[Review] Masker Korea OMO! Dengan Material Cupra Silk

Maker Korea OMO! – Bagiku pakai sheetmask itu udah jadi kegiatan wajib setiap harinya. Semenjak tahu kalau penggunaan sheetmask yang maksimal itu harus dilakukan setiap hari, aku jadi rajin pakai sheetmask sehari sekali.

Sheet mask yang lagi aku pakai belakangan ini adalah OMO! Masker Korea pertama yang menggunakan material cupra silk. Cupra silk sendiri merupakan serat buatan manusia yang memiliki kemampuan menyerap dan melepaskan kelembaban. Teksturnya lebih lembut dan cenderung lentur.

Sheetmask OMO! memiliki 100% kandungan tumbuh-tumbuhan alami dan juga bebas paraben. Sudah terdaftar di BPOM dan saat ini sheetmask OMO! sedang dalam proses sertifikasi halal MUI, jadi sebentar lagi akan ada logo halalnya dan menjadikan OMO! Sebagai masker Korea halal.

Baca juga: [Review] Sheet Mask Missha, Yay or No?

Varian sheetmask OMO!

  • Masker Vitamin C

omo sheet mask vitamin C

Sheetmask dengan bahan dasar utama Niacinamide memiliki fungsi untuk mencerahkan, memutihkan dan cocok untuk kulit berjerawat.

kemasan sheet mask omo lemon

Ingredients:

Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehasole, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascrobyl Phosphate, Pyridoxine HCI, Maltodextrin, Silica, Sodium Statch Octenylsuccinate, Hydroxyethycellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, etc.

  • Aloe Vera

sheet mask aloe vera

Bahan dasar untuk varian Aloe Vera adalah ekstra Centella Asiatica yang memiliki fungsi untuk memelihara, melembabkan kulit kering dan berminyak.

kemasan sheet mask omo

Ingredients:

Water, Glycerin, Centela Asiatica Extract, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehasole, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffroticosa Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Hydroxyethycellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, etc.

Tekstur

Masker wajah OMO menggunakan material Cupra Silk yang memiliki kemampuan penyerapan essense yang super menjadikan sheetmask ini nyaman digunakan.

Essensenya juga melimpah, aku paling suka sheetmask dengan essense yang melimpah kayak gini, sisa essense bisa digunakan untuk bagian leher.

[Review] Avoskin Miraculous Refining Serum

[Review] ERHA21 DF Age Corrector Series

Kegunaan dan hasil pemakaian sheetmask OMO!

Cara menggunakan masker korea OMO! Sama seperti menggunakan sheetmask lainnya. Cuci bersih wajah dengan sabun muka, lalu tempelkan sheetmask ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Setelahnya langsung diangkat dan tepuk-tepuk ringan wajah yang masih terdapat essense agar essense dapat terserap dengan sempurna.

Note!

Sheetmask tetap harus dilepas setelah penggunaan selama maksimal 20 menit walau kondisi sheetmask masih basah. Hal ini untuk mencegah essense terserap kembali kelembaran masker. Jadi jangan ditunggu sampai kering banget ya!

Aku suka sekali dengan tekstur Cupra Silknya yang membuatnya berbeda dari produk sheetmask lainnya. Sangat nyaman dan menenangkan saat digunakan di wajah. Efek Niacinamide-nya juga membuat wajahku terlihat lebih cerah dan lembut. Masker Vitamin C OMO! memiliki klaim sebagai masker untuk mencerahkan wajah.

***

Penggunaan sheetmask secara rutin dapat merawat kulit wajah, bagi yang suka berpergian dan sering terkena polusi wajib banget pakai sheetmask secara rutin. Masker Korea OMO! merupakan solusi untuk kulit wajah yang terpapar polusi.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Untuk mendapatkan produk OMO! kalian bisa kunjungi e-commerce kesayangan atau mampir ke Alfamart. Masker Korea OMO! bisa didapatkan dengan harga Rp16.000 saja. Cukup terjangkau kan?

https://irraoctavia.com/

 

You Might Also Like

17 Replies to “[Review] Masker Korea OMO! Dengan Material Cupra Silk”

  1. belom nyobain masker ini, lucu banget namanya 3 huruf dan mduah diingat, btw aku selalu excited banget kalau udah bahas masker, karena satu-satunya perwatan wajah yang paling aku suka dna rutin aku lakukan adalah masker, rajin seminggu bisa 2-3 kali dan kalau ada yang baru pasti pesan dan beli ehheeh

  2. gambar di kemasannya yg kayak wajah itu lo lucu bgt sih hahaha, murah ya cmn 16rb, kalau ukurannya gimana pas kah diwajah, trus dia selembar aja kah atau ada pelapis nya

  3. Hiii aku suka bgt masker omo iniii dong seenakeun itusih dipakenya ga riweh juga pas diwajahhh. Essencenya suka juga banyakkkkk, bahannya sih emg beca dr yg lain

  4. Terjangkau banget nih dengan 16ribu sudah dapat sheet mask untuk perawatan kulit wajah ya kalau dibandingkan perawatan diluar pasti jauh lebih mahal mending perawatan sendiri. Pengen beli juga produknya di Alfamart deh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *