AQUA Reflections X Sociolla Untuk Perawatan Kulit Dari Dalam Dan Luar

Masih ingat gak sama resolusi yang dibuat diawal tahun 2020 lalu? Sudah tercapai? Kalau aku sih sudah sejak 2017 punya keinginan yang sama disetiap tahunnya yang baru tercapai setahun belakangan ini, yaitu memiliki wajah glowing, cantik tanpa make up.

Sebenarnya wajahku masih cukup jauh untuk disebut glowing, namun ditahun ini aku berhasil menemukan produk yang menjadi holy grail-ku dalam mengatasi jerawat.

Perjalanan memberantas jerawat ini cukup panjang, perlu waktu hampir 10 tahun lamanya hingga akhirnya aku dinyatakan 90% sembuh dari jerawat. Paling muncul satu atau dua saja ketika mendekati waktunya datang bulan.

Baca juga:

Perjuangan Memberantas Jerawat Yang Membandel!

Perjuangan Memberantas Jerawat Yang Membandel 2

Setelah lulus dari permasalahan jerawat, ternyata kulitku hadir dengan permasalahan baru, kulit kering.

Sebenarnya kondisi kulit kering ini sudah aku rasakan sejak masa remaja. Dimana kulit terasa kasar, kering bersisik, gak sehat dan pecah-pecah. Untuk kulit wajah rasanya sulit sekali mengaplikasikan make up, tidak mau menempel dengan baik.

Cara Merawat Kulit Kering

Bagi pemilik kulit kering, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merawat kulit kering. Berikut adalah perawatan yang dapat dilakukan untuk merawat kulit kering.

  1. Hindari mandi dengan air panas

Menurut penelitian, mandi menggunakan air panas akan membuat kulit menjadi kering. Sebaiknya ketika mandi gunakan air dingin atau air hangat. Jangan berlama-lama ketika mandi, cukup 5 menit saja.

  1. Pilih pembersih wajah yang dikhususkan untuk kulit kering

Walau memiliki kulit kering jangan lupa untuk selalu melakukan double cleansing. Gunakan micellar water sebagai langkah pertama.

Airul Micerall Water

Ariul Micerall Water (@ariul_id) merupakan pembersih make up yang lembut dan dapat membersihkan kotoran, debu dan riasan pada wajah secara efektif. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus melembabkan.

AHC Hyaluronic Cleansing foam

Untuk facial wash, aku pilih AHC Hyaluronic Cleansing Foam (@koreanaestheticskincare_id). Mengandung Hyaluronic Acid dan Moringa Seed yang dapat membersihkan sekaligus melembapkan kulit. Memiliki tekstur berbentuk gel to foam.

  1. Gunakan pelembab setelah mandi

Jaga kelembaban kulit dengan menggunakan body lotion yang memiliki kandungan minyak alami. Body lotion yang aku rekomendasikan adalah Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion (@klorane_idn) yang memiliki kandungan Cupuacu butter yang diproduksi secara organik cocok untuk pemilik kulit kering.Fleur de Cupuacu Ultra

Memiliki tekstur krim yang sangat cepat meresap ke kulit dan tidak lengket. Selain itu produk ini juga Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free.

  1. Gunakan toner yang dapat melembabkan kulit wajah

Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner

Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner (@sukinskincare_idn) merupakan toner yang cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit. Memiliki efek menyegarkan, melembabkan dan menenangkan kulit yang lelah. Selain itu Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner juga tidak mengandung alkohol.

  1. Rutin menggunakan masker wajah

Rutin menggunakan sheet mask/masker dapat membantu kita menjaga kelembaban kulit. Sering sekali mendengar rahasia memiliki wajah Glass Skin dan Glowing hanya dengan rutin menggunakan sheet mask setiap hari selama bertahun-tahun.

Hasilnya memang bikin wajah jadi terlihat sehat dan lembab. Rutin menggunakan sheet mask ini yang masih jadi PR buatku sampai saat ini.

Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX

Sheet mask untuk kulit kering aku pilih Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX (@mediheal_idn), masker asal Korea yang belakanganini lagi hype banget. sheet mask ini berfungsi untuk melembabkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah. Penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.

Baca juga

[Review] Day #1: Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal

[Review] Masker Korea OMO! Dengan Material Cupra Silk

[Review] Sheet Mask Missha, Yay or No?

  1. Minum air putih!!

Setelah rutin mengaplikasikan skincare, jangan lupa untuk rutin mengonsumsi air putih. Selain merawat kulit dari luar, kita juga harus merawatnya dari dalam.

Rutin mengonsumsi air sebanyak >2L sehari dapat memberikan pengaruh yang siginfikan terhadap kulit, bukan hanya dipermukaannya saja, namun hingga ke lapisan dalam kulit. Kulit yang terhidrasi dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah keriput dan kulit menjadi kasar. Namun, hal ini juga tergantung terhadap air putih yang dikonsumsi.

AQUA Reflections X Sociolla “Hydration All The Way, Inside and Outside”

AQUA Reflections X Sociolla

Rutin menggunakan skincare untuk kulit kering namun hasilnya masih kurang maksimal? Bisa jadi kalian kurang minum air putih. Seperti yang disebutkan sebelumnya, rutin mengonsumsi air putih sebanyak >2L sehari dapat membantu merawat kulit dari dalam.

Terdapat banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari rutin mengonsumsi air putih, seperti:

  1. Kulit jadi lebih bercahaya
  2. Mengurangi jerawat
  3. Menghambat penuaan dini
  4. Meminimalisir gangguan pada kulit
  5. Menjaga kelembaban kulit

Oleh karena itu, Sociolla bersama AQUA berkolaborasi mengeluarkan edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections yang didesain khusus dengan ciri khas Sociolla.

Mengusung tema Hydrate to Radiate yang dimana untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik dan seimbang alangkah baiknya melakukan perawatan dari luar dan dalam. Minum air putih untuk hidrasi dari dalam dan gunakan skincare yang tepat untuk menghidrasi dari luar.

desain AQUA Reflections X Sociolla

Kemasan botol Aqua ini memiliki desain dan ciri khas yang dibuat oleh Sociolla, dengan desain berwarna pink dan gambar XOXO terinpirasi dari simbol Batik Kawung yang memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”.

Kolaborasi Sociolla dan Aqua Reflections ini menunjukan betapa pentingnya rutin meminum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikannya.

Aqua Reflections (@aqua_reflections) berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol yang spesial. Minum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar. Begitu pula dengan Sociolla yang hadir dengan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar.

AQUA Reflections X Sociolla

Oiya, Aqua Reflections dengan kemasan khusus ini hanya diproduksi sebanyak 20.000 botol saja. Kalian bisa dapatkan Aqua ini di store-nya Sociolla yang berada di seluruh Indonesia (Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Gandaria City, Bintaro Jaya Xchange, Mall Kelapa Gading, Paskal Hypersquare, Tunjungan Plaza, Pakuwon Surabaya).

Scan QR Code!

Scan QR Code

Kalau kalian udah punya botol limited edition Aqua Reflections X Sociolla, jangan lupa untuk scan barcode yang ada di kemasan botol dan dapatkan kejuan spesial! Kalian bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 untuk belanja skincare kesayanganmu. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021.

Jadi, jangan sampai gak ikutan yaa!

https://irraoctavia.com/

You Might Also Like

43 Replies to “AQUA Reflections X Sociolla Untuk Perawatan Kulit Dari Dalam Dan Luar”

  1. packaging aqua reflections keren dan menarik banget, trus juga berasal dari satu sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol yang spesial. Minum 2 air liter sehari dapat membantu mengurangi kulit kering dan kasar. Begitu pula dengan Sociolla yang hadir dengan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar.

  2. Perawatan yang terbaik yaa..
    Dilakukan dari dalam dan perawatan yang terbaik untuk menjaga kulit tetap glowing dari luar.
    Paling penasaran sama AHC Hyaluronic Cleansing Foam. Kemasannya cantik.

  3. Ada kejutan menarik di balik QR code pada botol Aqua Reflection-nya! Aku sudah ikutan, seneng banget nih bisa merasakan langsung, apalagi penting bagi kita untuk menyeimbangkan, kebutuhan kesehatan & kecantikan luar dalam

  4. Bener banget nih minum air putih yg banyak setiap hari adalah kunci juga biar kulit sehat. Pernah nih diingetin pas ga mau air putih, itu kulit jadi kayak keriput gitu, ampun deh. Btw tertarik deh mba dengan masker wajahnya hehe

  5. Aqua reflection sekarang bisa kita order ya, gak harus tunggu makan di kafe or resto. Btw kutertarik jg sm rekomen skinkernya itu harga-harganya brp

  6. Saya termasuk golongan yang kulitnya kering, selama ini agak payah cari produk yg cocok karna juga kulit saya agak sensitif juga. Saya jadi penasaran deh Aqua reflection, kira-kira cocok gak ya?

  7. Baru tau loh aku, kalau harus hindari mandi dengan air panas karena bisa membuat kulit semakin kering ya. Padahal di musim hujan seperti ini sering sekali mandi dengan air panas. Tapi bisa dilanjutkan dengan memakai lotion ya.

  8. Aku tu langsung tertarik liat botolnya AQUA Reflections X Sociolla mba..
    Kok cute banget sih.
    Aqua /air adalah komponen paling penting agar kulit kita cantik.
    Makanya gak lupa untuk minum air putih sebanyak 2 liter perhari.

  9. Pertama kali lihat botolnya, lucu dan unik ya hehehe. Dan, pastinya manfaatnya pun tak kalah penting dong. Untuk masalah kulit kering ini memang benar-benar butuh perawatan luar dan dalam, tapi yang terpenting sih asupan cairan yang cukup.

  10. Packaging-nya keren dan unik ya, jarang banget nemuin produk yang kemasannya menarik karena lebih fokus ke manfaatnya, memang sih untuk kulit kering butuh produk skin care yang ekstra apalagi jika kulit kering dibarengi sedikit sensitif, sulit banget nemuin produk yang cocok. Jadi pingin nyobain juga Aqua Reflection.

  11. cantik botolnya
    emang penting banget ya mbak banyak minum air putih, biar kulit tetap lembab
    dan pastinya juga selalu oake skin care yg recomended dari sociola

  12. Kemasannnya air mineral Aqua dan Sociolla bikin orang tertarik buat beli karna mewah dan yang pati mau merasakan manfaatnya juga agar kulit selalu terhidrasi dengan baik sehingga sehat dan lembab

  13. Minum air yang cukup, jangn lupa pakai pelembap, itu sih klo aku, btw desain Aquanya lucu bngt ya, nggak kepikiran ttp masukin budaya Indonesia di dalemnya.

  14. Sehari2 aku mandi pakai air hangat suam2 kuku hihihi…Memang ya ga boleh kelamaan. Btw minum air putih minimal 8 gelas sehari itu baik untuk kesehatan termasuk efek ke kulit wajah. Kepengen juga dong muka glowing tanpa make up. Produk Aqua Reflections ini menarik untuk dicoba.

  15. Benar banget loh, kalau kurang minum itu memang bisa bikin kulit kusam dan juga mudah berjerawat. Makanya sekarang aku lebih care aja sama urusan minum air putih. Eh, aku suka banget sama kemasannya, lucu banget.

  16. Merawat kulit supaya gk kering harus ada asupan nutrisi dari dalam juga yaa mbaa rajin minum air putih ditmbah pelembab wajah yang bkin kulit lembab dan kenyal

  17. Penting banget menggunakan produk yang menghidrasi begini, apalagi kulit yang sudah berusia senja seperti saya, hehehe.. Pokoknya kudu rajin perawatan kulit dan menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan si kulit itu sendiri.

  18. Kulit makin kering ya bila mandi air panas, makanya memang bagusnya sih air adem atau dingin, tapi juga jangan dingin banget apalagi cuacanya seperti ini hihi

  19. aku suka banget loh packagingnya aqua yang ini karena membuat kita jadi terus teringat untuk minum dan tetap terhidrasi. selain baik untuk kesehatan, juga bagus untuk merawat kulit wajah kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *