Sudahkah keinginanmu terwujud?

Selamat siang!

Pernah gak kalian suka pengen ngelamun aja dan tidak melakukan apapun? Maunya ya diem aja, ngelamun. Tapi jangan kelamaan, nanti dikira kesambet lagi! Haha. Mumpung lagi siang bolong gini dan kerjaan rumah udah beres, yuk kita berandai-andai membayangkan harapan yang belum tercapai. Kalau Momi sih pengennya….

Berlibur sekeluarga

Pasti kalau ngikutin blog Momi 30 hari belakangan ini udah bosen banget ya denget pernyataan kalau Momi ini pengen liburan? Karena memang itu yang lagi sangat diinginkan saat ini! Haha. Mumpung baby Kippo masih cilik dan kalau liburan masih banyak previlege, jadilah liburan ini jadi prioritas utama dari wishlist saat ini.

Baca juga: Tips mempersiapkan liburan akhir tahun!

Setahun kebelakang, cuma pengen-pengen aja liburan, tapi tak mampu, karena ada banyak hal yang menghalangi. Semoga ditahun depan, keinginan ini bisa terwujud ya. Nanti kalau udah terwujud Momi kasih deh, ceritanya! Haha.

Baca juga: My Bucket List: Japan! (Things to do in Japan)

Belanja baju baru

Entah kenapa ya, udah lama sekali pengen beli baju baru. Rasa-rasanya udah gak nyaman dengan baju yang sekarang. Mungkin karena badan makin membesar membuat agak kurang PD pakai baju yang ada. Jadinya ketika mau pergi suka bingung harus pakai baju yang mana.

Baca juga: Barang-barang yang bisa dikoleksi

Tapiiii, rencana ini masih cuma rencana aja, karena ya prioritas Baby Kippo tetap yang utama. Ketika ada uang masuk, bukannya langsung belanja buat diri sendiri, pasti uangnya langsung abis beli printilan si anak cewek ini. Terlalu gemas memang punya anak cewek! Banyak banget printilannya. Alhasil rencana belanja bahu baru masih cuma wacana aja.

Syukuran dengan anak Yatim

Pas hamil sudah berencana banget mau buka puasa sama anak Yatim. Rencananya juga nanti Baby Kippo ulang tahun pengennya mengadakan syukuran dengan anak Yatim. Tapi, masih belum terlaksana karena satu dan lain hal. Semoga tahun depan ketika Baby Kippo ulang tahun rencana syukuran bareng anak Yatim bisa terlaksana. Amiinn..

Menabung dana pendidikan

Nah ini! 2019 harus mulai rajin lagi menabung. Awal-awal pernikahan itu tidak mudah. Terutama masalah ekonomi. Pasangan baru menikah sering kali dihadapkan dengan ekonomi yang tidak stabil. Terakhir ke Bank, gak sengaja lihat brosur asuransi dana pendidikan. Lumayan juga kan biar masa depan lebih tertata. Alhamdulillah, walau belum terlalu stabil banget tapi ekonomi mulai meningkat, menabunh dana pendidikan jadi pilihan utama untuk tahun depan. Semoga keinginan Momi yang ini bisa berjalan lancar sesuai rencana! Doakan yaaa!

Baca juga: Rencanaku Menghadapi 2019! Sudah Siap?

***

Sepertinya baru itu saja keinginan-keinginan yang belum tercapai. 2018 memang akan berakhir, sebagai manusia tanpa resolusi-resolusi banget, tahun ini cukup menyenangkan walau banyak kejutan di dalamnya. Tahun depan semoga jauh lebih menyenangkan lagi. Impian dan harapan yang belum terwujud di tahun ini bisa mulai dilaksanakan satu pertasu di tahun depan. Itulah beberapa keinginan Momi yang belum tercapai.

Kalau kalian, keinginan apa yang belum terwujud saat ini? Yuk sharing di komen.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *