[Review] ERHA21 DF Age Corrector Series

Menyadari usia sudah mau memasuki kepala 3, aku mulai mencoba perawatan anti aging agar ketika tua nanti wajah masih tetap kencang seperti Dona Harun atau Mama Rieta. Oleh karena itu aku memilih rangkaian ERHA Age Corrector Series yang memang dikhususkan untuk perawatan anti aging.

Sebenarnya penggunaan produk anti aging bisa digunakan sejak umur 25 tahun atau ketika kerutan dan garis halus di wajah mulai terlihat, tapi gak ada kata telat kok untuk perawatan. Yang aku suka dari rangkaian ERHA Age Corrector Series ini mereka mengklaim kalau dapat menyamarkan bintik hitam akibat paparan sinar matahari. Kebetulan ada beberapa bintik hitam yang muncul tiba-tiba di daerah sekitar mata yang entah datangnya dari mana.

1. ERHA Age Corrector Serum

Produk pertama dari ERHA yang mau aku reveiw adalah Age Corrector Serumnya yang merupakan serum anti aging dengan formulasi terbaik dan terbukti secara klinis membantu menyamarkan kerutan di wajah dan menjaga elastisitas kulit dalam waktu 4 minggu.

• Menjaga dan Mengembalikan Kelembapan Kulit

Memiliki kandungan L-Mucin (snail extract), Bio Sodium Hyaluronate & D-Panthenol didalamnya yang bekerja secara efektif dalam menjaga dan mengembalikan kelembapan kulit anda.

• Mencerahkan dan Membantu Meregenerasi Sel Kulit Wajah

Serum anti aging ini mengandung Beta White yang berfungsi membuat kulit tampak lebih cerah, serta Soybean Phytoplacenta Extract dalam Age Corrector Serum ini berperan sebagai Antioksidan kuat dan membantu merangsang regenarasi sel kulit.

• Membantu Menyamarkan Kerutan dan Mengembalikan Elastisitas Kulit

Gunakan anti aging serum Age Corrector Serum secara rutin pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksial. Kulit sehat alami, tanpa kerutan.

Mengandung :

L-Mucin (Snail extract), Bio Sodium Hyaluronate & D-Panthenol, berfungsi menjaga dan mengembalikan kelembapan.
Carnosine, Prodizia dan Soybean Phytoplacenta Extract sebagai Antioksidan kuat dan membantu merangsang regenerasi sel kulit.
Peptide Complex (Matrixyl 3000), Juventide, Matrigenics untuk membantu mengurangi kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit.
Beta White untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Cara Pakai:

Aplikasikan serum anti aging Age Corrector Serum Secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan Age Corrector Moisturizer.

Kemasan : Botol 20ml

Baca juga: [REVIEW] Mengatasi Rambut Rontok Dengan Erhair Hair Growth Series

2. ERHA Corrector Day Moisturizer

Merupakan pelembab wajah dengan protection system yang dapat melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV blue light dan polusi.

ERHA Corrector Day Moisturizer memiliki klaim sebagai berikut:

  • Skin Protection: melindungi kulit dari proses penuaan akibat faktor lingkungan
  • High Moisturization: meningkatkan kelembapan sehingga membuat kulit lebih lembut, lembab dan kenyal.
  • Diminish of Dark Spot/Age Spots: membantu mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari.
  • Anti Aging/Anti Wrinkle: Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan cara menstimulasi 6 komponen penting kulit.
  • Shooting Skin: membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari.

Kandungan Matrixyl Synthe-6 berfungsi sebagai efek wrinkle filler yang berperan untuk melembabkan dan menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah, menjaga elastisitas, menjadikan wajah nampak lebih sehat, cerah dan juga kencang.

Selain itu, ERHA Corrector Day Moisturizer dapat membuat wajah nampak lebih lembab dan juga cerah karena memiliki kandungan Vitamin E, A, C dan vitamin P (Bioflavonoid) yang berfungsi sebagai anti oksidant.

Cara Pakai:

Aplikasikan Age Corrector Day Moisturizer secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi hari setelah menggunakan Age Corrector Serum. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setelahnya.

Untuk semua jenis kulit

Kemasan : Botol 30g

3. ERHA Corrector Night Moisturizer

Untuk ERHA Corrector Night Moisturizer berfungsi sebagai pelembab wajah dengan Rejuvenation System yang berfungsi untuk membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari. ERHA Corrector Night Moisturizer diformulasikan khusus untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru, membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, garis halus, serta tanda-tanda penuaan akibat sinar UV dan radikal bebas.

Rangkaian produk Anti Aging yang mengandung Peptide dan PHA di dalamnya yang diformulasikan khusus untuk bekerja secara sinergis satu sama lain dalam menutrisi dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit secara maksimal.

Mengandung Brightening Peptide dan Niacinamide yang berperan secara optimal dalam memberikan kelembapan ekstra serta mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots pada kulit wajah. Kombinasi kandungan antioksidan di dalamnya berfungsi sebagai skin multiprotection untuk mencegah proses penuaan yang disebabkan oleh faktor lingkungan (polusi / radikal bebas).

Cara Pakai:

Gunakan secara rutin Age Corrector Day Moisturizer pada pagi hari, dan Age Corrector Night Moisturizer pada malam hari, aplikasikan secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi & malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Untuk semua jenis kulit

Kemasan : Botol 30g

Kemasan

Untuk seri Age Correction ini, masing-masing produk di kemas dalam botol plastik berukuran 30 ml dan 20 ml untuk serum dengan kemasan luar berupa dus yang disegel. Memiliki kepala botol berbentuk pump yang berfungsi untuk memudahkan kita ketika akan menuangkan produk ERHA. Ukurannya yang kecil mudah untuk dibawa kemanapun, gak makan banyak tempat.

Tekstur

ERHA Age Corrector Serum memiliki tekstur lebih cair dengan warna putih yang hampir transparan. Ketika diratakan, produk langsung menyerap dengan cepat, tidak meninggalkan kesan lengket dikulit.

Untuk ERHA Corrector Day and Night memiliki tekstur seperti krim dengan warna putih kekuningan. Waktu resapnya juga cepat sehingga proses skincare berjalan dengan cepat.

Review ERHA Age Corrector Series

Setelah pemakaian ERHA Age Corrector Series selama kurang lebih 3 hari, aku mulai merasakan perubahan pada wajah. Kulit wajah terasa lebih lembut, kenyal, cerah dan sehat.

Sebenarnya permasalahan utama diwajahku sekarang adalah mulai munculnya dark spots di area sekitar mata. Sempat kaget karena ternyata wajahku mulai menunjukkan penuaan dini. Untuk dark spots masih belum terlihat perubahannya secara aku baru pakai selama 3 hari. Nanti setelah pemakaian 4 minggu (seperti klaimnya), aku bakalan update lagi di sini. Insha Allah.

You Might Also Like

2 Replies to “[Review] ERHA21 DF Age Corrector Series”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *