10 Akun Instagram Yang Bikin Timeline-mu Lebih Bermakna

Selamat malam.. Bagaimana harinya? Semoga baik ya! Biasanya generasi millenial kalau udah jam segini tuh, suka scrolling timeline media sosialnya ya. Update informasi, entah itu tentang kabar saudara yang jauh, kabar terbaru hari ini bahkan sampai gosip hot saat ini. Dulu, zaman masih kerja, setiap jam pulang kantor pasti suka kepoin akun Lambe-lambean, menanti berita …

My Bucket List: Japan! (Things to do in Japan)

“All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.”  – Walt Disney Pasti sering banget kan kita berandai-andai ingin mengunjungi suatu daerah dan mulai mengeksplore daerah tersebut. Sering juga kita membaca serunya perjalanan seorang travel blogger yang kerjaannya keliling-keliling bikin ngiler. Sampai akhirnya kita punya cita-cita yang harus terwujud minimal …

Tips mempersiapkan liburan akhir tahun!

Aloha.. Sudah bulan Desember lagi nih, bagaimana resolusi tahun 2018 apakah sudah terwujud semua atau baru sebagian? Atau bahkan belum terwujud sama sekali? Haha. Jangan sedih ya, kita sama! Walau resolusi tahun ini gagal seperti tahun-tahun sebelumnya, jangan pernah patah semangat! Masih ada tahun-tahun berikutnya kok. 😋 Daripada meratapi resolusi yang terancam akan terwujud ditahun-tahun …

Mitos Seputar Asi dan Ibu Menyusui [Bagian 2]

Halo-halo! Bagaimana harinya Mommies? Semoga selalu bahagia ya! Gak kerasa ya sekarang udah sampai dipenghujung tahun lagi, sudah mau 2019 nih tapi yang namanya mitos masih aja ada yaa. Suka pusing gak sih kalau denger orang tua zaman dulu masih ngomongin mitos? Beberapa minggu lalu Momi sudah bikin tulisan tentang Mitos Seputar Asi dan Ibu …

Barang-barang yang bisa dikoleksi

Selamat pagi! Pernah gak kalian semasa kecil atau mungkin ketika sudah dewasa ini suka koleksi sesuatu? Tanpa sadar, tahu-tahu punya benda itu banyak banget? Suka beli sesuatu karena lucu, eh berujung koleksi. Kayak Incess Syahrini yang koleksi tasnya banyak banget! Kalau kalian lagi iseng dan tiba-tiba kepikiran pengen koleksi sesuatu. Nih, Momi kasih ulasan mengenai …

5 Rekomendasi Film Terbaik Buat Kamu!

5 Rekomendasi Film Terbaik – Apa sih yang suka dikangenin kalau udah nikah dan punya anak? Kalau aku sih kangen banget nonton di Bioskop! Huhu. Terhitung 8 bulan sudah nih belum pernah menginjak lantai Bioskop lagi. Mana sekarang-sekarang banyak film bagus lagi. Sedih. “Bawa aja anaknya nonton, aku juga suka kok bawa anak nonton!” Pernah …

Kalau Punya Uang 100 Juta, mau apa?

Hai! Bagaimana dengan kondisi keuangan diakhir bulan ini? Mulai membaik karena udah gajian atau masih gigit jari karena gajiannya masih tanggal 1? Atau udah membaik tapi langsung gigit jari karena harus bayar-bayar cicilan? Tak usah khawatir, apapun kondisinya, kita sama! Sama-sama gigit jari! Haha. Kalau kata orang, yang namanya gajian itu sama kayak tamu, cuma …

Lima barang yang wajib ada didalam tas!

Sebagai seorang wanita, pasti kalau bepergian kemanapun selalu bawa tas ya? Mau sekedar makan, bertemu teman, antar anak sekolah yang namanya tas itu gak pernah ketinggalan. Ukurannya pun bervariasi, ada yang suka bawa tas besar, tas kecil, tas ransel, banyak! Tergantung kebutuhan masing-masing. Tapi, walaupun berbeda-beda ukuran dan jenis tas, kalian pasti punya barang-barang yang …