[First Impression] Serum Maresha Green Glow Dari Maresha Beaute

Maresha Skincare

Memiliki kulit sehat dan cerah merupakan impian semua orang, apalagi ketika memasuki usia 30 tahun. Aku mulai merasa permasalahan kulitku bertambah. Dari yang tadinya ‘cuma’ berjerawat, sekarang mulai timbul garis halus dan flek hitam.

Dark spot (flek hitam) dapat muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet, sehingga produksi melanin meningkat. Kulit yang mengalami penumpukan melanin akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit di sekitarnya. Oleh karena itu, penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Selain sunscreen, menggunakan rangkaian produk skincare yang mengandung bahan zat aktif yang dapat mencegah pembentukan melanin juga diperlukan.

[Review] Avoskin Miraculous Refining Serum

[Review] Azalea Amazing Brightening Face Serum for Dry Skin

Seperti produk dari Maresha Skincare Brightening Series yang mengandung Tranexamic Acid (TXA) dan Ethyl Ascorbic Acid (Turunan vitamin C yang lebih stabil) sebagai zat aktifnya.

Sebelum bahas mengenai produknya, mari kita kenalan dulu sama Maresha Beaute.

Sekilas Tentang Maresha Beaute

maresha beaute
Sumber: www.mareshabeaute.co.id

Maresha Beaute merupakan brand kecantikan yang dimiliki oleh Eca Maresha. Pada awalnya, brand ini hanya fokus pada penjualan skincare saja, namun seiring berjalannya waktu Eca mulai mengembangkan bisnisnya dengan membuka klinik kecantikan yang bernama Maresha Aesthetic Clinic dan juga produk kosmetik bernama Maresha Cosmetic.

Maresha Beute juga berkerja sama dengan dokter dan produsen skincare terpercaya yang pastinya sudah BPOM, sehingga aman untuk digunakan baik oleh ibu hamil dan menyusui.

Maresha Beaute memiliki klinik aesthetic bernama Maresha Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jl. Singgasana Raya No.5, Bandung.

Produk Maresha Beaute

Maresha Beaute memiliki produk perawatan kecantikan seperti bodycare, cosmetic, rangkaian produk brightening dan rangkaian produk Ultimate.

Nah, dikesempatan kali ini aku mau bahan mengenai salah satu produk skincare brighteningnya yang paling best seller, yaitu Maresha Green Glow.

Maresha Green Glow

Maresha Green glow

Maresha Green Glow merupakan serum multifungsi dalam bentuk gel yang memiliki tekstur ringan dan mudah meresap. Serum ini memiliki klaim dapat memberikan hidrasi dan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat, serta dapat bekerja sebagai anti aging untuk mengurangi keripun dan mengencangkan kulit.

Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Serum ini juga dapat digunakan sebagai base makeup.

Skin Type

Serum ini dapat digunakan untuk kulit wajah normal, kulit kering dan juga sensitif yang emmiliki permasalahan kulit seperti warna kulit tidak merata, darkspot (flek) dan garis halus kerutan.

Ingredients

Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymerr-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, CI 19140, CI 42090.

Untuk ingredients berwarna tebal merupakan key ingredients dengan manfaat sebagai berikut:

  1. Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  2. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑ garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  3. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

[Review] Like I’m Five, Skincare Korea Untuk Ibu dan Anak

AQUA Reflections X Sociolla Untuk Perawatan Kulit Dari Dalam Dan Luar

Kemasan

kemasan Maresha Green glow

Maresha Green Glow dikemas dalam dus kotak dengan segel hologram yang dapat menjaga keaslian produk. Dilengkapi juga dengan informasi produk, berat produk, cara pakai, ingredients, produsen skincare, expired date serta nomor BPOM.

kemasan Maresha Green glow info

Yes, Maresha skincare sudah BPOM. Jadi gak perlu khawatir untuk menggunakan produknya.

jar Maresha Green glow

Sedangkan untuk gel serum dikemas dalam jar bulat berwarna putih dengan sekat penutup di dalamnya. Sayang, serum ini tidak dilengkapi spatula untuk pengambilan cream sehingga produk rentan terkontaminasi bakteri.

Tekstur

Maresha Green Glow memiliki tekstur gel berwarna hijau transparan, selain itu serum ini juga memiliki wangi yang cukup menyengat. Untuk beberapa orang mungkin fragrance-nya ini cukup mengganggu.

tekstur Maresha Green glow

Cara Peggunaan

Aplikasikan serum secukupnya pada wajah yang telah dibersihkan dan dalam keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Gunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Gunakan setiap hari untuk hasil yang optimal.

Pengalaman Acne Facial di SkinEthica Bandung

Pengalaman Waxing di Waxhaus dan TriBeCa Bandung

First Impression

Pertama kali mencoba mengaplikasikan Maresha Green Glow ke wajah dalam keadaan wajah lembab, ternyata hasilnya diluar ekspektasi aku. Sebelumnya aku sempat berekspektasi yang biasa aja, karena jujur aku agak kurang suka dengan wanginya yang cukup tajam. Ternyata, setelah dioleskan ke wajah, wanginya tuh gak setajam ketika serum masih di dalam jar.

Aku juga tidak terlalu terganggu dengan harumnya, karena bener-bener hampir tidak tercium.

Aku sempat melakukan test pengaplikasian ke tangan sekalian untuk difoto, hasil akhirnya masih ada kesan lengket yang aku dapatkan. Namun, ketika mengikuti petunjuk penggunaan dengan mengaplikasikan Maresha Green Glow ke wajah yang lembab. Efek lengket yang aku rasakan diawal tidak ada. Malahan serum langsung meresap ke dalam kulit dengan baik.

Kulit juga terasa lebih halus dan lebih cerah dengan hasil dewy yang cantik. Aku baru pakai beberapa hari, jadi hasilnya masih lebih ke menghaluskan dan mencerahkan.

before after Maresha Green glow

Dapat di lihat dari hasil foto di atas, kulit terlihat lebih lembab dan glowing.

detail Maresha Green glow

Beberapa kali menggunakan Maresha Green Glow sebagai base make up membuat hasil make upku jadi lebih natural.

Kesimpulan

Maresha Skincare

Try before judge! Hehe. Ini bener banget sih, kalau belum dicoba kita gak akan tahu hasilnya akan seperti apa. Yang pada awalnya aku terganggu dengan wanginya, ternyata setelah diaplikasikan biasa saja. Hasilnya juga lumayan cepat terlihat. Selama menggunakan serum Maresha Green Glow ini, aku tdiak mendapatkan reaksi negatif.

Oiya! Maresha skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui loh. Jadi temen-temen yang sedang hamil atau menyusui bisa tetap merawat wajah agar tidak kusan dengan menggunakan rangkaian brightening dari Maresha Skincare.

https://irraoctavia.com/

You Might Also Like

8 Replies to “[First Impression] Serum Maresha Green Glow Dari Maresha Beaute”

  1. Nampaknya aku harus coba si Maresha ini ya, karena lahi hype juga ini dipakai oleh para blogger ya. Senang banget sekarang banyak produk lokal yang bagus bermunculan dan tentunya sudah lolos BPOM ya.

  2. Wah aku juga udah cobain nih Green Glow by Maresha Skincare dan hasilnya memang sangat membantu kulit wajah terasa lebih lembut dan lembab, serta enak juga buat base makeup, tapi harganya lumayan yah.

  3. Asiknya si Green Glow dari Maresha ini bisa dipakai untuk pemilik kulit kering bahkan sampai pemilik kulit sensitif. Cukup aman berarti produknya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *