[Review] Azalea Intensive Skin White Series

Assalamualaikum (lagi) uhkti.

Bagaimana harinya? Semoga selalu menyenangkan ya. Beberapa hari ini Bandung lagi panas-panasnya nih. Bahkan diam di dalam rumahpun bukan solusi, jadinya malah ngelekeub atau tetep panas. Seharian gerah, sepertinya udah harus pasang AC nih. Colek Papi G.

Padahal ya waktu kecil Bandung tuh adem banget. Ketika ada yang pasang AC di rumah di Bandung, aku selalu bertanya-tanya, buat apa toh Bandung dingin. Eh sekarang malah butuh.

Cuaca Bandung yang sedang aneh ini, kadang panas banget, tiba-tiba hujan deras, terus pamas lagi. Bikin kulitku jadi ikutan aneh. Apalagi bagian kaki, keliatan kering banget dan burik. Aduh, menyeramkan ya?!! Huhu.

Sampai akhirnya aku bertekad untuk mulai merawat kulit kaki. Setelah sebelumnya aku kembali merawat kulit wajah, kali ini bagian tubuh lainnya harus ikutan dirawat.

Baca juga: Mehndi Day And Azalea Zaitun Oil Review

Masih ingat kan beberapa waktu lalu aku bercerita mengenai acara Menhdi Day dan Azalea Zaitun Oil, waktu itu aku mendapatkan 4 produk terbarunya. Kali ini aku mau review produk Intensive Skin Whitenya.

Jadi, Intensive Skin White ini ada 2 varian, yang pertama itu mengandung Zaitun Oil & Rosehip Oil (oil ini kayaknya lagi hype banget ya di Azalea) dan yang kedua mengandung Zaitun Oil & Aloe Vera Extract.

Azalea Intensive Skin White Cream with Zaitun Oil & Roseship Oil

Yang pertama kita bahas mengenai Azalea Intensive Skin White with Zaitun Oil & Roseship Oil. It’s combo, girls! All you need is here! Agak aneh juga sebenernya kok Azalea mengeluarkan produk combo kayak gini berbarengan dengan produk yang mengandung masing-masing komponennya. Menurutku, in my sotoy opinion, kalau mau beli dan merasakan produk terbarunya Azalea, kayaknya cukup hanya beli yang ini saja. Toh semua kandungannya ada kan?

Tapi setelah aku pikirkan kembali, produk yang ditawarkan beda sih jenisnya. Yang satu Zaitun Oil yang satu Cream. Hmm. Udah ah, daripada bikin pusing mending kita skip aja ya intermezzonya. Hihi.

Kemasan

Kemasan Azalea Intensive Skin White with Zaitun Oil & Roseship Oil ini cukup imut ya. Dengan tube berkapasitas 35gr ini menurutku sangat cocok buat dibawa kemana-mana. Tinggal dimasukkan ke tas, beres deh. Dapat digunakan seharian dan kapanpun.

Tekstur

Kesan pertamaku ketika coba Intensive Skin White Cream ini amazed banget. Soalnya teksturnya itu enak banget, gak lengket dan langsung meresap ke kulit. Wanginya juga enak banget. Aku rasa produk Azalea yang ini tuh must have item banget! Aku senang karena hasil yang diberikan sesuai ekspektasi.

Claim

Azalea Intensive Skin White Cream ini memiliki inivasi formulasi yang digunakan untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah, terutama pada kaki, siku dan lutut.

Kandungan zaitun oil dan Shea Butter berfungsi untuk mengembalikan kelembaban alami dan elastisitas kulit sehingga kulit jadi lebih lembut dan halus. Diperkaya dengan Roseship Oil dan vitamin B3 yang dapat membantu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah. Kandungan Double Antibacterial Action-nya dapat mengurangi bau tidak sedap.

Baca juga: Cara Dilute Young Living Essential Oil Dengan Benar

Azalea Intensive Skin White Hydrogel With Zaitun Oil & Aloe Vera Extract

Kalau yang ini varian lainnya dari Azalea Intensive Skin White, terdapat kandungan zaitun oil dan ekstrak lidah buaya yang dapat menjaga hidrasi kulit, sehingga kulit jadi lebih lembab dan sehat.

Kemasan

Dengan kemasan tube 35gr, membuat Azalea Intensive Skin White ini mudah dibawa kemanapun. Yang membedakan kedua varian Azalea Intensive Skin White ini adalah warnanya. Untuk hydrogel memiliki warna tube hijau tosca, sedangkan untuk cream memiliki warna pink.

Tekstur

Tekstur dari kedua produk ini sebenarnya serupa tapi tak sama. Untuk variasi hydrogel, warnanya cenderung lebih transparan dibandingkan versi cream yang cukup putih.

Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini juga tidak lengket dan mudah mencair ketika diaplikasikan ke kulit. Dapat meresap dengan cepat. Wanginya juga enak.

Claim

Dengan inovasi terbaru, Azalea Intensive Skin White Hydrogel diformulasikan untuk perawatan kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki m, siku dan lutut. Mengandung zaitun oil dan aloe vera extract yang dapat membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Mengandung sweet almond oil dan vitamin E yang dapat menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit. Hydrogel memiliki sensasi dingin yang menyejukkan.

***

Cara pakai:

Gunakan produk pada bagian kulit yang kering, kemudian pijat secara lembut dan perlahan hingga meresap. Aman dan nyaman untuk dipakai seharian. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Result

Pengunaan yang rutin di area kulit kering akan menambah kelembaban kulit. Hasilnya tumit kaki yang tadinya kasar, lama-lama menjadi lembut dan sehat. Senang sekali rasanya.

Kandungan Double Antibacterial Action pada Azalea Intensive Skin White cream berguna banget untuk menjadikan kaki wangi dan segar. Gak minder lagi deh sekarang kalau lepas sepatu dimuka umum. Walau sebenarnya emang gak bau juga sih. Hihi.

Untuk hydrogelnya, aku suka gunakan di siku lengan ketika merasa kering. Cukup ampuh untuk mengembalikan kondisi kulitku jadi lebih lembab lagi.

So far, aku suka banget sama semua produknya Azalea yang baru ini. Wanginya itu menenangkan sekali.

Azalea fokus pada pengobatan Thibbun Nabawi atau pengobatan yang berdasarkan pada Al-quran dan sunnah-sunnah nabi. Sehingga Azalea hadir dengan produk yang memiliki kandungan alami dan yang pastinya halal.

Baca juga: [Review] Hilangkan Ketombe Dengan Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

***

Rate: 4/5

Repurchase: Yes…

Where to buy: supermarket, minimarket, e-commerce

Price: TBA

You Might Also Like

2 Replies to “[Review] Azalea Intensive Skin White Series”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *