[Review] Kaila Natural Hand And Body Lotion

Kaila travel size lotion

[Review] Kaila Natural Hand And Body Lotion Dengan Wangi Yang Unik! – Cuaca Bandung belakangan ini lagi terik-teriknya, bikin kulitku jadi kering banget. Siapa yang kulitnya ikutan kering ketika musim kemarau gini? Mari kita berpelukan. Huhu.

Sebenernya aku ini jarang banget keluar rumah, mungkin ada yang bertanya dalam kalbu, orang yang jarang keluar rumah kan gak pernah kena matahari langsung. Tapi kok masih kering? Untuk masalahku, entah kenapa kalau suhu di luar lagi panas-panasnya, suhu dalam ruangan juga ikutan panas, gerah dan kering. Gak kayak di rumah Mama dulu, adem, sejuk dan lembab. Hal ini bikin kulit jadi kering.

Baca juga: Tips Merawat Kulit Tetap Sehat

Tips untuk hidup yang lebih sehat ala Irra!

Untuk menurunkan suhu ruangan agar enggak panas banget, pastilah aku memohon (udah gak minta lagi karena aku gak kuat panas) agar AC ku jangan pernah berhenti bekerja. Udah pada tahu kan kalau sering berada di dalam ruangan ber-AC akan memgurangi kelembaban kulit kita? Apalagi di luar lagi terik. Combo deh. Ditambah aku jarang banget pakai body lotion.

Kalau biacara sejarahnya, aku agak lupa. Pokoknya setelah bekerja/menikah aku mulai agak lupa sama yang namanya lotion. Dulu sih ada sahabatku Elfira, maniak lotion jadi aku ikutin banget lotion yang enak itu apa berdasarkan rekomendasi dia. Sekarang anaknya udah pulang kampung ke Medan. Jadi aku bingung deh.

Baca juga: [Review] Love Beauty and Planet Body Wash

[Review] Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah sampai akhirnya kemarin aku dapat goodie bag dari acara Blogger Vlogger Yepoo Summer Gathering. Salah satunya adalah goodie-nya Kaila Natural. Body lotion yang menurutku unik banget karena wanginya itu wangi buah-buahan. Sejujurnya sebelum aku dapet goodie bag aku udah beli duluan Kaila Natural body lotion ini. Karena aku suka sama wanginya yang unik rasa strawberry.

Kaila travel size
Kaila travel size

Terdapat 3 varian wangi dari Kaila, Pomegranate, Melon, Strawberry. Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. Seperti Pomegranate Bliss yang memiliki keunggulan anti oxidant yang tinggi, Melon untuk mencerahkan kulit dan Strawberry dengan extra moisturizing. Seluruh produk Kaila Natural body lotion ini sudah memiliki kandungan UV Protection yang teruji secara klinis.

Kaila Natural body lotion ini mengandung 8 Natural Essence yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan tampak cerah.

Tekstur

tekstur Kaila body lotion

Aku suka sama tekstur Kaila Natural, karena formulanya itu cepat meresap kekulit dan tidak meninggalkan sensasi lengket. Wangi buahnya seger banget dan tahan lama. Aku pakai dari jam 15.10 sampai jam 23.31 wanginya masih terasa walau samar, padahal dalam selang waktu tersebut aku cuci tangan, wudhu, lap tangan. Seenak itu.

Kemasan yang aku dapat dari goodie bag kemarin itu kemasan mini ukuran 100 ml. Shooo cuteeee! Aku suka sama body lotion imut gini, karena enak dibawa kemana-mana. Bahasa kerennya travel friendly.

Kaila mini size

***

Well, sekarang Kaila Natural body lotion masuk ke dalam daftar must have item versiku. Karena dia punya kemasan mini untuk traveling. Kalau kalian, suka pakai lotion apa untuk menjaga kelembaban kulit?

kemasan produk kaila

Jangan lupa buat baca tips merawat kulit sehat ala Irra yha! See you again!

https://irraoctavia.com/

You Might Also Like

19 Replies to “[Review] Kaila Natural Hand And Body Lotion”

  1. Bagus kalau body lotion gak meninggalkan kesan lengket mbak? Cepat meresap gtu ya berarti.
    Kemasannya mungil, termasuk travel friendly ya mbak, bisa dimasukin tas kecil jg 😀

  2. Aku juga bekerja di ruangan ber-AC nih. Rasanya bikin badan kering banget karena aku sering haus, jadi bolak-balik ambil air minum. Pengen coba Kaila ini supaya bisa ngehidrasi kulit luar dalam.

  3. Pas belanja sempat nih menimang lotion ini, cuma masalahnya kalau udah beli saya suka lupa makai dan samai expired huhuhu. Usai baca ini jadi penasaran sama wanginya, boleh dicoba yang versi kecil dulu ya

  4. Kak kalau bicara terik di Bali juga duhh panasnya, salah pilih lotion aja bisa melting di kulit produknya lengket dan nggak nyaman, aku aja kudu ganti lotion, kayaknya kaila oke juga nih buat dicoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *