Rangkaian Produk ERHA Sudah Tersedia di Watsons dan AEON Health & Beauty

Merawat tubuh itu gak pernah ada akhirnya, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Merawat tubuh selalu identik dengan wanita dan kecantikan, padahal merawat tubuh itu merupakan bagian dalam menjaga kesehatan juga kebersihan dan kebersihan sebagian dari iman, bukan?

Hal yang paling mendasar dalam merawat tubuh adalah dengan merawat kulit dan rambut agar tetap sehat. Untuk masalah perawatan kulit dan rambut, aku gak pernah main-main. Produk yang digunakan harus kredible, dan teruji klinis bukan produk abal-abal. Untuk itu aku percayakan pilihan pada ERHA.

Dulu, sewaktu mukaku lagi ancur-ancurnya aku memutuskan untuk melakukan perawatan di Klinik ERHA. Puas sekali perawatan di Klinik terbaik, produknya ampuh sekali dalam menuntaskan permasalahan pada wajahku. Sayang, waktu itu aku tidak melanjutkan perawatan. Padahal aku suka sekali dengan produk ERHA yang sukses bikin muka bersih. Saat itu kondisiku masih mahasiswa, keuangan juga terbatas, sedangkan untuk mendapatkan produk ERHA harus disertai konsultasi dulu ke dokter. Makanya ketika mendengar ERHA Skin & Hair Series mengeluarkan produk Over The Counter (OTC) atau produk yang dapat dibeli tanpa resep dokter, aku girang bukan main.

Berbekal pengalaman selama 20 tahun dengan basis pelanggan hampir 3 juta orang dari seluruh Indonesia, ERHA mengerti bahwa kondisi kulit dan rambut membutuhkan perhatian dari 2 aspek, yaitu perawatan (caring) dan solusi untuk mengatasi permasalahan (curing).

ERHA memiliki 5 rangkaian perawatan kulit dan rambut yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum konsumen, seperti:

  • 1. AcneAct Series (Rangkaian khusus perawatan kulit berjerawat)
  • 2. TruWhite Series (Rangkaian lengkap untuk mencerahkan kulit)
  • 3. Rejuvenage Series (Rangkaian perawatan anti aging)
  • 4. Skinsitive Series (Rangkaian perawatan untuk kulit sensitif)
  • 5. Erhair Series (Rangkaian lengkap perawatan rambut)

Baca juga: [REVIEW] Mengatasi Rambut Rontok Dengan Erhair Hair Growth Series

ERHA Skin & Hair Series kini ada di Watsons

Ki-Ka: dr. Benny Hadypramono Djokokoesomo – dokter ERHA, Yosi Krisyanti – Head of Modern Trade Channel ERHA, Mariawati – Finance Director Watsons Indonesia

Bukan hanya menghadirkan produk OTC yang bisa didapatkan di ERHA Apothecary, ERHA Clinic atau online www.erhastore.co.id. Kini produk OTC ERHA Skin & Hair bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons dan Aeon Health&Beauty.

Sabtu lalu aku berkesempatan untuk hadir di acara The Launching of ERHA Skin & Hair Series at Watsons di Watsons Pondok Indah Mall 2. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 pagi ini dibuka oleh Bapak Alfons Sindupranata selaku CEO Derma Global Ventura (DGV) yang merupakan perwakilan dari ERHA dan Sukarnen selaku Business Development Director Watsons Indonesia. Sambutan baik datang dari Bapak Sukarnen, yang mengharapkan konsumen klinik ERHA bisa dengan mudah mendapatkan rangkaian produk ERHA di gerai Watsons di seluruh Indonesia.

Kiri: Sukarnen (Watsons), Kanan: Alfons Sindupranata (DGV)

Watsons merupakan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Per Januari 2020 Watsons telah memiliki 141 toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.

Talkshow

Acara dilanjutkan dengan Talkshow bersama dr. Benny Hadypramoni selaku dokter ERHA, dan ditemani oleh Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel dan Lilis Mulyawati Selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Pada sesi pertama, dr. Benny menjelaskan tentang betapa pentingnya kita untuk merawat tubuh kita agar tidak terkena virus dan bakteri dari luar.

“Kulit memiliki sel-sel yang berkerja sama dengan sistem imun pada tubuh yang berfungsi melawan virus, bakteri dan berbagai hal yang bisa membahayakan tubuh. Sementara rambut, ada berbagai faktor yang dapat mengakibatkan terjadinya perubahan pada kondisi kulit, kepala dan rambut seperti faktor usia, stress, berkurangnya aktifitas kelenjar minyak di kulit kepala, gangguan hormon, paparan sinar matahari, dan sebagainya. Rambut dan kulit kepala yang tidak dirawat dengan baik akan memyebabkan kerontokan, rambut kering dan kusam dan sulit diatur. Karena itu, merawat kebersihan kulit dan rambut sangat penting bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh” jelas dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo.

Sesi selanjutnya adalah peluncuran produk ERHA Skin & Hair Series di Watsons. Lilis Mulyawati Selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia menjelaskan jika Watsons memiliki komitmen yang sejalan dengan visi ERHA, yaitu menerapkan standar tinggi dalam melayani pelanggan serta menyediakan produk kesehatan, kecantikan dan perawatan personal terbaik.

Ditengah berkembangnya industri skincare yang bisa dilihat dari banyaknya produk dan brand lokal ataupun impor. ERHA masih tetap menunjukkan eksistensinya. “Seluruh rangkaian ERHA merupakan dermatologist formularies yang dimana setiap produk diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerjasama dengan para scientist, formulator dan pharmacist. Sebelum dipasarkan, rangkaian produk ERHA sudah diuji secara klinis.” Ungkap Yosi Krisyanti selaku Head of Modern Trade Channel.

ERHA Skin & Hair Series di AEON Health & Beauty

***

ERHA Age Corrector Series

Menyadari usia sudah mau memasuki kepala 3, aku mulai mencoba perawatan anti aging agar ketika tua nanti wajah masih tetap kencang seperti Dona Harun atau Mama Rieta. Oleh karena itu aku memilih rangkaian ERHA Age Corrector Series yang memang dikhususkan untuk perawatan anti aging.

Sebenarnya penggunaan produk anti aging bisa digunakan sejak umur 25 tahun atau ketika kerutan dan garis halus di wajah mulai terlihat, tapi gak ada kata telat kok untuk perawatan. Yang aku suka dari rangkaian ERHA Age Corrector Series ini mereka mengklaim kalau dapat menyamarkan bintik hitam akibat paparan sinar matahari. Kebetulan ada beberapa bintik hitam yang muncul tiba-tiba di daerah sekitar mata yang entah datangnya dari mana.

1. ERHA Age Corrector Serum

Produk pertama dari ERHA yang mau aku reveiw adalah Age Corrector Serumnya yang merupakan serum anti aging dengan formulasi terbaik dan terbukti secara klinis membantu menyamarkan kerutan di wajah dan menjaga elastisitas kulit dalam waktu 4 minggu.

• Menjaga dan Mengembalikan Kelembapan Kulit

Memiliki kandungan L-Mucin (snail extract), Bio Sodium Hyaluronate & D-Panthenol didalamnya yang bekerja secara efektif dalam menjaga dan mengembalikan kelembapan kulit anda.

• Mencerahkan dan Membantu Meregenerasi Sel Kulit Wajah

Serum anti aging ini mengandung Beta White yang berfungsi membuat kulit tampak lebih cerah, serta Soybean Phytoplacenta Extract dalam Age Corrector Serum ini berperan sebagai Antioksidan kuat dan membantu merangsang regenarasi sel kulit.

• Membantu Menyamarkan Kerutan dan Mengembalikan Elastisitas Kulit

Gunakan anti aging serum Age Corrector Serum secara rutin pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksial. Kulit sehat alami, tanpa kerutan.

Mengandung :

L-Mucin (Snail extract), Bio Sodium Hyaluronate & D-Panthenol, berfungsi menjaga dan mengembalikan kelembapan.
Carnosine, Prodizia dan Soybean Phytoplacenta Extract sebagai Antioksidan kuat dan membantu merangsang regenerasi sel kulit.
Peptide Complex (Matrixyl 3000), Juventide, Matrigenics untuk membantu mengurangi kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit.
Beta White untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Cara Pakai:

Aplikasikan serum anti aging Age Corrector Serum Secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan Age Corrector Moisturizer.

Kemasan : Botol 20ml

2. ERHA Corrector Day Moisturizer

Merupakan pelembab wajah dengan protection system yang dapat melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV blue light dan polusi.

ERHA Corrector Day Moisturizer memiliki klaim sebagai berikut:

  • Skin Protection: melindungi kulit dari proses penuaan akibat faktor lingkungan
  • High Moisturization: meningkatkan kelembapan sehingga membuat kulit lebih lembut, lembab dan kenyal.
  • Diminish of Dark Spot/Age Spots: membantu mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari.
  • Anti Aging/Anti Wrinkle: Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan cara menstimulasi 6 komponen penting kulit.
  • Shooting Skin: membantu mengurangi iritasi akibat paparan sinar matahari.

Kandungan Matrixyl Synthe-6 berfungsi sebagai efek wrinkle filler yang berperan untuk melembabkan dan menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah, menjaga elastisitas, menjadikan wajah nampak lebih sehat, cerah dan juga kencang.

Selain itu, ERHA Corrector Day Moisturizer dapat membuat wajah nampak lebih lembab dan juga cerah karena memiliki kandungan Vitamin E, A, C dan vitamin P (Bioflavonoid) yang berfungsi sebagai anti oksidant.

Cara Pakai:

Aplikasikan Age Corrector Day Moisturizer secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi hari setelah menggunakan Age Corrector Serum. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen setelahnya.

Untuk semua jenis kulit

Kemasan : Botol 30g

3. ERHA Corrector Night Moisturizer

Untuk ERHA Corrector Night Moisturizer berfungsi sebagai pelembab wajah dengan Rejuvenation System yang berfungsi untuk membantu mempercepat proses peremajaan dan perbaikan kulit di malam hari. ERHA Corrector Night Moisturizer diformulasikan khusus untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru, membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, garis halus, serta tanda-tanda penuaan akibat sinar UV dan radikal bebas.

Rangkaian produk Anti Aging yang mengandung Peptide dan PHA di dalamnya yang diformulasikan khusus untuk bekerja secara sinergis satu sama lain dalam menutrisi dan membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit secara maksimal.

Mengandung Brightening Peptide dan Niacinamide yang berperan secara optimal dalam memberikan kelembapan ekstra serta mencerahkan warna kulit dan menyamarkan age spots pada kulit wajah. Kombinasi kandungan antioksidan di dalamnya berfungsi sebagai skin multiprotection untuk mencegah proses penuaan yang disebabkan oleh faktor lingkungan (polusi / radikal bebas).

Cara Pakai:

Gunakan secara rutin Age Corrector Day Moisturizer pada pagi hari, dan Age Corrector Night Moisturizer pada malam hari, aplikasikan secukupnya dan oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan, gunakan secara teratur pada pagi & malam hari setelah menggunakan Age Corrector Serum.

Untuk semua jenis kulit

Kemasan : Botol 30g

Kemasan

Untuk seri Age Correction ini, masing-masing produk di kemas dalam botol plastik berukuran 30 ml dan 20 ml untuk serum dengan kemasan luar berupa dus yang disegel. Memiliki kepala botol berbentuk pump yang berfungsi untuk memudahkan kita ketika akan menuangkan produk ERHA. Ukurannya yang kecil mudah untuk dibawa kemanapun, gak makan banyak tempat.

Tekstur

ERHA Age Corrector Serum memiliki tekstur lebih cair dengan warna putih yang hampir transparan. Ketika diratakan, produk langsung menyerap dengan cepat, tidak meninggalkan kesan lengket dikulit.

Untuk ERHA Corrector Day and Night memiliki tekstur seperti krim dengan warna putih kekuningan. Waktu resaonya juga cepat sehingga proses skincare berjalan dengan cepat.

Review ERHA Age Corrector Series

Setelah pemakaian ERHA Age Corrector Series selama kurang lebih 3 hari, aku mulai merasakan perubahan pada wajah. Kulit wajah terasa lebih lembut, kenyal, cerah dan sehat.

Sebenarnya permasalahan utama diwajahku sekarang adalah mulai munculnya dark spots di area sekitar mata. Sempat kaget karena ternyata wajahku mulai menunjukkan penuaan dini. Untuk dark spots masih belum terlihat perubahannya secara aku baru pakai selama 3 hari. Nanti setelah pemakaian 4 minggu (seperti klaimnya), aku bakalan update lagi di sini. Insha Allah.

You Might Also Like

74 Replies to “Rangkaian Produk ERHA Sudah Tersedia di Watsons dan AEON Health & Beauty”

  1. Dulu jaman masih kuliah ngeceng sama produk2 nya ERHA tp ga pernah berani masuk soalnya degdegan takut gak pas sama dompet wkwk. Asik bgt deh skrg udah ada di watson, jadi lebih leluasa kalau mau liat2 hihi

  2. happy banget aq pas tahu produk ERHA sudah bisa ditemukan di WATSON, gak ada lagi deh cerita jauh dan repot beli produk skin care dan hair care. tersedia di seluruh WATSON kan yah mba ?

  3. Aku sering denger erha teh tapi belum pernah coba produknya atau ngelakuin perawtan ke kliniknya. Jadi kepo ikh aku pengen ngerasain produknya. Apalagi perawatannya. Sekarang senenh ya bisa perawatan tanpa harus ke dokternya dulu. Ngomong-ngomong harga produk erha ini kisaran berapa teh?

  4. Pinter banget sih akhirnya erha masuk watson. Kan jadinya mudah untuk ditemukan dan dibeli. Saya ajah jd senang soalnya tahu bakal ada banyak promo menarik tiap bulannya

  5. Wah jadi kepengen beli produknya. Aku dulu males banget perawatan, make up aja jarang. Maklum tomboy banget. Dan itu terasanya baru sekarang…

    Hiks.. pembelian produk erha
    di Watson inii harus pakai resep kah mba ?

  6. Kalau buat aku merawat diri itu sebagai bentuk self love mbak. Bukan untuk siapa-siapa tapi untuk diri sendiri. Jadi enggak peduli apa kata orang kalau aku suka ya aku lakuin. Dan memang bener ya untuk masalah perawatan kulit itu jangan coba-coba pakai produk yg abal-abal, bahaya.

  7. Uhuuyy makin mudah dong membeli produk2 Erha karena sudah tersedia di Wtasons, secara Watsons banyak cabangnya apalagi di Jakarta

  8. Aku sekarang pakai age corector sama yang produk anti acnenya. Nanti rencananya mau beli bedak dan obat jerawatnya Erha di Watsons. Lbih enak gtu yaa soalnya gampang menjangkau Watsons di mall terdekat krn rumahku agak jauh dr klinik Erha hehe

  9. Wah, senang sekali kalau ternyata sekarang produk dari ERHA sudah ada yang bisa dibeli di tempat tertentu tanpa perlu ke kliniknya dulu.

    Saya juga merasa perlu pakai anti aging belakangan ini.

  10. Pengen nyoba Age Corrector Serumnya deh, besok kayaknya mau ngemall, nanti mampir di Watsons, senang banget akhirnya bisa hunting produk Erha di Watsons, secara saya nggak pernah skip Watsons kalau ngemall 🙂

  11. Watsons juga ada nih di kotaku, di Makassar … berarti bisa mendapatkan produk ERHA yang OTC juga ya di sana. Baguslah, kan ERHA sudah terkenal kualitasnya 🙂

  12. Jadi mupeng pengin cobain yg anti aging akuuuh! Emang sih, perawatan itu penting. Anggsp saja sebagai apresiasi untuk diri sendiri. Aku juga pengin ikutan acaranya, sayang di jakarta ya? Jauuh. Aku di Malang.

  13. Produk Age Corrector Serum Erha ini nih yang penasaran kepengen aku coba. Usia yang udah gak muda bikin aku kelihatan deh tanda-tanda penuaannya. Nanti kalo ke mall, tinggal nyari Watson ah buat beli produk Erha ini.

  14. Langsung kelihatan perbedaan kulit yang diberikan perawatan dengan menggunakan produk Erha ya mba. Kulit tangannya nampak lebih lembab.

  15. Cuco bangettt skrg sekalian beli personal care di Watsons udah ada Erha. Karena perawatan Erha yg tersedia d Watsons itu untuk basic skincare jadi insya Allah aman yah

  16. Pengen coba yang Rejuvenage Series nih.. umur kayak aku nih memang butuh perawatan , semoga cocok yah.. biar tetep keliatan muda heheheh

  17. pengen beli erha corrector series. duh usia makin nambah tapi gak.mau nambah tua. wkwk. makanya produk erha terbaik ini yg pengen saya pakai. belinya udah bs di watsons lg

  18. Wow, erha jadi lebih dekat sama konsumen nih.. jadinya udah bisa banget sambil jalan ke Watson bisa sekalian beli erha . Jadi gak perlu lagi ke klinik erha kalo cuma mau beli salah satu varian skincare yang kehabisan.

  19. Wah keren nih. Baru sebatas di Watsons doang atau di Guardian juga udah ada mba? Enak ya sekarang, gak harus ke kliniknya lagi. Yg penting udah ngerti produk yg mau dibeli sesuai kebutuhan kulit sehari-hari.

  20. kalau melihat tampilannnya serta reviewnya, produk ERHA sepertinya produk yang bermutu dan bukan kaleng-kaleng. saya kira ini cocok bagi kulit wanita Indonesia. untuk mendapatkannya bagaimana yaa.. apa produk ERHA sudah banyak tersebar di seluruh nusantara…

  21. wah keren ya kak produk ERHA sdh bisa dibeli di watson tanpa resep dr.lagi..jadi klo lagi butuh produknya jadi ga perlu ke ERHA clinic lagi tapi dtg aja ke gerai watson terdekat..makin mudah dan praktis ya..hebat nih ERHA..

  22. ERHA cukup banyak melakukan promo ya. AKhir2 ini sering baca. Tentang produknya, perawatannya, kliniknya….
    Saya jadi pengen banget mencoba ERHA Rejuvenage Series. Cocok banget untuk saya, pastinya.
    Harus pinter menabung ini, karena di atas budget skincare saya. api hasilnya juga lebih optimal.

  23. Reviewnya keren. Apa aku balik lagi ya ke RH? Pernah pakai, zaman masih diresepkan oleh dokter kulit. Jadi kalua produk habis, harus ke dokternya dulu, karena belum ada yang dijual bebas. Trus males dong, karena jadi mahal…hehe…
    Pas habis nih serum…Mungkin aku coba baca-baca lagi…Makasih infonya

  24. Wah sekarang produk ERHA gampang dicari ya, terus beli secara online juga sudah bisa, tanpa harus ke tempat praktik dokternya ya. Seneng dehh.

  25. Kalau untuk laki-laki apa yang cocok dipakai? Karena selama ini saya memakai pembersih namun, tidak cocok dengan kulit saya menjadi iritasi kemerahan…

  26. Sebagai cowok, saya tidak bisa berkomentar banyak tentang produk ERHA ini. Tetapi, akan saya rekomendasikan ke istri, karena dia punya salon. ehehhe.

  27. Erha menyediakan produk perawatan buat pria juga nggak Mbak? Secara umur udah mau 40 neh dan terjun juga sebagai youtuber wajah minimal harus bersih dan cerah agar penonton makin betah hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *