Review Wardah Instaperfect: Matte Fit Powder Foundation dan Mattesetter Lip Matte Paint

Bagi seorang wanita, yang namanya kosmetik sudah menjadi benda paling penting yang wajib ada di dalam tas. Banyak yang menjadikan kosmetik sebagai standar rasa kepercayaan diri mereka.

Sebagai wanita yang aktif dan sibuk, penampilan merupakan kunci utama dalam berkegiatan sehari-hariku. Termasuk kedalam golongan wanita yang gak bisa dandan tapi gak bisa juga keluar tanpa make up. Menjadikanku lebih memilih make up yang simple, ringkas, cepat, dan than lama. Dengan seabreg kegiatan yang dilakukan setiap harinya, Aku harus mulai menemukan produk kosmetik yang sesuai dengan kriteriaku.

Wardah yang merupakan brand kosmetik halal pertama di Indonesia ini baru saja mengeluarkan lini premiumnya yang diberi nama Wardah Instaperfect. Launching pada bulan Agustus 2018 lalu, Wardah Instaperfect mengeluarkan 11 varian produk yang dua diantaranya adalah Matte Fit Powder Foundation dan Mattesetter Lip Matte Paint.

Aku yang suka dengan make up yang ringkas terbantu dengan rangkaian Wardah Instaperfect ini. Kosmetik ini menghilangkan tahapan make up yang rumit namun tetap memberikan hasil yang maksimal (Your Time Saver), dapat diaplikasikan kapan saja dan di mana saja. Semudah itu, no drama! (Always on The Go), satu aplikasi saja untuk riasan sempurna sepanjang hari (AM to PM), serta membantu meningkatkan kepercayaan diri untuk menjadi yang terbaik! (Unstoppable You). Itulah empat keunggulan dari Wardah Instaperfect yang sesuai dengan keinginanku.

Matte Fit Powder Foundation

Aku sebenarnya jarang sekali menggunakan foundation. Hanya dipakai kalau mau pergi kondangan saja, karena biasanya kalau kita pakai foundation muka terasa ‘berat’ dan agak kurang nyaman. Namun setelah mencoba Matte Fit Powder Foundation ini, Aku jadi suka pakai foundation walau gak pergi ke kondangan. Formulanya yang sangat ringan, membuat tetap nyaman walau digunakan seharian.

Walau formulanya ringan, Matte Fit Powder Foundation tetap mampu menyamarkan pori-pori dan menghasilkan kulit wajah mulus alami secara optimal. Bekas jerawat tertutup sempurna. Suka banget sama hasil akhirnya!

Kemasannya super cantik dengan warna rosegold yang menarik. Partisi didalamnya membuat sponge bawaan jadi tidak mudah kotor dan tetap higienis. Produk ini juga diperkaya dengan superfine minerals dan tersedia dalam tiga warna.

Mattersetter Lip Matte Paint

Yang ini merupakan produk favoritku sepanjang masa. Barang yang wajib ada didalam tas, no matter what! Gak bisa dan gak mau wajah terlihat polos tanpa pulasan lipstick.

Mattersetter Lip Matte Paint ini hadir dengan 5 varian warna, Glee (Lively Peach), Dear (Pinkish Nude), Chic (Earthy Tone). Vibe (Deep Maroon), Hype (Velvety Violet). Fokus pada pemilihan warna yang berani menjadikan Lip Matte ini pilihan yang tepat untuk menemani keseharian kita.

Shade Hype

Lip Matte ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti minyak avocado, minyak jojoba, dan antioksidan yang akan menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan seperti one swatch perfection yang hanya dengan sedikit sentuhan pada bibir dapat membuat kita tampil semakin percaya diri. Dengan efek matte yang intens dan teksturnya yang lembut menonjolkan kesan yang mewah (Lavish Matte). Color trendsetter!.

Untuk Lip Matte shade Hype ini menurutku produknya agak lama mengering dibibir, sedikit transferproof, tapi untuk warnanya memang cucok banget! Suka!

***

Rangkaian Wardah Instaperfect ini hadir dengan kemasan berwarna rose gold dengan sedikit aksen hologram yang memberi kesan eksklusif dan elegan, cocok untuk wanita aktif dan profesional. Untuk pembelian produk Wardah Instaperfect ini, sudah bisa didapatkan di Wardah Beauty House di kota kalian.

Baca juga: Beauty Workshop: The Unstoppable You Bersama Ashry Rabbani

Bagaimana? Tertarik mencoba?

You Might Also Like

24 Replies to “Review Wardah Instaperfect: Matte Fit Powder Foundation dan Mattesetter Lip Matte Paint”

  1. Saya suka sama Lip Matte Shade Hype-nya, warnanya yang terlihat mewah juga ada kandungan bahan alami avocado, minyak jojoba, dan antioksidan yang selalu menjaga kelembaban bibir sepanjang hari.

  2. kemasan Wardah insta perfect ini beneran keren banget ya, elegan dan mewah.
    Saya kepo ama lip paint-nya, secaraaa saya lemah terhadap godaan pemulas bibir hahaha
    Kalau saya juga jarang pakai foundation, lebih suka pakai CC cream, lebih ringan, dan emang tujuannya cuman buat koreksi warna kulit aja, tapi kalau bedak ada foundie kayak gini, boleh juga deh 🙂

  3. wardah instaperfect ini jad favorit makeup aq tahun 2018 ini, aq pake bb cushion, lipstick, eyeliner, blush on dan concelear dan masih ingin coba yang lainnnya.. cocokk banget di muka aq, btw ini lipstick yang vibe ini aq suka banget warnanya dan lumayan awet kalau di pake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *