Pepaya Andalanku

Review

Azalea Shampoo Anti Dandruff

Sebelumnya aku udah pakai shampoo hijab dari Azalea juga untuk treatment hair fall. Pas banget habis langsung deh nyobain Azalea Shampoo Anti Dandruff ini. Kesan pertama pas dicoba itu cooling sensation-nya langsung berasa nyess banget dikepala. Adem rasanya. Seger sampe ke otak! Haha.

Baca juga: Azalea Rangkaian Rambut Berhijab

Klaim rasa gatalnya beneran loh! Gatal di kepala lama-lama menghilang digantikan rasa segar. Sebenernya bukannya jorok ya sampai gak keramas berhari-hari, seperti yang udah disebutkan sebelumnya. Keterbatasan waktu dan pikiran bodoh yang bilang rambut berhijab gak perlu perawatanlah yang membuat kegiatan keramasnya suka dientar-entar. Haha. Tidak untuk ditiru yaaa!

Azalea Hair, Hijab and Body Mist

Jangan lupa setelah keramas pakai Azalea Hair, Hijab and Body Mist yang wanginya seger banget itu! Azalea Hair, Hijab and Body Mist ini kesukaanku banget dari dulu. Satu produk dengan banyak fungsi. Bisa digunakan di rambut, hijab ketika sedang beraktivitas seharian atau jadi body mist untuk kembali menyegarkan harimu.

Bener-bener botol ajaib! Wanginya soft dan gak bikin keblinger loh! Cocok untuk kalian yang gak suka wangi yang berlebihan.

Shoooo in love!

Kandungan Azalea Shampoo Anti Dandruff

Seluruh kandungan dari produk Azalea itu alami lho! Bahan-bahan alami itu yang mampu memberikan khasiat pada rambut dan kulit kepala.

Rasa gatal yang berkurang itu disebabkan oleh kandungan Citrus Extra di Azalea Shampoo Anti Dandruff. Citrus Extra juga dapat berfungsi untuk menghilangkan ketombe.

Selain itu sama seperti saudaranya Azalea Shampoo Anti Hair Fall, Azalea Shampoo Anti Dandruff juga mengandung Olive Oil yang berguna untuk membuat rambut dan kulit kepala ternutrisi, lebih lembut dan bebas lepek.

Kandungan Menthol pada Azalea Shampoo Anti Dandruff membuat kegiatan keramas jadi menyenangkan karena wanginya yang segar juga karena ada cooling sensation yang bikin segar dan nyaman berhijab sepanjang hari.

Seluruh kandungan alami yang terdapat pada produk Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi.

Thibbun Nabawi itu sendiri merupakan pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW.

Dengan mengusung slogan Azalea Beauty from Sunnah, seluruh rangkaian produk Azalea ditujukan untuk Muslimah yang bermanfaat menjaga kebersihan, kesehatan dan kecantikan rambut.

Bersyukur sekali akhirnya aku menemukan Azalea Hijab Shampoo yang cocok untuk rambut berhijab dan berketombe. Cooling sensation-nya membantuku merefresh otak sejenak.

***

Untuk kalian yang mulai concern dengan produk berbahan alami dan tentunya halal, yuk cobain rangkaian perawatan rambut dari Azalea Beauty from Sunnah.

Jangan lupa untuk follow Instagram Azalea (@azaleabeautyhijab) dan like FB fanpage Azalea Beauty Hijab untuk mendapatkan banyak informasi menarik mengenai brand dan produk Azalea.

You Might Also Like

44 Replies to “[Review] Hilangkan Ketombe Dengan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff”

  1. Saya sangat setuju mom dengan “rambut berhijab juga memerlukan perawatan”, dan Azalea Hijab Shampoo Anti-Dandruff membuat rambut bebas dari masalah gatal dan ketombe, rambut pun jadi makin sehat.

  2. saat mulai berhijab memang ada saja masalah rambut yg muncul.. selain ketombe, rambutkupun bermasalah dengan rontok.. rasanya kepengen deh nyobain shampoo Azalea ini, tertarik karena mengandung bahan alami dan halal πŸ™‚

  3. Hallo Mom, aku juga pakai shampo azzalea yang warna hijau tetapi baru tau nih ada yang anti dandruf secara ketombe tiba-tiba muncul pas lagi lepas jilbab. Besok mau coba pakai ah biar tetep nyaman berhijab tanpa ketombe

  4. Oh ternyata Azalea ini dari natur ya Bun. Baru tahu. Aku seneng sekarang banyak perusahaan yang meproduksi shampo untuk wanita berjikbab seperti Azalea ini. Soalnya kalau pake kerudung itu lebih rentan kena ketombenya ya karena tertutupi dan lembab. Tapi tentu saja kelebihan pake krdung lebih banyak apalagi jadi hal wajib sebagai muslimah

  5. lah Azalea sekarang udah ada yang anti ketombe ya?! kubaru tau. 2 tahun ini aku pakai Azalea juga. Aman-aman dan oke-oke aja. cuma beberapa minggu ini nggak tau kenapa sering ketombean. jadi kayaknya aku bakal coba Azalea yang anti dandruff ah.

  6. Wah kemasannya cantik ya, kandungan dan manfaatnya juga bagus. Patut di coba nih mbak. Saya kalau lagi teledor, masalah rambut jadi datang soalnya tipe rambut berminyak, perlu nih buat nutrisi rambut.

  7. Baru tahu kalau kandungan alami pada produk Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi, pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW.
    Kalau Natur pakai sampai sekarang. Azalea – saudaranya- belum pernah coba. Keknya bisa dicoba juga nih

  8. Pas banget ini aku berhijab dan masalahku di rambut hanya satu sejak dulu, ketombe. Berawal dari pewarnaan rambut dulu sih, terus kok jadi ketombean sampai sekarang huhuhu. Mau coba pake ini ah, sapa tahu cocok

  9. wah ini sesuai kebutuhan aku banget nih.. sering banget rambut masih basah langsung pake krudungan aja.. jadi gatel dan ada ketombe, patut dicoba nih mudah2an cocok..

  10. Citrus extract itu sama jeruk nipis sejenis yaa? aku punya masalah ketombe, sekarang lagi treatment pake minyak cem-ceman lumayan berkurang terus shampoonya anti dandruff yang wangi jadi rambut tetep sehat

  11. Does your blog have a contact page? I’m having trouble locating it but, I’d
    like to shoot you an e-mail. I’ve got some suggestions for your blog you might be interested in hearing.
    Either way, great website and I look forward to seeing it develop
    over time. It’s appropriate time to make some
    plans for the future and it’s time to be happy. I have read this
    post and if I could I wish to suggest you few interesting things or suggestions.
    Maybe you could write next articles referring to this article.
    I want to read even more things about it! I am sure
    this paragraph has touched all the internet
    viewers, its really really pleasant piece of writing on building up new website.
    http://foxnews.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *