[Review] Ozora Skincare: Vitamin C Serum

Sebagai mamak-mamak yang berhenti skincare-an semenjak hamil sekitar setahun lalu. Aku jadi picky ketika ingin kembali menggunakan skincare. Kandungan yang terdapat didalamnya harus benar-benar diperhatikan. Walau sebenarnya dokter kandunganku juga tidak melarang penggunaan skincare, tapi aku tetap memilih untuk berhati-hati.

Selama hampir setahun lebih meninggalkan perawatan wajah, efek hamil dan hormonal itu sangat-sangat mempengaruhi wajahku. Hasil treatment selama 8 bulan di klinik kecantikan di Bandung, langsung hilang. Perjuanganku memberantas jerawat dan masalah kulit wajah ini harus dimulai lagi dari nol!

Baca juga: Perjuangan Memberantas Jerawat Yang Membandel!

[Review] Dermies, Klinik Kecantikan Dengan Harga Terjangkau

Kesedihan itu juga ditunjukkan oleh Kakakku yang sedih melihat wajah adiknya ini kembali hancur. Katanya kalau hamil hormon berubah dan jerawat menghilang, kok gak terjadi samaku ya? Huhu.

Ditengah kegalauan itu, aku mulai menemukan jawaban. Berawal dari kolaborasi antara Bandung Hijab Blogger dan Ozora Skincare, aku jadi menemukan skincare yang sangat aku cintai!

Masih inget kan beberapa waktu lalu aku cerita tentang treatment skincare rutinku selama 4 minggu kebelakang?

Baca: [Review] Ozora Brightening Treatment Essence: Skincare Untuk Kulit Cerah Alami

Nah, kali ini aku mau kasih review pasangan treatmentku selama 4 minggu itu yang selalu menemaniku pagi dan malam, Ozora Serum Vitamin C.

Klaim

Ozora Vitamin C Serum ini memiliki kandungan vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Kemasan

Untuk kemasannya berupa botol kaca dengan pipet. Botolnya sendiri menurutku sih agak kurang kuat dan pipetnya tipis gitu. Harus hati-hati ketika mau pakai dan menyimpannya, khawatir jatuh dan pecah. Kan sayang yaa.

Ukuran botolnya itu kecil banget, isinya sekitar ml. Dengan ukuran sekecil itu menurutku enak banget buat dibawa traveling, kemarin aku bawa sewaktu liburan ke Pangandaran. Gak makan tempat.

Tekstur

Jujur, aku suka banget sama serum ini. Teksturnya cair dan langsung meresap ke kulit. Walau harus hati-hati karena teksturnya yang cair kadang bikin agak beleberan pas ditetesim ke muka. Tapi setelah diaplikasikan merata di wajah bener-bener ajaib karena gak perlu nunggu waktu lama sampai wajah kering. Kita bisa langsung bobok cantik setelah pakai serum.

Seluruh produk Ozora ini non alcohol dan non fragrance tapi baik di essense maupun serumnya ada wangi citrus yang segar dan tidak menyengat.

Disclaimer:

Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit wajah, tubuh dan kesehatan pribadi. Untuk mendapatkan hasil maksimal direkomendasikan mengikuti petunjuk secara benar dan seksama.

Kandungan yang terdapat didalam Ozora Vitamin C Serum:

Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xantham Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.

Kesimpulan

Surprisingly, hasil yang ditunjukan sangat-sangat ketara! I mean, beneran ngaruh banget di wajahku. Kulit wajah yang asalnya kusam lama kelamaan mulai cerah, bekas jerawat juga memudar.

Sayangnya, pernah suatu waktu mengikuti step skincare ala Korea yang panjang banget dengan menggunakan produk lain. Hasilnya ternyata buruk, tiba-tiba saja jerawat muncul di disekitar bibir dan dagu, banyak! Setelah itu aku hanya menggunakan Ozora ini dengan tahapan: cuci muka, sesekali double cleansing, Essense, Serum.

Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Dalam sehari jerawat yang tadinya baru muncul dan sakit mulai matang dan kering. Cuma butuh waktu 2 hari saja! Selain itu kulit jadi cerah alami. Bahagia!

Pros:

+ Serum ringan dan mudah meresap di wajah

+ Wangi citrus yang soft banget dan tidak mengganggu

+ Travel friendly. Botolnya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemanapun.

+ Works on my face!

+ Fall in love with this serum at the first sight, beneran sesuka itu!

Cons:

– Teksturnya yang cair kadang menyulitkan untuk menakar serum. Jadi suka bleberan.

– Pipet yang terlihat agak ringkih, jadi harus hati-hati. Maklum, mamak slebor.

– Tidak bisa dicampur produk lain.

***

Sama dengan pasangannya Ozora Brightening Treatment Essence, secara keseluruhan aku suka banget sama produk ini. Perubahan hasilnya kelihatan dan kandungan didalamnya pun aman bagi ibu menyusui.

Repurchase? Yasssshhh!!

Where to buy? Ozora Skincare

Production: CV. NOSIN INDONESIA, Yogyakarta-Indonesia

Distributed by: CV. Naturel Care aGlobal, Yogyakarta-Indonesia

You Might Also Like

One Reply to “[Review] Ozora Skincare: Vitamin C Serum”

  1. Pingback: Homepage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *